Kamis, 28 Maret 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Negatif Narkoba, Penyebab Kecelakaan Di Tol GT Halim | | Jembatan Baltimore AS Ambruk usai Ditabrak Kapal Singapura.Ini Faktanya | | Tim Polhut, Dokter Hewan Dan BBKSDA Evakuasi Beruang Madu Usai Mangsa Ayam Warga Sabak Auh | | Tim Supervisi Polda Riau Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Ke Polrea Rohil | | Sisihkan sebagian Rezeki, Guru SD Negeri 2 Bukit Batu Santuni 112 Anak Yatim dan 36 Dhuafa | | Sekda Arfan Usman Sambut Kehadiran Tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau
 
Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
Rabu, 08-08-2018 - 09:36:28 WIB

TERKAIT:
   
 

MAGELANG, DELIKRIAU - Semarak pada pagi yang cerah di Lapangan Kecamatan Bandongan, merupakan rangkaian kegiatan purna progam TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang, yang ada di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, menjadikan kebersamaan antara pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang dengan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk bersama-sama ikut mensukseskan rangkaian penutupan TMMD Reguler ke 102, yang ada di wilayah Kecamatan Bandongan, untuk memberikan apresiasi dan penghormatan sebagai pejuang pembangunan untuk warga wilayah Bandongan Kabupaten Magelang, yang menjadikan kinerja sebagai bentuk dan mengabdi untuk rakyat, Rabu (8/8/2018).

Gebyar semarak dalam kegiatan penutupan TMMD Reguler ke-102, merupakan hasil akhir dari progam membangun desa, merupakan bagian dari penyelenggaraan TMMD Ke 102, dari tahap pembukaan secara resmi, terus dilanjutkan dengan pengerjaan maupun pelaksanaan pengerjaan, dan sebagai pamungkas dalam progam TMMD Reguler ke 102 ahun 2018 Kodim 0705/Magelang.


Hasil pantauan delikriau.com acara penutupan TMMD Reguler pada pukul 09.00 wib secara resmi ditutup oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Zamroni SIP, selaku Irup (Inspektur Upacara) dalam penutupan TMMD ke 102, di lapangan Kecamatan Bandongan. Secara terpisah kehadiran pejabat SKPD Kabupaten Magelang, ikut hadir dalam menyemarakkan penutupan TMMD Reguler ke 102, guna menjadikan senergitas antara pemerintah Daerah dengan Instansi TNI dalam hal ini Kodim 0705/Magelang, sebagai pemangku serta yang bertanggung jawab dalam pelaksanaannya.

Bupati Kabupaten Magelang, Zaenal Arifin SIP  mengatakan bahwa ia beserta pejabat Muspika Kecamatan Bandongan dengan jajarannya, turut menghadiri acara penutupan TMMD ke 102, di lapangan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, untuk selalu menjadikan wilayah Bandongan tetap menjaga kebersamaan maupun sinergitas dalam segala macam kegiatan baik koordinasi, komunikasi, ataupun dalam kerjasama untuk menjadikan warga masyarakat Magelang tetap solid serta kompak, baik Kodim 0705/Magelang maupun pemerintah Kabupaten Magelang, dan tentunya warga masyarakatnya itu sendiri.

“Kami turut bangga melihat rangkaian acara penutupan TMMD Reguler ke-102 tahun 2018 Kodim 0705/Magelang di wilayah Bandongan yang baik dan tertib,” terang Bupati Magelang Zaenal Arifin,S.IP.

Camat Bandongan, Mulyatno SSos menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Magelang yang sudah sampun kerso rawuh wonten Kecamatan Bandongan (sudah mau datang di Kecamatan Bandongan) untuk menghadiri acara penutupan TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018, kami sangat matur sembah nuwuh Bapak Bupati.

Kepala Desa Gandusari, Slamet Nurhadi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, yang sudah bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD Reguler ke 102 Tmtahun 2018, yang ada di wilayah kami, baik susah senang dalam pengerjaan sampai akhir penutupan. Ditambahkan Kepala Desa mewakili warga yang dituakan di Desa Gandusari, mohon maaf apabila pada saat Satgas TMMD ke 102, ada kekurangan baik sarana maupun prasana yang kurang berkenan dalam menyiapkan selama 1 (satu) bulan, di desa kami, mohon sekiranya anggota Satgas memberikan pintu maaf, untuk menjadikan kedekatan warga Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, semakin erat dengan TNI.

“Terima kasih Satgas TMMD, keringatmu akan selalu menjadikan kecintaan warga dengan TNI. Bravo Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0705/Magelang” jelas Kepala Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Slamet Nurhadi. (fer)



 
Berita Lainnya :
  • Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Negatif Narkoba, Penyebab Kecelakaan Di Tol GT Halim
    02 Jembatan Baltimore AS Ambruk usai Ditabrak Kapal Singapura.Ini Faktanya
    03 Tim Polhut, Dokter Hewan Dan BBKSDA Evakuasi Beruang Madu Usai Mangsa Ayam Warga Sabak Auh
    04 Tim Supervisi Polda Riau Melaksanakan Kegiatan Kunjungan Ke Polrea Rohil
    05 Sisihkan sebagian Rezeki, Guru SD Negeri 2 Bukit Batu Santuni 112 Anak Yatim dan 36 Dhuafa
    06 LKD Telah di Sampaikan, Alfedri : Opini WTP Kembali Jadi Harapan
    07 Gemar Siak Berzakat ke-11, Terkumpul Dana Zakat Berjumlah Rp 689 Juta
    08 Tiket Kapal Feri Tidak Dijual Offline, Full Online H-1.
    09 Harga Kelapa Sawit Mitra Swadaya Naik Lagi Jadi Rp 2.891,88 per kg.Berkah Ramadhan
    10 Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bakal Berpartisipasi Pada Perhelatan Lancang Kuning Carnaval 2024
    11 Serahkan Sertifikat Tanah di Empat Kampung, ini Pesan Alfedri
    12 Wujudkan Jembatan Sei Pakning-Bengkalis. Pemkab Gandeng Pemprov Riau Ajak Kerjasama
    13 Wabup Husni : Perhatian Pusat Minim Kepada Daerah Yang Komit Jaga Lingkungan
    14 Bupati Bengkalis Resmikan Kelas Jauh SMPN 7 dan SDN 20 Talang Muandau
    15 Tim Penggerak PKK Kabupaten Siak berikan Bantuan Sembako di 4 Kecamatan
    16 Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
    17 Hadiri Safari Ramadan Pemda Siak di Belantik, ini beberapa pesan Alfedri
    18 Ditresnarkoba Riau Berhasil Amankan Pengendali Sabu yang Dipasok dari Malaysia, Narkoba Senilai Rp32 M Lebih Disita
    19 Aksi Pria Serang Pakai Samurai, Polisi Todongkan Pistol ke Pelaku
    20 Pj Gubri dan Bupati Kasmarni Safari Ramadhan di Kecamatan Pinggir
    21 Bupati Bengkalis Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2023 Kepada DPRD Bengkalis
    22 Polri Evaluasi Buffer Zone Arah Pelabuhan Merak. Guna Cegah Macet Berjam Jam.
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI