Rabu, 24 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu | | PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS) | | Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen | | Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu | | Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau | | Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
 
Peduli Dapil Meranti Dr. Sunaryo Reses Di Tiga Titik, Siap Perjuangkan Dengan Cara Bersinergi Dengan Pemerintah
Senin, 29-03-2021 - 19:04:54 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI, DELIK RIAU - Anggota DPRD Provinsi Riau ( Faraksi PAN) Dr. H Sunaryo Dapil Dumai Bengkalis dan Meranti Maret 2021 di Jalan Perikanan RT 03 Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti ada tiga titik yang pertama di Pondok Pusantren Darul Fikri, Desa Banglas Barat Jalan Pengaram Selatpanjang Kota dan Jalan Pusara Musolla Barokoh Selatpanjang Timur.

Selain itu, Dr.H Sunaryo hadir bersama Istri tercinta jemput aspirasi masyarakat RT 03 Kelurahan Selatpanjang Kota untuk menampung aspirasi silahturahmi Reses Anggota DPRD Riau juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah dan Anggota DPRD Sopandi,Sos serta Lurah Kota Khairi dan Masyarakat Sekitar yang hadir saat itu.

Di Akhir Reses, Samulak salah satu warga mengatakan bahwa kami bermohon agara dalam mengambil surat kesehatan di Meranti ini susah , harus berangkat saja harus membayar 15 ribu namun surat tidak berlaku juga kalau ia untuk pajak daerah kabari dulu Kepada Masyarakat.

"Daerah kita ini pingir laut butuh sumur bor, bisa bantu sumur bor dan itu harus di realisasi dengan baik," ungkap Samulak.

Di katakan Samulak, bukan hanya itu, jalan sekitar pasar baru harus di semenisasi dan di baguskan lagi kedepanya karena belum di sentuh sama sekali oleh Pemerintah banyak hancur baik Provinsi maupun Jalan Kabupaten itu yang harapkan.

"Untuk Priode ini kita bagi 3 Kabupaten yakni Dumai, Bengkalis Meranti untuk Meranti ada tiga titik untuk Priode ini rata- rata permintaan Infrastruktur dan namun Prioritas yakni Kesehatan yakni Covid 19 terlebih dahulu, untuk aspirasi berkurang sekarang semua seperti itu namun ada masuk lewat jalur sudah di tentukan secara bersama," ungkap Dr.H.Sunaryo Kepada Media ini Senin (29/3/2021) selesai Reses.

Menurut Sunaryo, Semua tempat Dapil Pemilihan, kami kunjungi kembali,dan ini sebagai bentuk kami peduli dengan masyarakat, selama kami menjawab di Anggota DPRD Provinsi Riau.

"Hari ini kami Selain silahturahmi kami dari anggota DPRD Provinsi Riau mengunjungi   Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan (IKSS) juga pondok pusantren Darul Fikri dan Musolla di Selatpanjang timur," jelas Dr.Sunaryo.

Polistisi Partai PAN ini juga mengatakan, bahwa Kami berupaya membagun Kepulauan Meranti secara bersama- sama yang perlu di benahi secara bersama dan harus di perjuangkan juga secara bersama anggota DPRD Kabupaten satu praksi dengan kami dan rekan satu Partai.

Di akui Dr.Sunaryo, Perekomian saat ini sanggat sulit,  kita terhimbas Covid 19 dengan 9,1 terliun koma sekian Anggaran Provinsi Riau, semua banyak yang turun kita di fokuskan dalam hal kesehatan lagi, maka terbatas untuk membagun Infrastruktur.

"Makanya Kita harus sinergi antara DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi dan DPR RI di pusat dan semua masalah kita di daerah kita diskusikan secara bersama - sama agar terealisasi nantiknya," kata Dr Sunaryo Politisi PAN ini.

Di sisi lain, Kita juga akan bersama - sama pemerintah daerah akan duduk bersama dalam membagun daerah kita dan sebagai Anggota Dewan kita turun dan Pungsi kontrol kita di tengah - tengah masyarakat hari ini.

Ia berharap, dengan secara sama -sama bersinergi dengan baik kedepannya, dan semua program dapat kita jalankan sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dapat berjalan dengan baik agar program pemerintah daerah bisa di realisasi dengan baik.

Hal Senada juga di sampaiakan Ketua DPRD Meranti Ardiansyah yang juga rekan satu Partai PAN mengatakan mendukung program Bupati- W.Bupati dalam 7 Program yang telah di buat oleh Bupati  semoga terealisasi dengan baik semua untuk masyarakat Kepulauan Meranti.

"Semua telah masuk dalam program RPJMD dan kami ingin di bagun bersama -sama Pemerintah, dan  lewat tanggan kami Anggota DPRD bersama masyarakat, kami akan sampaikan semua program dapat sekala prioritas dalam RPJMD agar dapat di jalankan dengan baik," ungkap Ardiansyah juga  Anggota DPRD Dapil I Tebing Tinggi.

Ia berharap, ada peluang usaha untuk bersama - sama kita warga sekita Kota Selatpanjang, dapat bisa ekonomi bangkit dalam memajukan daerah kita ,dalam hal bersinergi membagun daerah kita dan anggota DPRD Provinsi Riau telah banyak membantu kita  yang jalin kerjsama dengan Anggota DPRD Meranti.

Di sisi lain, Lurah Selatpanjang Kota Khairi menyampaikan asipasi yang sedalamnya telah hadir di daerah kita Ketua DPRD Meranti dan Anggota DPRD Provinsi Riau telah banyak membantu masyarakat kita.

"Terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Dr.H.Sunaryo dan Ketua DPRD Meranti Ardianyah dan Anggota DPRD Meranti Sopandi, Sos telah sudi hadir di tengah- tengah masyarakat kami," ungkap Lurah Kota Khairi.

"Semua mereka yang hadir untuk masyarakat kita di daerah kita agar semua apa - apa yang di sampaikan dapat bahas bersama Anggota DPRD  Provinsi Riau," ungkap Khairi.

Sementara itu, Anggota DPR RI Jhon Herizal menyampaikan lewat vidio visual 
menyampaikan rasa bangga bisa bertemu masyarakata lewat vidio, dan tetap menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah Kota Sagu.

"Saya harap Masyarakat tetap sehat dan bisa menerapkan Protokol kesehatan dan kami akan siap bersinergi di Pusat Pemerintahan Jakarta,  Provinsi Riau dan Kepulauan Meranti semua akan perjuangkan," jelas Jhon Herizal. (Bom)



 
Berita Lainnya :
  • Peduli Dapil Meranti Dr. Sunaryo Reses Di Tiga Titik, Siap Perjuangkan Dengan Cara Bersinergi Dengan Pemerintah
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu
    02 PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS)
    03 Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen
    04 Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu
    05 Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau
    06 Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
    07 Di hari Ke-8 Satlantas Polres Meranti Gencar Giat Operasi Patuh LK 2024
    08 Sertijab Kapolres Siak, Harap Pengabdian Terbaik Untuk Negeri
    09 Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Materi Keselamatan Berlalulintas, Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri SH
    10 Empat Orang Terduga Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak
    11 Pelaku Jurtul Judi KIM Diamankan Sat Reskrim Polres Sergai
    12 Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Tambang.
    13 Berkurangnya Curah Hujan, Sekda Arfan Ingatkan Semua Pihak Agar Tak Bakar Lahan
    14 Lomba Layang-layang Ikut Meriahkan dan Sukseskan Hari Jadi Ke-512 Bengkalis, Permainan Anak Negeri
    15 Razia Gakkum Penumbar, 118 Truk Terjaring Dishub Riau di Pelalawan
    16 Ratusan Hektar Lahan Terbakar di Inhu, Pemadam di Bantu Water Boming
    17 Tugas Perdana AKBP Fahrian Saleh Siregar Pimpin Sertijab, Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi
    18 Investasi Bodong, 2 Wanita Ditangkap Polres INHIL Karna Tipu 140 Investor Rp 6.3 Milliar
    19 Babinsa Kodim 0322/Siak, Sosialisasi dan Himbauan Terkait Kejadian Serangan Harimau di Dusun II Kampung Penyengat
    20 Himbau Agar Masyarakat Lubuk Dalam Selalu Kondusif, Bersama pokdar Kamtibmas resort Siak
    21 Sukses Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polres Kepulauan Meranti Pimpin Patroli KRYD dan Presisi Antisipasi C3
    22 Modus Berobat, 3 Perampok Sekap-Todong Pistol ke Bidan di Dumai Ditangkap
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI