Senin, 29-03-2021 - 19:04:54 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Berikan Pelayanan Maksimal, UPT Samsat Taluk Kuantan Akan Buka UP Samsat di Kecamatan Kuantan Hilir | | Camat Taufik Apresiasi Bumdes Selari Indah Cemerlang, Berhasilnya Panen Raya Cabe Merah dan Jagung | | Sambut Ramadhan IKBMP Goro dan Ziarah Kubur Di Pemakaman Lama | | Pemkab Bengkalis Akan Terapkan Program Pembinaan Umat, Pengajian Satu Ustad Satu Desa | | Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial Tuntaskan Reses 8 Titik di Pulau Rupat | | Lulus Jadi Polisi, Kisah Anak Tukang Sate Sujud dan Cium Kaki Bapak Depan Komandannya
 
Peduli Dapil Meranti Dr. Sunaryo Reses Di Tiga Titik, Siap Perjuangkan Dengan Cara Bersinergi Dengan Pemerintah
Senin, 29-03-2021 - 19:04:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Peduli Dapil Meranti Dr. Sunaryo Reses Di Tiga Titik, Siap Perjuangkan Dengan Cara Bersinergi Dengan Pemerintah
  •  

    MERANTI, DELIK RIAU - Anggota DPRD Provinsi Riau ( Faraksi PAN) Dr. H Sunaryo Dapil Dumai Bengkalis dan Meranti Maret 2021 di Jalan Perikanan RT 03 Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti ada tiga titik yang pertama di Pondok Pusantren Darul Fikri, Desa Banglas Barat Jalan Pengaram Selatpanjang Kota dan Jalan Pusara Musolla Barokoh Selatpanjang Timur.

    Selain itu, Dr.H Sunaryo hadir bersama Istri tercinta jemput aspirasi masyarakat RT 03 Kelurahan Selatpanjang Kota untuk menampung aspirasi silahturahmi Reses Anggota DPRD Riau juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah dan Anggota DPRD Sopandi,Sos serta Lurah Kota Khairi dan Masyarakat Sekitar yang hadir saat itu.

    Di Akhir Reses, Samulak salah satu warga mengatakan bahwa kami bermohon agara dalam mengambil surat kesehatan di Meranti ini susah , harus berangkat saja harus membayar 15 ribu namun surat tidak berlaku juga kalau ia untuk pajak daerah kabari dulu Kepada Masyarakat.

    "Daerah kita ini pingir laut butuh sumur bor, bisa bantu sumur bor dan itu harus di realisasi dengan baik," ungkap Samulak.

    Di katakan Samulak, bukan hanya itu, jalan sekitar pasar baru harus di semenisasi dan di baguskan lagi kedepanya karena belum di sentuh sama sekali oleh Pemerintah banyak hancur baik Provinsi maupun Jalan Kabupaten itu yang harapkan.

    "Untuk Priode ini kita bagi 3 Kabupaten yakni Dumai, Bengkalis Meranti untuk Meranti ada tiga titik untuk Priode ini rata- rata permintaan Infrastruktur dan namun Prioritas yakni Kesehatan yakni Covid 19 terlebih dahulu, untuk aspirasi berkurang sekarang semua seperti itu namun ada masuk lewat jalur sudah di tentukan secara bersama," ungkap Dr.H.Sunaryo Kepada Media ini Senin (29/3/2021) selesai Reses.

    Menurut Sunaryo, Semua tempat Dapil Pemilihan, kami kunjungi kembali,dan ini sebagai bentuk kami peduli dengan masyarakat, selama kami menjawab di Anggota DPRD Provinsi Riau.

    "Hari ini kami Selain silahturahmi kami dari anggota DPRD Provinsi Riau mengunjungi   Ikatan Keluarga Sulawesi Selatan (IKSS) juga pondok pusantren Darul Fikri dan Musolla di Selatpanjang timur," jelas Dr.Sunaryo.

    Polistisi Partai PAN ini juga mengatakan, bahwa Kami berupaya membagun Kepulauan Meranti secara bersama- sama yang perlu di benahi secara bersama dan harus di perjuangkan juga secara bersama anggota DPRD Kabupaten satu praksi dengan kami dan rekan satu Partai.

    Di akui Dr.Sunaryo, Perekomian saat ini sanggat sulit,  kita terhimbas Covid 19 dengan 9,1 terliun koma sekian Anggaran Provinsi Riau, semua banyak yang turun kita di fokuskan dalam hal kesehatan lagi, maka terbatas untuk membagun Infrastruktur.

    "Makanya Kita harus sinergi antara DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi dan DPR RI di pusat dan semua masalah kita di daerah kita diskusikan secara bersama - sama agar terealisasi nantiknya," kata Dr Sunaryo Politisi PAN ini.

    Di sisi lain, Kita juga akan bersama - sama pemerintah daerah akan duduk bersama dalam membagun daerah kita dan sebagai Anggota Dewan kita turun dan Pungsi kontrol kita di tengah - tengah masyarakat hari ini.

    Ia berharap, dengan secara sama -sama bersinergi dengan baik kedepannya, dan semua program dapat kita jalankan sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dapat berjalan dengan baik agar program pemerintah daerah bisa di realisasi dengan baik.

    Hal Senada juga di sampaiakan Ketua DPRD Meranti Ardiansyah yang juga rekan satu Partai PAN mengatakan mendukung program Bupati- W.Bupati dalam 7 Program yang telah di buat oleh Bupati  semoga terealisasi dengan baik semua untuk masyarakat Kepulauan Meranti.

    "Semua telah masuk dalam program RPJMD dan kami ingin di bagun bersama -sama Pemerintah, dan  lewat tanggan kami Anggota DPRD bersama masyarakat, kami akan sampaikan semua program dapat sekala prioritas dalam RPJMD agar dapat di jalankan dengan baik," ungkap Ardiansyah juga  Anggota DPRD Dapil I Tebing Tinggi.

    Ia berharap, ada peluang usaha untuk bersama - sama kita warga sekita Kota Selatpanjang, dapat bisa ekonomi bangkit dalam memajukan daerah kita ,dalam hal bersinergi membagun daerah kita dan anggota DPRD Provinsi Riau telah banyak membantu kita  yang jalin kerjsama dengan Anggota DPRD Meranti.

    Di sisi lain, Lurah Selatpanjang Kota Khairi menyampaikan asipasi yang sedalamnya telah hadir di daerah kita Ketua DPRD Meranti dan Anggota DPRD Provinsi Riau telah banyak membantu masyarakat kita.

    "Terimakasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Dr.H.Sunaryo dan Ketua DPRD Meranti Ardianyah dan Anggota DPRD Meranti Sopandi, Sos telah sudi hadir di tengah- tengah masyarakat kami," ungkap Lurah Kota Khairi.

    "Semua mereka yang hadir untuk masyarakat kita di daerah kita agar semua apa - apa yang di sampaikan dapat bahas bersama Anggota DPRD  Provinsi Riau," ungkap Khairi.

    Sementara itu, Anggota DPR RI Jhon Herizal menyampaikan lewat vidio visual 
    menyampaikan rasa bangga bisa bertemu masyarakata lewat vidio, dan tetap menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah Kota Sagu.

    "Saya harap Masyarakat tetap sehat dan bisa menerapkan Protokol kesehatan dan kami akan siap bersinergi di Pusat Pemerintahan Jakarta,  Provinsi Riau dan Kepulauan Meranti semua akan perjuangkan," jelas Jhon Herizal. (Bom)



     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Dapil Meranti Dr. Sunaryo Reses Di Tiga Titik, Siap Perjuangkan Dengan Cara Bersinergi Dengan Pemerintah
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Berikan Pelayanan Maksimal, UPT Samsat Taluk Kuantan Akan Buka UP Samsat di Kecamatan Kuantan Hilir
    02 Camat Taufik Apresiasi Bumdes Selari Indah Cemerlang, Berhasilnya Panen Raya Cabe Merah dan Jagung
    03 Sambut Ramadhan IKBMP Goro dan Ziarah Kubur Di Pemakaman Lama
    04 Pemkab Bengkalis Akan Terapkan Program Pembinaan Umat, Pengajian Satu Ustad Satu Desa
    05 Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial Tuntaskan Reses 8 Titik di Pulau Rupat
    06 Kejari Bersama PWRI Kuansing Bagikan Masker Dan Paket Sembako Gratis Kepada Masyarakat Kurang Mampu
    07 Mantap, Pelajar SD/SMP IT Al Hidayah Sungai Pakning Ditempa Jadi Pengusaha Islami
    08 Dedi Handoko Secara Resmi Lantik Empat Kab/Kota Pengurus Perbakin
    09 Praktek Sulap Bahan Bakar Minyak, Diduga BBM Subsidi Jadi Industri
    10 Jemput Dana Pusat Gesa Pembangunan Bidang Olahraga, Bupati Adil Kunjungi Kemenpora RI
    11 Bupati Terpilih Hadiri Silaturahmi Mubalig dan BKM Sekecamatan Pangkalan Kerinci
    12 Tiada Henti, HMI Cabang Kepulauan Meranti Tampil Bantu Masyarakat
    13 Diduga Merugikan Negara Mencapai 1,1 M, Kasubbag Keuangan Camat Kandis Resmi Di Tahan Kejari Siak
    14 Bupati Terpilih Yang Akan Dilantik Pada Tanggal 26 April 2021, H. Zukri Punya Strategi Dalam Penurunan Stunting
    15 Tokoh Masyarakat Meranti dukung Program Bupati Adil Sejahterakan Masyarakat Dengan 7 Program
    16 Project Jembatan Nillo Kerinci, Perusahaan Diduga Gunakan BBM Subsidi
    17 Wabup Meranti H. Asmar Tutup MTQ Ke-12 Kabupaten Meranti 2021, Tebing Tinggi Pertahankan Gelar Juara Umum
    18 Usulan Masyarakat Kampung Harapan, Insya Allah Akan Di Perjuangkan
    19 Bagus Santoso Minta PMD dan Bagian Hukum Kaji Perbatasan Desa Lubuk Gaung dan Bandar Jaya
    20 Jelang Pelantikan di Pekanbaru, Pengurus PWRI Kuansing Terus Gelar Pertemuan
    21 Makam Tua Datuk Malin Kuning Di PT Adei, Ninik Mamak, Minta Kembalikan Lahannya
    22 Bupati Alfedri Secara Resmi Tutup STQ Kecamatan Tualang Siak
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI