Senin, 08 08 2022
Follow Us ON :
 
 
 
| Akibat Balap Liar, Enam Unit Kendaraan Roda Dua Diamankan oleh Unit Lantas Polsek Tualang | | Empat Unit Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Perawang-Dayun, Diduga Gagal Fokus | | Kapolres AKBP Ronald: 'Ini Wujud Kepedulian Kita Bersama dan Mengingatkan Untuk Selalu Bersyukur' | | Bhabinkamtibmas Benteng Hulu Aipda Irhami, Tetap Di Percaya Menjadi Khutbah Jum'at Oleh MUI Kecamatan Menpura | | Seluruh Jemaah Haji Rokan Hilir Telah Pulang ke Tanah Air | | Karhutla Sejak Maret Sekitar 303,5 Hektare di Kabupaten Rokan Hulu
 
DPRD Rohil Relar Sidang Parinpurna Dalam Rangka HUT Rohil ke 22
Selasa, 05-10-2021 - 20:18:44 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HILIR, DELIK RIAU - DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar rapat Paripurna Istimewa DPRD Rohil dalam rangka peringatan hari jadi ke 22 Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2021, Senin (4/10/2021).

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Maston didampingi wakil ketua DPRD, Abdullah, Basiran Nur Efendi, dan Hamzah.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Danrem 031 Wira Bima Brigjend TNI M. Syech Ismed, SE.M.Han, Asisten I Pemprov Riau, Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya ketua DPRD Rohil Maston mengatakan, tanggal 04 Oktober ini seluruh lapisan masyarakat Rohil dengan penuh sukacita merayakan hari jadi Negeri Seribu Kubah ini meskipun masih dalam situasi pandemi Covid19.

Momentum peringatan hari jadi ini lanjut Maston, hendaknya dapat dijadikan sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali tujuan dan cita-cita serta ungkap terimakasih kepada para tokoh pendiri Rohil dan tidak melupakan sejarah dengan dengan terus berkarya dan berprestasi serta bekerja cerdas demi masa depan Rohil yang lebih baik lagi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Walaupun telah banyak kemajuan dan keberhasilan yang kita peroleh berkat sinergi eksekutif dan legislatif serta dukungan masyarakat, tidak membuat kita cepat berpuas diri. Masih banyak yang perlu dibenahi, bekerja lebih keras untuk menuntaskan pembangunan," paparnya.

Politisi PDIP ini berharap, momen keberhasilan itu dibuat sebagai energi yang positif dan dasar berpijak untuk menghadapi tantangan dinamika pembangunan dalam meraih kejayaan saat ini maupun masa akan datang

Sementara itu Bupati Rohil dalam amanatnya mengatakan, saat ini cita-cita dari para pelaku perjuangan Kabupaten Rokan Hilir, masih banyak yang belum dicapai, sedangkan diantara dari mereka banyak yang telah mendahului kita.

"Maka oleh karena itu, sepantasnyalah kepada kita semua, khususnya kita yang hadir di sini menyampaikan penghargaan, sembari memanjat doa, semoga Allah SWT memberkahi perjuangan mereka, dan memberikan balasan yang setimpal atas perjuangan tersebut. Amin ya rabbal alamin," sebutnya.

Menurut Afrizal, sebagai penerus perjuangan bangsa, dan pembangunan Rokan Hilir, hendaknya menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu perjuangan tersebut, sebagai motivasi dan orientasi kita didalam melaksanakan pembangunan.

Nilai dan semangat dimaksud adalah terbangunnya nilai kebersamaan, mau bekerja keras, kerelaan berkorban untuk kepentingan yang lebih besar serta keikhlasan untuk berbuat yang terbaik.

Sejalan dengan nilai dan semangat tersebut diatas, maka Tema yang diusung pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke 22 tahun 2021 ini, adalah “Bekerja Bersama, Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik”.

"Dengan Tema diatas, diharapkan dapat menggugah kita, untuk dapat melahirkan jiwa dan semangat baru, dalam melaksanakan pembangunan, guna terwujudnya Daerah dan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang lebih maju dan sejahtera," tutupnya. (khai)



 
Berita Lainnya :
  • DPRD Rohil Relar Sidang Parinpurna Dalam Rangka HUT Rohil ke 22
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Akibat Balap Liar, Enam Unit Kendaraan Roda Dua Diamankan oleh Unit Lantas Polsek Tualang
    02 Empat Unit Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Perawang-Dayun, Diduga Gagal Fokus
    03 Kapolres AKBP Ronald: 'Ini Wujud Kepedulian Kita Bersama dan Mengingatkan Untuk Selalu Bersyukur'
    04 Bhabinkamtibmas Benteng Hulu Aipda Irhami, Tetap Di Percaya Menjadi Khutbah Jum'at Oleh MUI Kecamatan Menpura
    05 Seluruh Jemaah Haji Rokan Hilir Telah Pulang ke Tanah Air
    06 Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Resmikan Pembentukan Kampung Pancasila
    07 Paripurna Laporan Banggar Terhadap pertanggujawaban APBD Tahun 2021
    08 Hanya Dua Bulan Gaji Dibayarkan, Seluruh Security RSUD Selasih Pelalawan Diliburkan
    09 Karhutla Sejak Maret Sekitar 303,5 Hektare di Kabupaten Rokan Hulu
    10 Dinas sosialisasikan Pencegahan Kekerasan Anak dan Perdagangan Orang
    11 Wujud Kebersamaan, DPRD Zuhandi Gelar Jamuan Makan Siang di Mangrove Desa Pangkalan Jambi
    12 Tiga Bulan Gaji Belum Dibayarkan, Security RSUD Selasih Pelalawan Gelar Aksi Mogok Kerja
    13 Guna Pemberdayaan, Pemerintah Desa Pangkalan Jambi Salurkan Rp.19.250.000 Dana BKK ke Satgas Peduli Lingkungan Mangrove
    14 Pemkab Rohul Gelar Rapat Persiapan Kepulangan Jamaah Haji
    15 Survei Calon Gubri, Versi 'VOXinstitute': Syamsuar Menguasai Enam kabupaten/kota Di Riau
    16 Survei Calon Gubernur Riau 'VOXinstitute' : Syamsuar Tertinggi, Diikuti Edy Natar dan Syamsurizal
    17 Jadwal Wapres RI Resmikan Konversi BRK Syariah, Ini Tanggalnya
    18 Wabup Husni Serahkan SK PPPK 684 Guru di Siak
    19 Sekda Arfan Usman: Alhamdulillah, Jamaah Haji Kabupaten Siak Sehat Semua dan Segera Dipulangkan
    20 PeringatanTahun Baru Islam 1444 H, Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Gelar Tabliq Akbar di Desa Pangkalan Jambi
    21 Tutup Turnamen U-21 ASKAB PSSI, Sekda Arfan Beri Selamat Kepada Pemenang
    22 Hadiri Peringatan Tahun baru Islam 1444 H, Alfedri Ajak Untuk Terus Memperbaiki Diri
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI