Senin, 15 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Demi Untung Besar, Diduga PT MAM Menggunakan BBM Subsidi Ilegal | | Trump Tertembak dibagian Telinga Saat Berpidato, Kenapa Bisa | | Hadiri Tasyakuran Santri Baru Ponpes Sabilul Hidayah, Ini Pesan Husni Merza | | Bupati Alfedri Hadiri Kegiatan Rutin BKMT, Wadah Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah | | Bertabur Hadiah, Jalan Santai PWI Siak Diramaikan Ribuan Masyarakat | | Inginkan Seluruh Siak Diterangi Listrik, Harapan Bupati Alfedri
 
Kapolda Riau Ikuti Khotmil Qur'an dan Silaturahmi di Masjid Jami' Air Tiris Kampar, Kapolres Jajaran Menandatangani MoU Dengan NU
Rabu, 03-02-2021 - 19:51:05 WIB

TERKAIT:
   
 

KAMPAR, DELIK RIAU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi bersama Pejabat Utama Polda Riau, Rabu pagi (3/2/2021) berkunjung ke Masjid Jami' Air Tiris Kecamatan Kampar, kabupaten Kampar, Riau.

Kunjungan ini dalam rangka mengikuti Khotmil Qur’an dan Silaturahmi bersama Tokoh Nahdlatul Ulama Se-Provinsi Riau serta Masyarakat kabupaten Kampar.

Kedatangan Kapolda Riau dan rombongan disambut Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH beserta Forkopimda Kabupaten Kampar, Pengurus Masjid Jami' Air Tiris serta sejumlah Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar.

Selain dihadiri Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Riau, turut hadir Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, Para Kapolres se-Jajaran Polda Riau, Pimpinan Cabang dan Tokoh-tokoh NU se-Provinsi Riau, Ketua Umum GP Ansor Provinsi Riau sdr. Purwaji / Gus Yakut, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Erni Agung Setya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid, Pejabat Utama Polres Kampar, Upika Kecamatan Kampar, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Ninik Mamak Kenegerian Air Tiris.

Kegiatan diawali Shalat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan Khotmil Qur'an yang dipandu Ustad Syaiful Rahman, kemudian Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh Anggota Polda Riau Briptu Yusuf didampingi AKBP Zaini dan AKP Budi, setelah itu dilaksanakan Kajian Kitab Kuning oleh Ustad Khalid Junaidi MPD.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolda Riau dan rombongan, atas pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini.

"Sebagai hamba Allah kita harus mampu menebarkan kebaikan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua," ujar Bupati Kampar.

Sementara itu Ketua GP Ansor Riau sdr. Purwaji / Gus Yaqut dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Riau atas terselenggaranya acara ini, yang menjadi kado istemewa pada peringatan hari lahir NU ke-95.

"Hari ini seluruh Pimpinan Cabang NU se-Provinsi Riau bisa berkumpul ditempat ini bersama Kapolda Riau dan Jajarannya, mari kita jadikan momentum yang baik ini untuk menjalin kebersamaan," jelasnya.

Berikutnya dilaksanakan Penandatanganan MoU antara Kapolres se-Jajaran Polda Riau dengan Pimpinan Cabang NU se-Provinsi Riau yang disaksikan oleh Kapolda Riau. MoU ini adalah kerjasama dalam rangka kegiatan pembinaan personel khususnya kegiatan dakwah kajian kitab kuning bagi personel yang muslim.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan Khotmil Qur'an dan Silaturahmi ini, dimaksudkan untuk mendapatkan Rahmat dan Petunjuk dari Allah SWT sekaligus untuk mempertebal keimanan kita.

Dengan adanya MoU antara Polres Jajaran Polda Riau dengan Pimpinan Cabang NU se-Provinsi Riau, diharapkan dapat memperkuat hubungan silaturahmi untuk saling mengisi demi kemaslahatan bersama, ungkap Kapolda.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolda Riau menyerahkan Bantuan untuk Renovasi Masjid Jami' Air Tiris, yang diserahkan secara simbolis kepada Pengurus Masjid Jami' Air Tiris, bantuan berupa Kubah Menara Masjid dan 100 Al Qur'an.

Setelah rangkaian acara Khotmil Qur'an ini, Kapolda Riau dan Rombongan meninjau Kegiatan Pengobatan Gratis dan Sunat Massal, yang dilaksanakan Biddokkes Polda Riau untuk masyarakat setempat. Pada kesempatan ini Kapolda Riau didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti Sunat Massal ini.

Kegiatan diakhiri dengan sarapan bersama yang diadakan dihalaman Masjid Jami' Air Tiris, Kapolda Riau dan rombongan meninggalkan lokasi acara sekira pukul 08.15 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (rilis/raf)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolda Riau Ikuti Khotmil Qur'an dan Silaturahmi di Masjid Jami' Air Tiris Kampar, Kapolres Jajaran Menandatangani MoU Dengan NU
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Trump Tertembak dibagian Telinga Saat Berpidato, Kenapa Bisa
    02 Hadiri Tasyakuran Santri Baru Ponpes Sabilul Hidayah, Ini Pesan Husni Merza
    03 Demi Untung Besar, Diduga PT MAM Menggunakan BBM Subsidi Ilegal
    04 Bupati Alfedri Hadiri Kegiatan Rutin BKMT, Wadah Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah
    05 Bertabur Hadiah, Jalan Santai PWI Siak Diramaikan Ribuan Masyarakat
    06 Inginkan Seluruh Siak Diterangi Listrik, Harapan Bupati Alfedri
    07 Dana 37 Milliar Disiapkan Pemkab Siak Dukung UHC
    08 RSUD Tualang Kasubag Tata Usaha Suhartati,S.Sos, Bersama Rekan Melakukan Bhakti Sosial di SLB Fajar Amanah.
    09 Wujudkan Indonesia Emas 2045, Langkah Strategi Pemkab Siak
    10 Peragaan Pemadaman Kebakaran Serentak Seluruh Indonesia Pecahkan Rekor MURI
    11 Begini Penjelasan BBKSDA Riau, Tentang Viral Video Harimau Muncul di Area Konsesi Pelalawan
    12 Dalam Rangka Jumat Berkah, RSUD Tualang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial
    13 Sambut Hari Jadi ke 38 Rawang Kao, Bupati Siak Alfedri Dan Ribuan Masyarakat Berbaur Ikuti Gerak Jalan Santai
    14 Ini Yang di Bahas, Turut Hadir Husni Merza Saat Rapat Umum Anggota LTKL Di Jakarta
    15 Harapkan FW-RPG Makin Kuatkan Kemitraan Pers dengan Pemda, Bupati Kasmarni Resmi Lantik
    16 Pengukuhan Dan Perpanjang Masa Jabatan Sebanyak 530 BPD
    17 Wakapolres Meranti Imbau Warga Jaga Kamtibmas Kondusif, Subuh Keliling di Musala Suhada
    18 Musibah Longsor Di Tepian Sungai Parit Enam Tembilahan Hulu, Pemkab Inhil Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Alam Abrasi
    19 Pilkada Serentak 2024, Pemkab Siak Bersama Forkopimda Siap Sukseskan
    20 Pegi Setiawan Bebas Dari Kasus Vina Cirebon, Bakal Ajukan Ganti Rugi
    21 Menguatkan Pondasi Keuangan Negara Menuju Indonesia Emas 2045, Siak Raik 13 Kali Berturut
    22 Tim Takraw Kodim 0313 Berhasil Kalahkan Tim Dinkes Rohul
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI