Rabu, 24 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu | | PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS) | | Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen | | Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu | | Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau | | Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
 
Musda ke-X PHRI Riau Pilih Nofrizal Sebagai Ketua
Rabu, 03-05-2023 - 23:38:36 WIB
Ketum BPP PHRI kukuhkan Pengurus Baru PHRI Riau.
TERKAIT:
   
 

DUMAI, DELIK RIAU - Nofrizal terlihat sumringah begitu Panitia Musda mempersilahkan Ketua Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) Riau terpilih itu tampil ke podium. Musda ke X PHRI Riau pagi tadi, Rabu (3/5/2023) yang dibuka oleh Walikota Dumai, H. Paisal SKm Mars.

Kegiaran tersebut dihadiri peserta Musda dari Badan Pengurus Pusat (BPP), Badan Pengurus Daerah (BPD) dan Badan Pengurus Cabang  (BPC) PHRI Riau.

Nofrizal, yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, dipilih oleh Peserta Musda secara aklamasi untuk melanjutkan jabatan Ketua PHRI Riau periode lima tahun ke depan.

“Alhamdulillah, suatu kehormatan bagi kami untuk memimpin PHRI Riau,” ujar Ir. Nofrizal, MM disambut  riuh tepuk tangan. 

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan. PHRI Provinsi Riau tidak dapat  dilaksanakan oleh seorang Ketua. Tentunya ini, harus bekerjasama bersama-sama dengan anggota dan Pengurus DPD yang lain, dan juga pengurus BPC yang berada di ruang lingkup Provinsi Riau. Segera kita akan ajukan dan kukuhkan nama-nama pengurus yang akan membantu kami menjalankan roda organisasi PHRI lebih baik lagi,” ujar Nofrizal dalam sambutannya sebagai ketua terpilih.

Walikota Dumai, H. Paisal SKM Mars tak bisa menyembunyikan rasa bangganya karena Dumai dipilih jadi tuan rumah Musda PHRI yang ke X ini.

“Pariwisata adalah lokomotif perekonomian Riau. Dan, Dumai sendiri sudah menyiapkan berbagai  fasilitas penunjang destinasi pariwisata. Ada Dumai Islamic Center (DIC) dan beberapa sentra kuliner serta pengembangan dan pembinaan di beberapa lokasi pantai yang telah kita bangun, untuk memajukan pariwisata di Dumai. Kita sangat optimis pariwisata akan maju,” ujar H. Paisal. 
 
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahmad, S.STp. Msi yang hadir mewakili Gubernur Riau mengungkapkan, kemajuan pariwisata Riau tak lepas dari dukungan hotel dan restoran. Sektor pariwisata akan maju dan berkembang  bila dibangun fasilitas dan sarana penunjang yang mendukung sektor ini.

“Faktor pariwisata tak bisa lepas dari adanya hotel dan restoran. Pemerintah daerah akan fokus membenahi dan membangun sarana dan prasarana penunjang yang diperlukan," kata Roni.

Ketua Umum PHRI, Dr Ir Hariyadi BS Sukamdani, MM menyambut baik apa yang disampaikan Roni dan H. Paisal. Ia mengatakan, PHRI memiliki peran penting mengembangkan pariwisata di Indonesia. PHRI akan bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk memajukan sektor pariwisata.

“PHRI sesungguhnya telah melakukan berbagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas hotel dan restoran di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Acara yang dihelat di lantai II hotel The Zuri Dumai itu dihadiri hampir seratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah Kota dan Kabupaten se-provinsi Riau.

Setelah dibuka oleh Walikota Dumai dan Kadis Pariwisata Riau dengan memukul gong, acara diskor sebentar menjelang rapat Musda ke X dimulai.

Sehari sebelumnya, Walikota Dumai beserta unsur Forkopimda telah mengundang pengurus BPP, PBD dan PBC PHRI temu ramah sekaligus makan malam bersama di Bayan Cafe dan Resto Teluk Makmur.  Tempat ini tersebut merupakan salah satu destinasi pariwisata kuliner unggulan yang dimiliki Kota Dumai. (Soegi)



 
Berita Lainnya :
  • Musda ke-X PHRI Riau Pilih Nofrizal Sebagai Ketua
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu
    02 PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS)
    03 Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen
    04 Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu
    05 Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau
    06 Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
    07 Di hari Ke-8 Satlantas Polres Meranti Gencar Giat Operasi Patuh LK 2024
    08 Sertijab Kapolres Siak, Harap Pengabdian Terbaik Untuk Negeri
    09 Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Materi Keselamatan Berlalulintas, Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri SH
    10 Empat Orang Terduga Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak
    11 Pelaku Jurtul Judi KIM Diamankan Sat Reskrim Polres Sergai
    12 Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Tambang.
    13 Berkurangnya Curah Hujan, Sekda Arfan Ingatkan Semua Pihak Agar Tak Bakar Lahan
    14 Lomba Layang-layang Ikut Meriahkan dan Sukseskan Hari Jadi Ke-512 Bengkalis, Permainan Anak Negeri
    15 Razia Gakkum Penumbar, 118 Truk Terjaring Dishub Riau di Pelalawan
    16 Ratusan Hektar Lahan Terbakar di Inhu, Pemadam di Bantu Water Boming
    17 Tugas Perdana AKBP Fahrian Saleh Siregar Pimpin Sertijab, Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi
    18 Investasi Bodong, 2 Wanita Ditangkap Polres INHIL Karna Tipu 140 Investor Rp 6.3 Milliar
    19 Babinsa Kodim 0322/Siak, Sosialisasi dan Himbauan Terkait Kejadian Serangan Harimau di Dusun II Kampung Penyengat
    20 Himbau Agar Masyarakat Lubuk Dalam Selalu Kondusif, Bersama pokdar Kamtibmas resort Siak
    21 Sukses Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polres Kepulauan Meranti Pimpin Patroli KRYD dan Presisi Antisipasi C3
    22 Modus Berobat, 3 Perampok Sekap-Todong Pistol ke Bidan di Dumai Ditangkap
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI