Rabu, 24 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu | | PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS) | | Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen | | Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu | | Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau | | Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
 
Kapolres AKBP Muhammad Kholid, S.I.K Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Dan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir
Jumat, 29-10-2021 - 09:18:02 WIB

TERKAIT:
   
 

DUMAI, DELIK RIAU - Kepolisian Resor Dumai memberi respon cepat dengan memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir akibat luapan sungai Jalan Bukit Takaul RT.001 Kelurahan Bukit Datuk dan Jalan Garuda RT. 001 Kelurahan Bumi Ayu, Kamis (28/11/2021).

Melihat warga yang sedang terkena bencana alam Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Dumai Ny. Angela Kholid beserta Pejabat Utama Polres Dumai dan Personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Dumai dengan ikhlas memberikan bantuan makanan siap santap, paket sembako dan lain sebagainya kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam. Selain itu, Anggota Kepolisian juga membantu evakuasi warga dan mengangkut barang-barang warga menggunakan Kapal Karet milik Sat Pol Air Polres Dumai, serta Kapolres Dumai beserta Ketua Bhayangkari Cabang Dumai juga memberikan dukungan untuk sabar menghadapi musibah ini.

Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid, S.I.K beserta Istri Ny. Angela Kholid dan Jajarannya merasa peka terhadap peristiwa ini dan memberikan bantuan kemanusiaan terhadap warga yang terkena bencana alam, sehingga turun langsung membantu dan memberikan sembako yang diterima secara langsung oleh RT setempat.

Ketua RT. 001 Kelurahan Bukit Datuk Agus Suprianto dan Ketua RT. 001 Kelurahan Bumi Ayu Erawan tak henti-hentinya menyampaikan banyak terimakasih serta menyampaikan apresiasi yang tinggi atas respon cepat tanggap serta dukungan materil yang telah dilakukan oleh Pihak Kepolisian Resor Dumai dan Bhayangkari Cabang Dumai.

Sementara Lurah Bukit Datuk Ismani, S.Sos mewakili masyarakatnya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan secara langsung oleh Kapolres Dumai beserta Ketua Bhayangkari Cabang Dumai bagi warga yang terkena bencana banjir.

“Terimakasih atas respon cepat tanggap dan seluruh bantuan yang diberikan oleh Kepolisian Resor Dumai beserta Jajaran, nantinya makanan siap santap dan paket sembako ini akan disalurkan kepada warga yang terkena bencana banjir melalui Ketua RT Setempat,” ucap Lurah Bukit Datuk Ismani, S.Sos disela proses evakuasi yang dilakukan oleh Kapolres Dumai beserta Jajaran dengan berjalan kaki menyusuri banjir yang kedalamannya mencapai pinggang orang dewasa.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid, S.I.K disela kegiatannya tak henti-hentinya mengimbau seluruh masyarakat yang terdampak bencana banjir untuk mengungsi guna meminimalisir berbagai dampak lainnya dari banjir.

“Daerah ini berada dibantaran sungai jadi kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengungsi guna meminimalisir dampak dari banjir ini,” ujar Kapolres Dumai.

Dikatakan AKBP Muhammad Kholid, S.I.K, pihaknya menjamin keamanan kediaman warga yang ditinggal mengungsi. Pasalnya, sejumlah personel Polres Dumai dan perahu karet Sat Pol Air Polres Dumai sudah dikerahkan untuk melakukan pengamanan rumah warga serta membantu evakuasi warga untuk mengungsi.

“Hari ini kami juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa makanan siap santap dan sembako berupa beras dan mie instan serta kebutuhan lainnya dengan harapan dapat membantu mereka,” kata Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, selain menyerahkan bantuan kepada warga, untuk mengibur anak-anak terdampak banjir Kapolres Dumai beserta Istri membagikan snack dan susu kepada anak-anak terdampak bencana banjir.

Terlihat pancaran bahagia diwajah anak-anak yang mendapatkan snak dan susu dari Kapolres beserta Istri yang terlihat juga berdialog bersama anak-anak dan para orangtua yang berada disekitar kawasan terdampak bencana banjir. (rilis)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres AKBP Muhammad Kholid, S.I.K Berikan Bantuan Makanan Siap Saji Dan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu
    02 PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS)
    03 Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen
    04 Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu
    05 Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau
    06 Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
    07 Di hari Ke-8 Satlantas Polres Meranti Gencar Giat Operasi Patuh LK 2024
    08 Sertijab Kapolres Siak, Harap Pengabdian Terbaik Untuk Negeri
    09 Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Materi Keselamatan Berlalulintas, Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri SH
    10 Empat Orang Terduga Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak
    11 Pelaku Jurtul Judi KIM Diamankan Sat Reskrim Polres Sergai
    12 Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Tambang.
    13 Berkurangnya Curah Hujan, Sekda Arfan Ingatkan Semua Pihak Agar Tak Bakar Lahan
    14 Lomba Layang-layang Ikut Meriahkan dan Sukseskan Hari Jadi Ke-512 Bengkalis, Permainan Anak Negeri
    15 Razia Gakkum Penumbar, 118 Truk Terjaring Dishub Riau di Pelalawan
    16 Ratusan Hektar Lahan Terbakar di Inhu, Pemadam di Bantu Water Boming
    17 Tugas Perdana AKBP Fahrian Saleh Siregar Pimpin Sertijab, Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi
    18 Investasi Bodong, 2 Wanita Ditangkap Polres INHIL Karna Tipu 140 Investor Rp 6.3 Milliar
    19 Babinsa Kodim 0322/Siak, Sosialisasi dan Himbauan Terkait Kejadian Serangan Harimau di Dusun II Kampung Penyengat
    20 Himbau Agar Masyarakat Lubuk Dalam Selalu Kondusif, Bersama pokdar Kamtibmas resort Siak
    21 Sukses Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polres Kepulauan Meranti Pimpin Patroli KRYD dan Presisi Antisipasi C3
    22 Modus Berobat, 3 Perampok Sekap-Todong Pistol ke Bidan di Dumai Ditangkap
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI