Senin, 15 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Demi Untung Besar, Diduga PT MAM Menggunakan BBM Subsidi Ilegal | | Trump Tertembak dibagian Telinga Saat Berpidato, Kenapa Bisa | | Hadiri Tasyakuran Santri Baru Ponpes Sabilul Hidayah, Ini Pesan Husni Merza | | Bupati Alfedri Hadiri Kegiatan Rutin BKMT, Wadah Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah | | Bertabur Hadiah, Jalan Santai PWI Siak Diramaikan Ribuan Masyarakat | | Inginkan Seluruh Siak Diterangi Listrik, Harapan Bupati Alfedri
 
Sharing dan Tukar Pendapat Dinas Ekraf Provinsi Riau Undang Pelaku Kreatif Meranti
Rabu, 21-04-2021 - 22:02:02 WIB

TERKAIT:
   
 

MERANTI, DELIK RIAUDinas Ekonomi Kreatif Provinsi Riau Bersama Disparpora dan Olahraga Kepulauan Meranti gelar buka Bersama dengan Pelaku Ekonomi Kreatif serta Pegiat Kreatifitas Kepulauan Meranti di Ballrom Lantai III Grand Meranti Hotel dengan Merapkan Protokol Kesehatan serta temu ramah dengan rasa kekeluargaan Rabu (21/4/2021).

Selain itu, terlihat hadir Kadis Ekonomi Kreatif Provinsi Riau Roni bersama Kadispora Kepulauan Meranti Risky Hidayat, bersama Anggota DPRD Meranti Eka Yusnita, Anggota DPRD Sopandi ,S.sos yang juga Ketua Dewan Kesenian Meranti serta para Kabid dan Kasi di Lingkungan Dinas Ekonomi Kreatif Provinsi Riau dan juga Disparpora Kepulauan Meranti terlihat hadir Pelaku Ekonomi Kreatif Se Kepulauan Meranti dari berbagai Komunitas dan Rumah Produksi Kreatif yang ada di Kota Berjuluk Sagu Tersebut.

"Alhamdulilah saya bisa berjumpa langsung dengan rekan- rekan ekonomi Kreatif di Kepulauan Meranti, semoga ini menjadi wadah untuk pelaku kreatif di Meranti lebih di Kenal di Provinsi Riau bahkan Nasional," kata Kepala Dinas Ekonomi Kreatif Riau Roni Rahmat sembari berharap.

Ia berharap, ekonomi di Kepulauan Meranti tidak akan pudar apalagi di tengah pandemi ini anak muda dan pelaku kreatif harus berinovasi agar ide- ide bisa bermunculan agar Riau terkenal dengan pelaku Kreatif yang lebih ungul dan bermarwah.

Sementara itu, Kepala Disparpora Meranti Risky Hidayat, STP Msi mengatakan dengan adanya undangan buka bersama dan saling bertukar pikiran para pelaku ekonomi Kratif di Kepulauan Meranti tentunya, bisa menyalurkan minat dan hobby para pelaku kreatif di Meranti.

"Semoga apa- apa yang menjadi niat baik kita di bulan yang baik ini mendapat berkah dan menjadi suatu ide- ide kreatif kita bersama demi memajukan Kepulauan Meranti," ungkap Risky Hidayat.

Ia berharap, dengan adanya ide dan saran dari pelaku kreatif untuk pemerintah tentunya menjadi modal kita untuk dapat mengembangkan pelaku kreatif yang ada di Kepulauan Meranti agar menjadikan Kepulauan Meranti yang maju dari daerah lainya.

Sementara itu, selaku Anggota DPRD Eka Yusnita mengatakan tentunya kegiatan ini dapat bermamfaat lagi bagi generasi muda di Kepulauan Meranti dengan pengetahuan yang luas dan bisa mengembangkan ekonomi kratif yang ada di Kepulauan Meranti.

"Anak muda banyak di meranti yang kreatif ada seni ukir, ada pembuatan mie intan sagu dan banyak lagi, yang harus di dorong secara bersama agar generasi muda di Kepulauan Meranti bisa menjadi lebih kreatif lagi," ucap Eka Politisi PAN ini.

Hal senada juga di sampaikan Anggota DPRD Meranti Sopandi, Sos yang juha Ketua Dewan Kesenian Meranti mengatakan ini suatu wadah yang luar biasa dan harus di apresiasikan karena ini dapat meningkatkan ekonomi kreatif di Meranti lebih maju di Provinsi Riau bahkan Nasional.

"Intinya kita sanggatlah mendukung apa- apa yang menjadi inovasi dari Dinas Ekonomi Kreatif Provinsi Riau untuk mengajak anak muda di Meranti lebih aktif dan berwawasan serta inovasi agar anak muda bisa maju dan berkembang di tengah wabah pandemik ini tapi harus berkarya dan tetap berkarya dengan ide- ide kreatif yang di miliki setiap anak muda di Kepulauan Meranti," ungkap Sopandi.(Bom).



 
Berita Lainnya :
  • Sharing dan Tukar Pendapat Dinas Ekraf Provinsi Riau Undang Pelaku Kreatif Meranti
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Trump Tertembak dibagian Telinga Saat Berpidato, Kenapa Bisa
    02 Hadiri Tasyakuran Santri Baru Ponpes Sabilul Hidayah, Ini Pesan Husni Merza
    03 Demi Untung Besar, Diduga PT MAM Menggunakan BBM Subsidi Ilegal
    04 Bupati Alfedri Hadiri Kegiatan Rutin BKMT, Wadah Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah
    05 Bertabur Hadiah, Jalan Santai PWI Siak Diramaikan Ribuan Masyarakat
    06 Inginkan Seluruh Siak Diterangi Listrik, Harapan Bupati Alfedri
    07 Dana 37 Milliar Disiapkan Pemkab Siak Dukung UHC
    08 RSUD Tualang Kasubag Tata Usaha Suhartati,S.Sos, Bersama Rekan Melakukan Bhakti Sosial di SLB Fajar Amanah.
    09 Wujudkan Indonesia Emas 2045, Langkah Strategi Pemkab Siak
    10 Peragaan Pemadaman Kebakaran Serentak Seluruh Indonesia Pecahkan Rekor MURI
    11 Begini Penjelasan BBKSDA Riau, Tentang Viral Video Harimau Muncul di Area Konsesi Pelalawan
    12 Dalam Rangka Jumat Berkah, RSUD Tualang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial
    13 Sambut Hari Jadi ke 38 Rawang Kao, Bupati Siak Alfedri Dan Ribuan Masyarakat Berbaur Ikuti Gerak Jalan Santai
    14 Ini Yang di Bahas, Turut Hadir Husni Merza Saat Rapat Umum Anggota LTKL Di Jakarta
    15 Harapkan FW-RPG Makin Kuatkan Kemitraan Pers dengan Pemda, Bupati Kasmarni Resmi Lantik
    16 Pengukuhan Dan Perpanjang Masa Jabatan Sebanyak 530 BPD
    17 Wakapolres Meranti Imbau Warga Jaga Kamtibmas Kondusif, Subuh Keliling di Musala Suhada
    18 Musibah Longsor Di Tepian Sungai Parit Enam Tembilahan Hulu, Pemkab Inhil Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Alam Abrasi
    19 Pilkada Serentak 2024, Pemkab Siak Bersama Forkopimda Siap Sukseskan
    20 Pegi Setiawan Bebas Dari Kasus Vina Cirebon, Bakal Ajukan Ganti Rugi
    21 Menguatkan Pondasi Keuangan Negara Menuju Indonesia Emas 2045, Siak Raik 13 Kali Berturut
    22 Tim Takraw Kodim 0313 Berhasil Kalahkan Tim Dinkes Rohul
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI