Rabu, 13-01-2021 - 20:57:50 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Air Bersih Pamsimas Masih Di Gunakan Mencuci dan Mandi | | Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 Rohil Tinggi | | Sat Intelkam Polres Siak Berikan Arahan Kamtibmas dan Memberikan Batuan Kepada Napi Asimilasi Agar Meminimalisir Terulangnya Kejahatan | | Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Rangsang, Himpun Aspirasi Warga Gesa Pembangunan Mulai Dari Kecamatan dan Desa | | Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Pulau Merbau, Serap Aspirasi Sejahterakan Masyarakat | | Meminimalisir Terulangnya Kejahatan oleh Napi Asimilasi, Polres Siak Berikan Arahan Kamtibmas
 
Wabup Said Hasyim Serahkan SK CPNS Meranti Formasi 2019-2020, Ingatkan Sebagai ASN Harus Menjadi Orang Yang Dibutuhkan
Rabu, 13-01-2021 - 20:57:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Wabup Said Hasyim Serahkan SK CPNS Meranti Formasi 2019-2020, Ingatkan Sebagai ASN Harus Menjadi Orang Yang Dibutuhkan
  •  

    MERANTI, DELIK RIAU - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati H. Said Hasyim menyerahkan SK kepada 118 orang CPNS Meranti Formasi 2019-2020, penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan CPNS bertempat di Aula Afifa Futsal, Selatpanjang, Rabu (13/1/2021).

    Turut hadir bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Alizar M.Si, Inspektur Meranti Suhendri, Kepala Dinas Kesehatan Meranti Dokter Misri Hasanto, Kabag Ortal Bayu Widodo, Sekretaris BKD Bakharuddin, Kabid Pembinaan BKD Meranti Said Sholahuddin, Bagian Humas dan Protokol Meranti dan para CPNS 2019-2020 Kep. Meranti penerima SK.

    Penyerahan SK CPNS 2020-2021 secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati H. Said Hasyim didampingi Ketua DPRD Meranti Jack Ardiansyah, kepada 2 orang perwakilan CPNS ditandai dengan penyerahan SK yang dilanjutkan dengan pemasangan PIN pegawai Negeri Sipil.

    Seperti disampaikan Kepala BKD Meranti Alizar M.Si, jumlah keseluruhan CPNS yang akan menerima SK kali ini sebanyak 118 orang. Dengan rincian Tenaga Kesahatn 61 orang, Guru/Pendidik 22 orang, Teknis 35 orang. Untuk Golongan II C sebanyak 46 orang, Golongan III A sebanyak 59 orang, Golongan III B sebanyak 13 orang, Dokter Spesialis Kandungan 1 orang, Dokter Gigi 1 orang, Dokter Umum 10 orang.

    Menyikapi hal tersebut Wabup H. Said Hasyim dalam sambutannya mengingatkan, kepada para CPNS yang diberikan amanah senantiasa bersyukur atas rachmat tuhan yang maha kuasa dan mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Meranti.

    "Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas untuk Kepulauan Meranti, hidup penuh tantangan hadapi tantangan itu, dimanapun ditempatkan jangan resah karena pimpinan akan senantiasa memperhatikan dan menilai," jelas Wabup.

    Selanjutnya Wabup berharap kepada para CPNS dapat menjadi sosok yang dibutuhkan, disenangi dan mampu bekerjasama ditempat kerja. Seorang ASN dibutuhkan dapat dibuktikan dengan ketika tidak hadir orang akan merasa kehilangan begitu juga sebaliknya.

    "Jadilah orang yang dibutuhkan jangan sampai menjadi orang yang ketika dia ada orang gelisah dan kita tak ada orang senang," ucapnya mengingatkan.

    Kemudian sebagai ASN jangan takut dengan karier dan berapa penghasilan yang terpenting adalah bagaimana seorang ASN dapat bekerja dengan baik dan bersih sesuai dengan jalan hidup yang telah dipilih. 

    "Bekerja dan mengabdilah dengan baik maka kita akan menjadi orang yang terpilih, jangan sampai berambisi ingin cepat kaya lalu korupsi dan berhadapan dengan hukum," ujarnya mewanti-wanti.

    Karena satu hal yang harus diyakini ASN menurut Wabup adalah ketika sudah bekerja dengan ikhlas dan baik maka rezeki akan datang. 

    Terkahir Mantan Sekdakab. Siak tersebut mengingatkan sebagai pelayanan masyarakat jangan mengukur pekerjaan dengan materi dan senantiasa mencintai tempat bekerja dengan tidak buru-buru minta pindah.

    "Karena Meranti sangat membutuhkan ASN terbaik yang bisa membangun daerah, Selamat Kepada CPNS yang Menerima SK bekerjalah dengan penuh semangat," pungkasnya.

    Acara penyerahan SK CPNS Meranti Formasi 2020-2021 yang berlangsung aman dan lancar ditutup dengan acara foto bersama antara Wabup yang didampingi Wakil Ketua DPRD Meranti dengan para CPNS. (rilis/zuin)



     
    Berita Lainnya :
  • Wabup Said Hasyim Serahkan SK CPNS Meranti Formasi 2019-2020, Ingatkan Sebagai ASN Harus Menjadi Orang Yang Dibutuhkan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Air Bersih Pamsimas Masih Di Gunakan Mencuci dan Mandi
    02 Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Rangsang, Himpun Aspirasi Warga Gesa Pembangunan Mulai Dari Kecamatan dan Desa
    03 Sambil Menunggu Kesiapan Diskes, DPRD Rohil Siap Divaksinasi
    04 Gubri Syamsuar Ingatkan Jangan Sampai Terkena ISPA dan Corona
    05 Diduga PT.Arara Abadi Tumbang Kepung Sialang, LAMR Pelalawan Lakukan Kosolidasi Internal
    06 Tragedi Tewasnya Pelajar SMPN Di Pangkalan Kerinci (Bagian.V)
    07 TNI AD Laksanakan Vaksinasi Serentak
    08 Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Pulau Merbau, Serap Aspirasi Sejahterakan Masyarakat
    09 Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 Rohil Tinggi
    10 Berawal dari Jual-Beli, Hingga Berakhir Sengketa Lahan Koperasi
    11 Bupati Alfedri Terima Kunjungan Anggota Komisi II DPR RI Andi Rachman
    12 Polres Siak Sosialisasikan Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba Di Perawang
    13 32 Honorer Terima SK P3K dari Bupati Siak
    14 Sekda Arfan Usman Ikuti HUT Damkar ke 102 tahun, Tingkat Nasional
    15 Wabup H. Asmar Sidak Kondisi Ruang dan Kinerja Pegawai Dilingkungan Sekretariat, Ingatkan Jaga Disiplin dan Jauhi Narkoba
    16 Bupati dan Wakil Bupati Meranti H.M Adil-H. Asmar Sampaikan Visi dan Misi Serta 7 Program Strategis kepada DPRD
    17 Pembina Apel Senin Pagi, Bupati H.M Adil Ingatkan ASN Laksanakan Tupoksi Dengan Baik dan Melayani Dengan Ihklas
    18 Karena Zona Hijau, Bupati H.Adil Akan Koordinasi Dengan Kapolres dan Kajari Tentang Sekolah Tatap Muka
    19 Tragedi Tewasnya Pelajar SMPN Di Pangkalan Kerinci (Bagian.IV)
    20 DLH Meranti Terus Terapkan Jadwal 4 Pembuangan Sampah
    21 Buka Musrenbang Tualang, Bupati Alfedri Minta Peruntukan Dana Desa Percepat Pemulihan Ekonomi
    22 l Janji Siap Wujudkan 7 Program Strategis H. Adil-H. Asmar, Siap Dikritik Jika Melenceng Dan Mohon Doa dan Dukungan Maayarakat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI