Senin, 22-06-2020 - 13:04:28 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Akhirnya Meninggal Dunia, Suami yang Dianiaya Istri dan Videonya Viral Di Medsos | | Persentase Angka Kesembuhan Covid-19 di Riau Meningkat Menjadi 90,7 Persen, Tertinggi Tingkat Nasional | | Istri Menganiaya Suami Saat Dimandikan, Viral Di Medsos | | Pemilik Bengkel Motor Di Sorek Pelalawan Edarkan Narkoba, Berhasil Ditangkap Polisi | | Dusun Suka Jaya Dayun Jadi Kampung Tangguh Nusantara Oleh Kapolres Siak | | Kunjungi wisata Ketapang Urban Agriculture, Panglima TNI-Kapolri Panen Tambak dan Tanam Mangrove Bersama
 
Berikan Rasa Ketenangan, Kapolres Meranti Datangi Rumah Keluarga Korban Yang Hilang
Senin, 22-06-2020 - 13:04:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Berikan Rasa Ketenangan, Kapolres Meranti Datangi Rumah Keluarga Korban Yang Hilang
  •  

    MERANTI, DELIKRIAU - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK langsung turun ke lokasi kejadian hilangnya satu warga Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

    Diketahui hilangnya warga diwilayah kerja polres meranti tersebut bernama Jupri (77) warga jalan H Tamyis Parit Kasih, dusun 3 desa Bina Maju yang dikabarkan hilang pada Senin.

    Kejadian ini sudah masuk sepekan, Pencarian terhadap korban masih terus dilakukan baik itu dari Tim Gabungan, TNI-Polri maupun BPBD Meranti,serta Ansor dan Banser bahkan Masyarakat kurang lebih 150 orang ikut turun ke lokasi hilangnya lelaki yang berumur 77 tahun tersebut.

    Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK mengatakan hingga saat ini pihaknya berserta instansi lainnya dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap hilangnya warga kita.

    "Kemarin, (Ahad,red) kita mendatangi lokasi Kejadian dan ke tempat rumah keluarga Korban. Kita memberikan semangat kepada mereka dan bersama-sama mengajak berdoa kepada yang mahakuasa agar korban segera ditemukan," kata AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK kepada Wartawan, Senin (22/06/2020).

    Lebih lanjut AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIKmengatakan kehadirannya di sana memberikan ketenangan bahkan pihak kami berserta pihak yang terlibat akan tetap melakukan upaya pencarian korban dan kami mengharap kan agar pihak keluarga bersabar dalam ujian ini.

    "Kami berharap pihak keluarga Bersabar dan berbanyak berdoa memohon petunjuk kepada Allah SWT agar korban segera ditemukan. Saat ini anggota masih tetap melakukan pencarian," ujar Kapolres.

    Sementara Jupri (77) warga jalan H Tamyis Parit Kasih, dusun 3 desa Bina Maju dikabarkan hilang pada Senin, (15/06/2020) yang telah lalu.

    "Benar ada warga hilang dari Senin, (15/06/2020) hingga saat ini korban yang Hilang di Parit Batak Hutan Bakau RT 06 / RW 03 Dusun 3 Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian dengan masyarakat serta instansi lainnya," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK melalaui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A.Lubis.

    Dikatakan Kapolsek kalau korban menghilang disaksikan oleh Saniatul Fajar warga jalan H Tamyis Parit Kasih Dusun 3 Desa Bina Maju, dengan Mustamir warga jalan H. Tamyis Parit Kasih Dusun 3 Desa Bina Maju.

    Berdasarkan kronologis awal kejadian, 
    pada Hari Senin Sekira Pukul 10.15Wib. Tanggal 15 Juni 2020 Telah Hilang Jupri (77) di Parit Batak Hutan Bakau RT 06 / RW 03 Dusun 3 Desa Bina Maju Kecamatan Rangsang Barat. 

    Sekira Pukul. 08.30 Wib, Saksi I Mustamir Mengantarkan korban Menuju Pintu Air Parit Batak Untuk Mencari Kayu Untuk Membuat Takai Cangkul setelah di antar sampai pintu air Parit Batak Saksi I  Mustamir langsung pulang menuju rumah. 

    Selanjutnya, Saksi II Saniatul Fajar Pagi itu sekira pukul. 07.45 dirinya kehutan menggunakan sampan dari rumah untuk mencari kayu api di hutan bakau Saksi II Saniatul Fajar berjumpa dengan korban Jupri Sedang mencari kayu untuk membuat tangkai Cangkul, dan Saksi II Saniatul Fajar sudah mengingatkan jangan jauh jauh dari Saksi II Saniatul Fajar setelah selesai mencari tangkai Cangkul Korban Jupri ingin menyebrang sungai lalu Saksi II Saniatul Fajar membantu untuk menyebrang kan korban Jupri.

    Setelah di seberang kan Saksi II Saniatul Fajar langsung mengarahkan dan mengantarkan sampai Tanggul Arah Jalan pulang, Setelah sampai jalan Tanggul Sekira Pukul. 10.15 Saksi II Saniatul Fajar langsung masuk ke hutan lagi untuk meneruskan pekerjaan nya.

    Sekira pukul. 11.45 WIB, Saksi I Mustamir Pergi menjemput korban Jupri di Pintu Air Batak Namun korban Jupri tidak ada di Pintu Air Batak lalu Saksi I Mustamir pulang menuju rumah sekitar 10 Menit Kemudian Saksi I Mustamir menjemput kembali sampai menuju lokasi Tanggul Tempat korban Jupri di arahkan Saksi II Saniatul Fajar disitu Saksi I Mustamir teriak memanggil Korban Jupri lalu saksi II Sanitul Fajar datang memberi tahu Saksi I Mustamir bahwa korban Jupri Sudah Pulang dari tadi dan selanjutnya Saksi I Mustamir pulang kembali ke rumah untuk memanggil keluarga untuk mencari bersama sama ke dalam hutan. 

    "Hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan,namun pencarian masih tetap berlanjut," jelas Kapolsek. (Bom)



     
    Berita Lainnya :
  • Berikan Rasa Ketenangan, Kapolres Meranti Datangi Rumah Keluarga Korban Yang Hilang
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kadis PMD Bengkalis Yuhelmi: 96 Desa di Kabupaten Bengkalis Sudah Salurkan BLT-DD Tahap III
    02 Kunjungi wisata Ketapang Urban Agriculture, Panglima TNI-Kapolri Panen Tambak dan Tanam Mangrove Bersama
    03 Dusun Suka Jaya Dayun Jadi Kampung Tangguh Nusantara Oleh Kapolres Siak
    04 Warga Pangkalan Lesung Dihebohkan Dengan Ditemukan Mayat Ibu Muda
    05 Istri Menganiaya Suami Saat Dimandikan, Viral Di Medsos
    06 Dukung Program Ketahanan Pangan Nasional, Kapolda Riau Lounching Jaga Kampung
    07 HM. Rais Ka Kemenag Apresiasi Putra Kapolda Riau Khatam Al'Quran Di Pelalawan
    08 Giat Kunjungan Kapolda Riau ke Polres Pelalawan
    09 Dukung Peningkatan Produksi Pertanian, Bupati Alfedri Ajak Petani Manfaatkan Program KUR
    10 Akhirnya Meninggal Dunia, Suami yang Dianiaya Istri dan Videonya Viral Di Medsos
    11 Disdagperin Bengkalis Salurkan 233 Paket Sembako Murah Melalui Pemdes Sungai Nibung
    12 Pemkab Bengkalis Salurkan BLT ODP PMI kepada 4.107 Penerima
    13 Pemkab Siak Persiapkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Desember Mendatang di Kandis
    14 Lahan Gambut Hangus Terbakar Di Konsesi PT. Arara Abadi, Camat Bunut Turun Ke Lokasi
    15 Perdana Di Siak, Bupati Alfedri Letakkan Batu Pertama Pembangunan IPA Baja INDOOR
    16 Persentase Angka Kesembuhan Covid-19 di Riau Meningkat Menjadi 90,7 Persen, Tertinggi Tingkat Nasional
    17 Praktisi Hukum Apul Sihombing SH MH Minta Penegak Hukum Dan Instansi Terkait Untuk Memproses Kasus Karhutla Di Pelalawan
    18 Bupati Alfedri Hadiri Rakor Karhutla Provinsi Riau
    19 Ketua Fraksi Golkar Desak Penegak Hukum Proses Dugaan Karlahut PT Arara Abadi
    20 Bupati Suyatno Instruksikan, Pengerjaan Hutan Kota Harus Tepat Waktu
    21 Ketua Forikan Siak Latih Kaum Ibu di Kandis dan Minas Mengolah Pangan Berbahan Ikan
    22 Tidak Hentinya Polres Meranti Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI