Jum'at, 14 Juni 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah, Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 | | Bersama RSUD Kabupaten Siak Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 | | AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa | | Keluarkan Limbah Busuk, Sebabkan Posyandu Mengungsi dan Tak Hiraukan Keluhan Warga, Penampung Cangkang Sawit Diduga Tanpa Izin dan Amdal | | Serahkan Langsung SK 2.578 PPPK ke Daerah, Pj Gubri SF Hariyanto | | Landasan Kebijakan Pembangunan Kependudukan Terintegrasi, GDPK Jadikan Landasan
 
Pelepasan JCH Rokan Hulu Di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau
Rabu, 31-05-2023 - 09:56:52 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HULU, DELIK RIAU —Setelah dilepas secara resmi oleh Bupati Rokan Hulu(Robul) H.Sukiman dari Masjid Agung Islamic Center  usai pelaksanaan sholat Subuh bersama, kembali Bupati Rokan Hulu kawal keberangkatan 374 Jamaah Calon Haji (JCH) dan lepas secara langsung keberangkatannya menuju Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Rabu dini hari sekira pukul 02.35 Wib (31/5/2023) di Erbarkasi Haji Antara Provinsi Riau.

Turut hadir mendampingi Bupati Rokan Hulu H.Sukiman melepas JCH Rohul di Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Riau, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, Sekretaris Daerah Rohul M.Zaki, Asisten 1 Setda Rohul H.Fhatanalia Putra, Kepala Dinas Kominfo H.Sofwan, Kepala Dinas Pariwisata Gorneng, Kepala Badan BPKAD El Bizri, Kepala Dinas Pendidikan Margono, Inspektur Inspektorat Rohul Helfiskar, Kemenag Rohul Zulkifli Syarif, Kepala Bagian Kesra Um Zakirman, Kabid IKP Kominfo Rohul Rudi Fadrial serta Keluarga dari Para JCH Rohul.

Diketahui bahwa pada tahun 2023 M / 1444 H jumlah JCH Asal Rokan Hulu sebanyak 411 Orang, dimana JCH Rohul Kloter 12 sebanyak 374 Orang berangkat dari EHA Provinsi Riau pada 31 Mei Dinihari dan sisanya sebanyak 37 JCH tergabung dalam Kloter 14 berangkat dari EHA pada 1 Juni dini hari.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman yang melepaskan keberangkatan JCH Rohul di EHA Riau menyebutkan ucapan selamat kepada para JCH yang telah  terpilih untuk melaksanakan salah satu rukun Islam yang mulia ini.

"Ibadah haji ini adalah sebuah perjalanan spiritual yang akan menguji kesabaran, ketekunan, dan keimanan dari bapak ibu semua, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan petunjuk dalam menjalani ibadah haji ini," ungkap Sukiman.

Orang no 1 di Rohul inipun mengucapkan terimakasih kepada keluarga, teman dan kerabat para jamaah haji yang telah turut hadir di EHA ini, selain melepaskan keberangkatan para JCH juga memberikan dukungan dan doa kepada para JCH yang akan menunaikan ibadah haji. Kemudian kepada para Panitia, petugas dan pihak yang berwenang dalam persiapan haji ini, Bupati Sukiman juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya  dalam memperlancar keberangkatan para JCH Rohul.

H Sukiman juga berdoa semoga para JCH Rohul diberikan kesehatan dan keselamatan selama menunaikan ibadah haji, dan pulang dengan menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh.

Dipenghujung sambutannya, Bupati Sukiman berharap kepada para JCH kiranya dapat mendoakan Kabupaten Rokan hulu menjadi Negeri yang aman dan tentram serta dihindari dari bala bencana, dan juga dapat mendoakan masyarakat Rokan Hulu dalam keadaan sehat serta juga bisa nantinya turut menunaikan Ibadah haji. (rls/riski)



 
Berita Lainnya :
  • Pelepasan JCH Rokan Hulu Di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah, Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78
    02 Bersama RSUD Kabupaten Siak Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78
    03 AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa
    04 Keluarkan Limbah Busuk, Sebabkan Posyandu Mengungsi dan Tak Hiraukan Keluhan Warga, Penampung Cangkang Sawit Diduga Tanpa Izin dan Amdal
    05 Serahkan Langsung SK 2.578 PPPK ke Daerah, Pj Gubri SF Hariyanto
    06 Landasan Kebijakan Pembangunan Kependudukan Terintegrasi, GDPK Jadikan Landasan
    07 Direktur PJC Terus Berkomitmen Lahirkan Wartawan Profesional, Penyerahan Berkas Ke Kesbangpol
    08 Gelar Apel Pencanangan dan Deklarasi Pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi, Dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti
    09 Kejuaraan Menembak Piala Dandim, Meningkatkan Keterampilan Dan Prestasi
    10 Penyerahan "SK" Dukungan Penuh DPP Partai PAN, Alfedri Bakal Calon Bupari Siak
    11 Hadiri Wisuda IQRA dan Khatam Al-Quran Santri MDTA dan TPQ KE-XV Se Kecamatan Tualang, Tahun Pelajaran 2023-2024
    12 Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu Adhoc Bagi Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Siak Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024, Bawaslu Siak Taja
    13 Gelar Ormas Expo 2024, Tema "Kreatif, Mandiri, Mengayomi",
    14 Pengedar Shabu Ditangkap di Bandara SSK Pekanbaru
    15 Seorang Pria Terduga Kasus Penganiayaan Karyawan PT SRL, Berhasil Diungkap Polsek Rangsang
    16 Penandatanganan MoU Terkait Kerjasama Dibidang Pembangunan Dan Kebudayaan
    17 Bupati Dan Wabup Siak Terima Gelar, Bawa Kota Siak Berkemajuan
    18 Bupati Siak Raih Penghargaan Bupati Aspiratif, Malam Puncak HUT JMSI Award 2024
    19 Kunjungan Pj Bupati Batubara Ke Siak Kota Istana
    20 Tanah Adalah Mama, Suku Awyu: Tanah adalah Rekening Abadi Kami, Soal
    21 Berkedok Panti Pijet di 3 Lokasi, 7 Orang Diamankan Satpol Pp Siak
    22 Pengecer Shabu Disiak Ditangkap Polisi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI