Sabtu, 27 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Irjen Rachmad Wibowo Kapolda Sumatera Selatan, Tegaskan Penyidiknya Bekerja Profesional dan Proporsional Tangani Perkara | | Pemkab Siak Mendukung Dan Menyambut Dengan Baik PSN Pada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group Harap Husni Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat. | | Kepsek SMAN 2 Sembawa Banyuasin Menolak Jurnalis Sampai Satpam Halang - Halangi Wartawan, Diduga Ada Penyimpangan Dana Bos | | Pemkab Siak Merevisi RDTR Kawasan Perkotaan, Dinamika Pembangunan Pesat | | BB Narkoba Senilai Rp89 M Dimusnahkan, Disaksikan 17 Tersangka Jaringan Internasional | | Kabar Duka, Indra Mukhlis Adnan Bupati Indragiri Hilir 2 Periode, Meninggal Dunia
 
Wabup Indra Gunawan Hsdiri HUT IBI ke-71 Tahun 2022
Rabu, 31-08-2022 - 22:56:51 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HULU, DELIK RIAU - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) kabupaten Rokan Hulu, (Rohul), ke-71, Rabu (31/08/2022).di Hotel Sapadia, Pasir Pengaraian, Kabupaten Rohul, Riau.

Dengan tema "Perjalanan Panjang Profesi Bidan Mewujudkan Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju".

Wakil Bupati Rokan Hulu, H.Indra Gunawan dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bidan se-Kabupaten Rokan Hulu yang telah ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada ibu dan bayi yang ada di Negeri Seribu Suluk.

"Semoga melalui momentum ini mampu mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan antar seluruh bidan yang tergabung dalam wadah Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Rokan Hulu," ucap Wabup.

Wabup H Indra Gunawan juga mengaku sangat mengapresiasi pengabdian yang telah diberikan para bidan di Rohul, karena telah bekerja keras setiap hari melaksanakan peranan penting dan tugas mulia bidan ketika menyelamatkan ibu dan anak dalam proses persalinan.

"Terima kasih kepada IBI Kabupaten Rokan Hulu atas eksistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada ibu dan bayi, dan juga telah berperan aktif menurunkan AKI, AKB dan penurunan stunting serta pelayanan keluarga berencana di Kabupaten Rokan Hulu," kata Wabup.

Masih di tempat yang sama Wabup Indra Gunawan juga berpesan agar IBI Rohul selalu kompak dan selalu menjaga keharmonisan antar bidan dan angota IBI sehingga bisa mewujudkan Profesionalisme Bidan Indonesia dengan terus menggali kompetensi dan peningkatan kemampuan, serta terus memfasilitasi kegiatan pengembangan keahlian dan keilmuan para bidan.

"Sesama anggota IBI selalu berkoordinasi agar ilmu-ilmu baru tentang kesehatan ibu dan anak dapat diterapkan di wilayah tugas masing-masing, sehingga perjalanan panjang profesi bidan dapat mewujudkan generasi unggul menuju indonesia maju," harap Wabup.

Sementara itu, Ketua PC IBI Kabupaten Rokan Hulu, Atnawati, Amd Keb. SST mengaku ada sekitar 1.070 orang anggota IBI Kabupaten Rokan Hulu yang tersebar di Negeri Seribu Suluk.

"Dari seluruh keanggotaan IBI Kabupaten Rokan Hulu, 96 persen sudah memiliki KTA, sedangkan 4 persen lainnya sedang dalam pengurusan," jelasnya.

Diakui Atnawati juga, dalam meningkatkan kualitas dan profesionalitas Bidan di seluruh Kabupaten Rokan Hulu, IBI Cabang Kabupaten Rokan Hulu secara bertahap juga telah melakukan pelatihan bagi keanggotaan, guna mengupgrade ilmu yang terus berkembang.

Acara juga di hadiri Ketua GOW Rokan Hulu Hj.Sri yulita,Kadiskes Rohul Dr.Bambang triono,Dr.Arjuna S.poG,Kadis dukcapil Rohul H.Syaiful Bahri,Sekretaris Diskominfo Rohul Zulfikri S.os M.Si kepala Puskesmas se Rohul dan Bidan Se Rohul. (Adv/kominfo/Mury)



 
Berita Lainnya :
  • Wabup Indra Gunawan Hsdiri HUT IBI ke-71 Tahun 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Irjen Rachmad Wibowo Kapolda Sumatera Selatan, Tegaskan Penyidiknya Bekerja Profesional dan Proporsional Tangani Perkara
    02 Pemkab Siak Mendukung Dan Menyambut Dengan Baik PSN Pada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) Group Harap Husni Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat.
    03 Kepsek SMAN 2 Sembawa Banyuasin Menolak Jurnalis Sampai Satpam Halang - Halangi Wartawan, Diduga Ada Penyimpangan Dana Bos
    04 Pemkab Siak Merevisi RDTR Kawasan Perkotaan, Dinamika Pembangunan Pesat
    05 BB Narkoba Senilai Rp89 M Dimusnahkan, Disaksikan 17 Tersangka Jaringan Internasional
    06 Kabar Duka, Indra Mukhlis Adnan Bupati Indragiri Hilir 2 Periode, Meninggal Dunia
    07 Bupati Bengkalis Berikan Pembekalan ke 186 JCH Rayon Bengkalis, Berpesan Jaga Kesehatan Fokus Dalam Keberangkatan Ibadah Haji
    08 Indonesia Cetak Sejarah, Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024
    09 46 Paket Sabu-Sabu Diamankan dari Pengedar DiKebun Sawit
    10 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    11 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    12 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    13 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    14 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    15 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    16 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    17 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    18 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    19 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    20 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    21 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    22 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI