Rabu, 24 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman | | BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
 
Dibuka Camat Kepenuhan, Alfa Syahputra Serahkan Bola Voli Kepada Panitia Liga Silaturahmi Volly Ball Putra Seroja CUP I 2022
Minggu, 20-02-2022 - 22:11:19 WIB

TERKAIT:
   
 

ROKAN HULU, DELIK RIAU - Di Buka Camat Kepenuhan, Milenial Roka Hulu Alfa Syahputra, SM serahkan secara simbolis bola voli kepada panitia Liga Silaturahmi Volly Ball Putra Seroja CUP I Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya  Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2022, Minggu (20/02/2022) di lapangan Seroja Dusun Suka Makmur, kabupatrn Rokan Hulu, Riau.

Selain Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos.M.Si hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, M. Ilham SP. MM Fraksi Gerindra, PBVSI Rokan Hulu, Babinsa, Sekdes Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, BPD dan Jajarannya, peserta yang bertanding masyarakat dan penonton yang hadir. 

Fajly Riski selalu ketua panitia, disini ada beberapa laporan ingin kami laporkan, yang pertama, jumlah tim atau yang mendaftar selama turnamen ini sebanyak 32 tim, dimana 32 tim ini berasal dari kecamatan kepenuhan, kecamatan bonai, kecantikan kepenuhan hulu, kecamatan rambah hilir  dan kecamatan kunto darussalam, itulah peserta-pesert yang ikut liga silaturahmi cup i 2022 ini, kedua lamanya pertadingan untuk seroja cup ini lebih kurang 32 hari di mulai tanggal hari ini yaitu 20 februari 2022 sampai 24 maret 2022," tutupnya.

Kepala Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya melalui Sekretaris (Sekdes) Ady Firmansyah dalam sembutannya, Sama-sama kita ketahui liga silaturahmi voli bal putra cup I tahun 2023 ini adalah yang pertama kita laksanakan di desa kepenuhan barat Sei Rokan Jaya dari itu kami dari pemerintah Desa mungkin kami banyak kekurangan, kesana, sininya, tamu undangan, bapak/ ibu semua mungkin tetap duduk yang tidak sesuai dengan harapan kita semua, yang kedua dimana kita masih dalam masa pandemi covid19 yang hadir pada saat ini terutama panitia mari kita sama-sama kita menjaga protocol kesehatan, tetap memakai masker, jaga jarak, dan menjahi meramaikan. 

"Disini kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan anggota masyarakat dusun satu seroja ini dan juga bapak- bapak semuanya yang telah membantu mensukseskan kegiatan liga silaturahmi ini, kami dari pemerintah Desa tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa dukungan kita semua. Kaki juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah membantu kegiatan ini, kemudian bapak camat kegiatan ini akan menjadi iven tahun sehingga melahirkan bibit olahraga, semoga dengan liga silaturahmi ini bukan saja mencari juara melainkan melahirkan bibit yang berkualitas khususnya kecamatan kepenuhan, dan kita berharap koni kabupaten Rokan hulu untuk merekrut atlet yang berprestasi, kemudian nanti kami. Minta arahan dan asmbutan dari napak camat sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi," tutup Ady.

Sambutan Camat Kepenuhan, Gustia Hendri, S. Sos. M. Si Kami  Pemerintah Kecamatan Kepenuhan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya, ini merupakan perdana dari pada Liga yang kita laksanakan di kecamatan Kepenuhan.

"Namun sebagai mana kita dengarkan bersama melalui sambutan Pemerintah Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan jaya yang disampaikan oleh bapak Sekdes mengharapkan agar liga silaturahmi ini, melalui pertandingan voli ball putra sei Rokan jaya CUP I tahun 2022 ini menjadi iven tahunan ataupun kegiatan olahraga yang rutin kita laksanakan setiap tahun nya, semoga apa yang menjadi Cita-cita pemerintah Desa sei Rokan jaya untuk memajukan generasi pemuda- pemudi ataupun atlet yang ada di kecamatan kepenuhan umumnya kabupaten Rokan hulu, semoga melalui momentum dari pada liga silaturahmi Cup I voli ball putra bisa melahirkan, bisa menciptakan atlet yang handal untuk pemerintah rokan hulu, memang kegiatan ini dilakukan di kecamatan Kepenuhan sebagai mana di laporkan dari ketua panitia, ada 32 tim perwakilan tim yang ada di kabupaten Rokan hulu, disinilah wadah dari pada penampilan olahragawan dan olahrgawati khususnya boli ball putra. Mudahan tahun 2023 kegiatan ini bisa dilaksanakan, kami pemerintah kecamatan kepenuhan mensupport dari pada kegiatan ini," ujar Gustia Hendri.

Kemudian melalui ini kami sampaikan kepada kita semua agar kegiatan ditengah pandemi ini, semua pihak agar dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita memang tidak membenarkan kegiatan yang menyebabkan keramaian, namun kegiatan ini sudah dipersiapkan dari beberapa belan yang lalu, hanya saja kita berharap kepada seluruh masyarakat dan pengunjung agaratuhi ptotokol kesehatan sebagaimana yang telah dipertanggungjawabkan oleh Pemerintah Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan jaya beserta Seluruh Panitia penyelenggara. 
Dan kita berharap kepada pemerintah Desa dan Panitia dapat memfasilitasi kegiatan vaksin bagi masyarakat kita yang belum vaksin.

"Kita juga berharap dari kegiatan yang dilaksanakan hari ini semoga melahirkan generasi yang sportif dan sehat, mari kita tunjukkan sportifitas, namanya pertandingan bukan hakikinya, untuk kemenangan namun silaturahmi dan menjujung tinggi sportifitas," tutup Gustia Hendri. (harun)



 
Berita Lainnya :
  • Dibuka Camat Kepenuhan, Alfa Syahputra Serahkan Bola Voli Kepada Panitia Liga Silaturahmi Volly Ball Putra Seroja CUP I 2022
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    02 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    03 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    04 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    05 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    06 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    07 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    08 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    09 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    10 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    11 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    12 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    13 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    14 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    15 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    16 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    17 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    18 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    19 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    20 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    21 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
    22 Begini Kondisinya, Kasat Lantas dan Kapolsek di Riau Jatuh dari Paramotor
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI