Rabu, 19 Januari 2022
Follow Us ON :
 
 
 
| Bangun Ibu Kota Baru Butuh Rp 466 Triliun, Sri Mulyadi Beberkan Pendanaannya | | Yakin Utang Rp6.000 Triliun Lunas, Ini Sosok 'Orang Terkaya' Berharta Rp11.000 Triliun | | Dorong Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun, Polres Siak Gelar Vaksinasi Massal | | Tinjau Pelabuhan Benoa, Kapolri Minta Proses Prokes Hingga Karantina PPLN Diperketat | | Gabungan Brimob Dan Polres Rohil Gelar Patroli Vaksinasi, Sasaran Pengguna Jalan Tak Pakai Masker Dan Belum Vaksin | | Terima Sertifikat CSFA dari BPK, Kapolri Ingin Personel Polisi Miliki Kemampuan Auditor
 
Bupati H Sukiman Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VI
Senin, 10-01-2022 - 20:48:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati H Sukiman Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VI
  •  

    ROKAN HULU, DELIK RIAU – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VI. Pembukaan Turnamen bergengsi ini ditandai tendangan pertama oleh Bupati Sukiman, Senin sore (10/1/2022) di Stadion Arwana, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau.

    Turut juga disaksikan Anggota DPRD Riau Kelmi Amri SH, Sari Antoni SH, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST, Anggota DPRD Rohul Budiman Lubis, Mukhlizar SH, Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman.

    Selain itu, beberapa Kepala OPD Rohul, seperti Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, Kadis Kominfo Rohul Drs Yusmar M.Si, Kadis Dikpora Rohul Drs H. Ibnu Ulya M.Si, Kadis DPMPTSP Rohul Gorneng S.Sos M.Si, Camat Tambusai Utara Mastur S.Sos M.Si, Kades Mahato Firiadi serta sponsor dan donatur.

    Bupati Sukiman mengaku bangga dengan perkembangan dan kemajuan Stadion Arwana memiliki kemajuan yang pesat. Stadion Arwana kini sudah memiliki Tribun penonton yang representatif yang dibangun melalui APBD melalui ADD Mahato, yang telah diresmikan oleh Bupati Sukiman.

    “Saya sudah 3 kali kesini, tapi Mahato CUP IV ini yang paling ramai dan didukung dengan Tribun penonton yang bagus. Ini menambahkan turnamen sepak bola ini semakin meriah dan bergengsi. Turnamen ini paling besar hampir sama dengan AFF di Singapura,” kata Bupati H Sukiman dengan candanya yang khas, disambut tepuk tangan para undangan dan penonton yang hadir.

    Bupati Sukiman berharap turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV yang diikuti 64 Club ini bermain dan menjunjung tinggi sportifitas. Bentuk dukungannya Turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV ini, Bupati Sukiman membantu 20 juta Rupiah.

    “Saya berharap pemain sepak bola dari 64 Tim bermain dengan sportifitas yang tinggi. Kita berharap dari Turnamen ini melahirkan pemain-pemain sepak bola yang handal dan berkualitas, karena kita tau, sepak bola adalah olahraga yang digemari masyarakat kita,” harap Bupati H Sukiman.

    Orang nomor satu di Rohul ini juga menyampaikan perkembangan pembangunan di Mahato. Ia berkomitmen akan meningkatkan pendidikan terutama penegerian SD 022 Mahato Tambusai Utara. Selain itu, perkembangan pemekaran 8 Desa,

    Saat ini sedang pendaftaran kependudukan di Kemendagri RI. Jika 8 Desa ini sudah definitif, bisa diusulkan menjadi Kecamatan Mahato Nusantara. Dengan harapan pelayanan dan pembangunan masyarakat semakin meningkat.

    “Menjawab permintaan dari pak Kades tadi, secepatnya SD 022 kita Negeri kan. Nanti juga dibantu Anggota DPRD yang hebat-hebat dari Tambusai Utara seperti Bang Sari Antoni, Kelmi Amri dan anggota DPRD lainnya bersama kita perjuangkan agar Mahato berkembang pesat agar Mahato bisa menjadi Kecamatan Mahato Nusantara,” pintanya.

    Sementara itu, Anggota DPRD Riau Kelmi Amri SH mengaku Turnamen tahunan ini sempat terhenti sejak 2 tahun terakhir, karena Pandemi Covid-19. Ia bersyukur tahun ini Turnamen Sepak Bola Mahato CUP IV ini kembali dilaksanakan, dengan menerap Prokes.

    “Gelaran turnamen ini sempat vakum karena Covid-19. Tapi kita patut bersyukur Mahato CUP VI bisa kita gelar. Meski kasus Covid-19 berkurang, Panitia dan Pemain tetap menerapkan Prokes, mari kita bantu Pemerintah dengan disiplin Prokes,” harapnya.

    “Terima kasih kami juga kepada 64 Tim yang bertanding, Panitia, para Donatur dan Sponsor, kita berharap turnamen ini berjalan lancar dari awal hingga akhir, pererat silaturrahmi antar pemain dan junjung sportifitas,” pinta Kelmi.

    Ditempat yang sama, Kepala Desa Mahato Firiadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul dan Anggota DPRD Riau dan Rohul yang ikut mensukseskan turnamen sepak Bola Mahato CUP VI ini. Diakui Firiadi, selama perhelatan turnamen, Mahato CUP VI ini paling meriah dan dihadiri pejabat.

    Terkait pembangunan tribun penonton, Firiadi menjelaskan Sumber dana pembangunanTribun Stadion Arwana ini dari ADD APBD Kabupaten Rohul bersumber dana bagi hasil PBB-P2 Tahun 2019.

    “Turnamen tahun ini yang paling luar biasa, pejabat paling ramai dihadiri pejabat, semoga ada keberkahan buat Mahato. Jika penonton tahun ini membludak, kita berencana akan menambahkan Tribun penonton,” kata Firiadi.

    Terlaksananya Mahato CUP VI ini, Diakui Firiadi berkat kekompakan masyarakat di Kuala Mahato, Pemuda, Tokoh masyarakat dan Pemerintah Desa.

    Berdasarkan Laporan Ketua Panitia Pelaksana Fachrizon SE, Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VI tahun 2022 diikuti 64 Tim. Tak hanya diikuti dari Tim Rohul, tetapi juga diikuti Tim dari Kabupaten tetangga, Rohil dan Dumai serta Provinsi tetangga Sumatera Utara, Padang Lawas.

    Untuk hadiah Juara I senilai 35 juta rupiah, Juara II 20 Juta Rupiah, Tim yang masuk Semi Final 3 Juta dan pemain terbaik 2 juta. (harun)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati H Sukiman Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Mahato CUP VI
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Yakin Utang Rp6.000 Triliun Lunas, Ini Sosok 'Orang Terkaya' Berharta Rp11.000 Triliun
    02 Terima Sertifikat CSFA dari BPK, Kapolri Ingin Personel Polisi Miliki Kemampuan Auditor
    03 Bangun Ibu Kota Baru Butuh Rp 466 Triliun, Sri Mulyadi Beberkan Pendanaannya
    04 Selamatkan Warga Yang Nekat Memanjat Tower SUTET, Kapolsek Tenayan Raya Teriakan Sayang Ayo Turun
    05 Wakil Ketua DPD KNPI Bengkalis Bidang Lingkungan Hidup Dukung Penuh Pemkab Cabut Izin PT SIPP
    06 Rakercab Awal Tahun , DPC Partai Gerindra Targetkan 12 Kursi Di Pileg 2024 Mendatang
    07 Kapolda Riau dan Danrem 031/Wira Bima Hadiri Bakti Sosial Donor Darah PWI Riau
    08 Kapolda Kunjungi PWI Riau : Saya Datang Karena Wartawan Adalah Pahlawan Saya
    09 Baru Hitungan Hari Mutasi, Kanit Reskrim Poksek Sabak Auh Ringkus Diduga Pengedar Narkoba
    10 Dorong Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun, Polres Siak Gelar Vaksinasi Massal
    11 KNPI Kabupaten Bengkalis "Energy Of Harmony" Buka Suara Beri Saran dan Dukungan Terkait Portal Jalan Gajah Mada, Sebanga Duri
    12 H Sari Antoni SH Mendapatkan Gelar Kehormatan Datuk Rajo Pusako Nan Kuaso
    13 Gabungan Brimob Dan Polres Rohil Gelar Patroli Vaksinasi, Sasaran Pengguna Jalan Tak Pakai Masker Dan Belum Vaksin
    14 Tinjau Pelabuhan Benoa, Kapolri Minta Proses Prokes Hingga Karantina PPLN Diperketat
    15 Bekerjasama Dengan Puskesmas, TNI dan POLRI, SDN 08 & 09 Kotogasib Gelar Vaksinasi Anak Usia 6 - 11 Tahun
    16 Cara IPTU Suheri Sitorus, Membuat Anak-anak Bersemangat Ikut Vaksinisasi
    17 Lagi, Dua Lapas Dalam Sehari Gagalkan Penyelundupan Narkoba
    18 Bupati Kunjungi Vaksinasi Anak Di SD 002 Rambah
    19 SDN 011 Keranji Guguh Bekerjasama Dengan Pukesmas Kotogasib Gelar Vaksinasi Untuk Anak Usia 6 - 11 Tahun
    20 Heboh Video PNS Di Humbahas Joget Sambil Tenggak Miras
    21 Gebyar Hadiah Sulsel Kebut Vaksinasi, Petani Toraja yang Dapat Hadiah Mobil
    22 Bupati Berikan Beberapa Pesan Kepada ASN Dan Non ASN
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI