Rabu, 01-04-2020 - 09:05:09 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Tebingtinggi Barat, Kapolres Meranti Ajak Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif | | Atasi Pengurangi Sampah Plastik, DLH Bersama Polres Meranti Lakukan Batako dan Paving Blok Dari Sampah | | Forum RT dan RW Kepulauan Meranti Sembangi Dinas Perikanan Meranti | | 4 Unit Ruko dan 1 Unit Rumah Permanen Ludes Terbakar Di Pasar Tradisional Duri Bengkalis | | Wabup Said Hasyim Serahkan SK CPNS Meranti Formasi 2019-2020, Ingatkan Sebagai ASN Harus Menjadi Orang Yang Dibutuhkan | | Meranti Bersiap....Vaksin Covid-19 Telah Tiba di Riau, Pendistrbusian Ke-Kabupaten/Kota Tunggu UEA BPOM RI
 
Gerakan Memutus Mata Rantai Covid - 19
Tim Gabungan Pemkab Rohul Lakukan Gerakan Preventive dan Masiv Serentak
Rabu, 01-04-2020 - 09:05:09 WIB
Bupati Rohul H. Sukiman saat usai Apel, melepas keberangkatan Armada Tim gabungan Pemkab Rohul yang akan semprot desifiktan di sepajang jalan
TERKAIT:
 
  • Tim Gabungan Pemkab Rohul Lakukan Gerakan Preventive dan Masiv Serentak
  •  

    ROKANHULU, DELIKRIAU - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terhadap kesehatan masyarakat terhadap penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran COVID 19, kini baik Pemkab Rohul bersama seluruh tim gabungan Forkompinda, melakukan gerakan preventive dan masiv secara serentak. 

    Pada beberapa hari lalu, Bupati Rohul H. Sukiman bersama Sekda H. Abdul Haris, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Kajari Rohul Ivan Damanik, SH. MH, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Ketua PMI Rohul Hj Peni Herawati, bagikan masker gratis ke masyarakat di kawasan pasar Modern Kampung Padang, Pasar Ujung Batu, juga memantau posko pengamanan COVID 19 di Simpang TB Kecamatan Tandun.

    Kemudian Pemkab Rohul bersama Polres Rohul dan tim gabungan dari personil TNI POLRI, Damkar, Satpol PP Rohul dan sejumlah OKP, Selasa (31/3/2020) pagi, juga melakukan Gerakan Preventive dan Masiv Serentak dengan penyemprotan.

    Disinfektan dari bundaran Ratik Togak Jalan Tuanku Tambusai, kemudian bergerak menuju Jembatan Batang Lubuh, Pasar Lama, ruko-ruko di kawasan Pasar Lama, Polres Lama hingga Markas Koramil 02/Rambah dan berakhir di Pasar Modren di Desa Rambah Tengah Utara, dengan menurunkan mobil Water Canon Polres Rohul, mobil pemadam Kebakaran, juga sejumlah mobil pengangkut air bersih dari Dinas Perumahan dan Permukiman. 

    Kegiatan itu diselenggarakan Polres Rohul, diikuti seluruh jajaran pemerintah yang berada di Kabupaten Rohul.

    Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres mengatakan, di Rohul hingga kini belum ada terkena dampak dari Virus Corona atau COVID 19. “Bersyukur di Rohul hingga masih zona hijau atau masih nihil dari dampak Covid 19,” ucap Bupati Sukiman.

    Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting berharap, langkah langkah yang telah dilaksanakan bersama ini bisa memberikan dampak yang baik terhadap pemutusan rantai Covid khususnya di kabupaten Rohul. (galeri)


    Penumpang Bus di Ujung Batu, diberikan Masker oleh Bupati Rohul, H. Sukiman sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat.

    Bupati Rohul H. Sukiman, membagikan 6000 Masker gratis kepada masyarakat pekan lalu, sebagai mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

    Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul dan Pejabat di jajaran Pemkab Rohul saat turun untuk memantau Posko Petugas Covid-19 di Perbatasan Simpamg TB Tandun.

    Pejabat Formompinda, berbincang dan berkoordinasi saat pantau dan bagikan masker gratis ke pedagang dan warga di pasar modren kampung Padang.

    Bupati Rohul H. Sukiman bersama Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Kapolres Rohul, Dandim, Kejari Rohul, dan pejabat lainnya Video Confrence dengan Gubri Syamsuar.

    Bupati Rohul H. Sukiman didampingi Kapolres Rohul, Kejari Rohul, Dandim 02/Rambah, Sekda Rohul Abdul Haris dan perwira di jajaran Mapolres Rohul, saat memimpin Apel Gerakan Preventif secara masif dan serentak.

    Ketua PMI Rohul Hj. Peni Herawati didampingi Bupati H. Sukiman ikut membagikan Masker ke masyarakat di Jalan Raya Pasir Pangaraian.

    Iring - iringan Armada saat melintas di jembatan Batang Lubuh saat penyemprotan Desifektan ke Pemukiman dan Pasar, di Jalan Protokol Tuanku Tambusai dan di Penegoro, Kecamatan Rambah

    Petugas Pemadam Kebakaran Rohul semprotkan kawasan pertokoan sepanjang jalan protokol.



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Gabungan Pemkab Rohul Lakukan Gerakan Preventive dan Masiv Serentak
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Forum RT dan RW Kepulauan Meranti Sembangi Dinas Perikanan Meranti
    02 Atasi Pengurangi Sampah Plastik, DLH Bersama Polres Meranti Lakukan Batako dan Paving Blok Dari Sampah
    03 Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Tebingtinggi Barat, Kapolres Meranti Ajak Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif
    04 April Mendatang Jabatan 29 kades di Meranti akan diisi oleh ASN
    05 Pertahankan Ekosistem Mangrove Cegah Abrasi, Sekda Kamsol Lakukan Penanaman Bibit Mangrove di Pesisir Insit Laut
    06 4 Unit Ruko dan 1 Unit Rumah Permanen Ludes Terbakar Di Pasar Tradisional Duri Bengkalis
    07 Jambret HP Anak Pejabat Tinggi Di Riau, Pelaku Berhasil Diamankan
    08 Resmikan Gedung Divisi Humas Polri Yang Baru, Begini Pesan Kapolri
    09 Sejumlah Tokoh Masyarakat Meranti Dukung Komjen Listyo Sigit Probowo Sebagai Calon Kapolri
    10 Diduga PT PSPI Tidak Merealisasikan Sisa Lahan Untuk Masyarakat Petapahan Kampar, Forum PPB Dan Yayasan SMT Gelar Aksi Demo
    11 Spesialis Bongkar Rumah Dibekuk Tim Reskrim Polsek Merbau
    12 Wabup Said Hasyim Serahkan SK CPNS Meranti Formasi 2019-2020, Ingatkan Sebagai ASN Harus Menjadi Orang Yang Dibutuhkan
    13 Disdukcapil Bengkalis dan Bapenda Kembali Tandatangani Perjanjian Kerjasama ke-9
    14 Diduga Maki Wartawan Via WA, Oknum Kabid Dishub Rohil Akan Dilaporkan
    15 Pemkab Siak Sosialisasi PTSL Di Kecamatan Koto Gasib
    16 Asisten 1 Bersama Kepala BPN Kabupaten Siak Berikan Penyuluhan PTSL di Dua Kampung Kecamatan Tualang
    17 MPR dan IWO Sepakat Bekerja Sama Majukan Peradaban dan Kemanusiaan Bangsa Indonesia
    18 Dinkes Ersan Saputra: Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Bulan Febuari
    19 Pelaku Terduga Pembunuhan Mayat yang Ditemukan di Jalan Poros Langgam 25 Desember 2020 lalu Berhasil di Tangkap Polres Pelalawan
    20 Sidang Pertama Perkara PHI/PHK Sepihak Oleh PT Musim Mas Sudah di Gelar
    21 Raih Suara Terbanyak, Rahmah Fitri Perwakilan Perempuan Terpilih menjadi BPD Lubuk Muda
    22 Meranti Bersiap....Vaksin Covid-19 Telah Tiba di Riau, Pendistrbusian Ke-Kabupaten/Kota Tunggu UEA BPOM RI
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI