Kamis, 07-11-2019 - 14:49:20 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Aktivis LAR Gelar Aksi Demo di Kantor Kejari Pelalawan | | Kapolda Riau Pimpin Upacara Hari Santri Nasional di Pondok Modern Nurul Hidayah | | Kapolda Riau Sosialisasi UU Cipta Kerja, Pj Bupati Bengkalis Berikan Dukungan | | KOMBS Desak Pj Bupati Copot Kadishub Bengkalis, Terkait Pengaturan Armada Kapal Roro Amburadul | | Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi Usulkan Zona Tambahan untuk Kabupaten Bengkalis | | LMB dan Masyarakat Kecamatan Bukit Batu Siap Menangkan AMAN
 
Suyatno : Usulan Dari Masyarakat Terutama Pembagunan Insfratruktur
Pembagunan Insfratruktur Jalan Dan Jembatan Daerah Pesisir Menjadi Skala Prioritas Pemkab Rohil
Kamis, 07-11-2019 - 14:49:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Pembagunan Insfratruktur Jalan Dan Jembatan Daerah Pesisir Menjadi Skala Prioritas Pemkab Rohil
  •  

    ROKANHILIR, DELIKRIAU - Pengembangan Infrastruktur Jalan dan Program Pengembangan Jembatan Pesisir telah menjadi program prioritas utama bagi Pemerintah Daerah Hilir (Rohil) yang telah terbukti berada di dekat wilayah pesisir di negara bagian seribu kubah.

    Bupati Rohil, H. Suyatno melakukan kegiatan kemasyarakatan, secara bertahap dan bertahap membangun jalan dan jembatan telah dibangun dan pembangunan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan ekonomi lokal. Selain itu, dukungan kuat untuk membangun seribu negara kubah, pemerintah provinsi dan bahkan pemerintah pusat sendiri selalu memberikan bantuan kepada daerah hilir.

    "Tetapi pemerintah daerah juga menerima umpan balik yang baik dari aparat desa kepada publik, sehingga pemerintah dapat dengan cepat menerima input seperti itu, seperti usulan kegiatan pembangunan yang dipimpin masyarakat, terutama dalam pembangunan infrastruktur," kata Suyatno.


    Di Kabupaten Musrenbang, Bupati Suyatno menjelaskan, Musrenbang RKPD merupakan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 tentang tahapan, prosedur persiapan, pengendalian dan evaluasi pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah dan Permendagri nomor 54 tahun 2010 tentang implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008.

    "Forum Musrenbang RKPD ini adalah forum musyawarah tahunan multi-partai, terbuka untuk pemangku kepentingan. Dan bersama-sama mengidentifikasi dan memprioritaskan kebijakan pengembangan masyarakat kabupaten Rohil," kata Bupati Rohil H. Suyatno saat ia berbicara mengenai pembukaan Konsultasi Perencanaan Pembangunan. (Musrenbang) Kabupaten Rohil.

    Lebih lanjut Suyatno menjelaskan bahwa dalam perencanaan rencana pengembangan kabupaten Rohil, telah melalui serangkaian panjang berbagai forum musyawarah perencanaan termasuk musrenbang tingkat desa, muslimbang tingkat kabupaten, penyerapan aspirasi melalui ketua dewan desa / desa / desa, kabupaten Rohil, keramahtamahan dan dialog dengan tokoh masyarakat serta semua elemen masyarakat.

    "Dengan infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai, selain dari publik, bukan tidak mungkin investor akan ingin membuka bisnis di kabupaten Rohil yang tumbuh setiap tahun, dimulai dengan semua perkembangan di wilayah Rohil. "Kelinci telah berkuasa selama 20 tahun. Misalnya, ia tergelincir dari persimpangan ibu kota ke kabupaten Bantaian, lalu jalan utama ke ibukota Bekas Distrik, dan distrik Sinoboi dan tahun ini wilayah yang belum dikerjakan," katanya.


    Hingga saat ini, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rohil terus meningkat setiap tahun. Ini selain merampingkan arus barang dan jasa, serta membuka kemurnian daerah. Dengan kata lain, pembangunan infrastruktur jalan diharapkan memberikan manfaat bagi kemajuan masyarakat.

    Dalam pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan dan berkelanjutan, visi dan misi ini sangat dibutuhkan sebagai dukungan atau arah yang jelas. Oleh karena itu, dengan "Pembentukan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Berkelanjutan dan Pengelolaan Sumber Daya Air yang Diharmonisasi dalam Mendukung Kemandirian Pemerintah dan Kabupaten Masyarkat, Kabupaten Pelalawan," Panik Rohil menginginkan proses pembangunan infrastruktur di daerah ini agar sesuai dengan harapan masyarakat secara keseluruhan, perlu menetapkan area yang lebih fokus dan terfokus agar visi dan misi dapat tercapai.

    Di sisi lain, Kabupaten Rohil juga melakukan pengembangan jalan pesisir.

    Sebelumnya, Bupati Rohil H Suyatno mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir kembali berfokus pada pengembangan jalan lintas batas yang diimplementasikan dengan sistem Multi-Year.

    "Meskipun tahun ini defisit anggaran mencapai Rp812 miliar, kami masih melaksanakan pembangunan jalan pesisir," kata Bupati.


    Menurutnya, pembangunan jalan lintas batas merupakan jawaban atas peningkatan infrastruktur jalan yang saat ini buruk di beberapa kabupaten di Terowongan Bawah.

    "Misalnya, jalan penghubung meluas ke Pedamaran II, Kabupaten Paranitan, Benteng, Benteng Babussalam hingga Kabupaten Panipahan, Kapas Pasir Limau," jelasnya.

    Bupati berharap dengan sistem Multi Tahun, kualitas jalan yang dibangun sangat baik dan kuat terutama mengingat lalu lintas umum, transportasi dan produk transportasi pabrik. Pengembangan jalan telah menjadi komitmen oleh kabupaten untuk perbaikan infrastruktur yang komprehensif, serta dukungan dari anggota dewan.

    "Selain itu, Pemerintah Provinsi Riau juga akan mengeluarkan sekitar RM142 miliar dalam bantuan, tentu saja, kami mengusulkan untuk memprioritaskan pengembangan proyek infrastruktur jalan seperti Jalan Sinembah Bagan, termasuk persimpangan Kanan-Bagan Sinembah. prioritas kita bersama, "tutup Suyatno. (Adv)



     
    Berita Lainnya :
  • Pembagunan Insfratruktur Jalan Dan Jembatan Daerah Pesisir Menjadi Skala Prioritas Pemkab Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Aktivis LAR Gelar Aksi Demo di Kantor Kejari Pelalawan
    02 Kapolda Riau Pimpin Upacara Hari Santri Nasional di Pondok Modern Nurul Hidayah
    03 Kapolda Riau Sosialisasi UU Cipta Kerja, Pj Bupati Bengkalis Berikan Dukungan
    04 KOMBS Desak Pj Bupati Copot Kadishub Bengkalis, Terkait Pengaturan Armada Kapal Roro Amburadul
    05 Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi Usulkan Zona Tambahan untuk Kabupaten Bengkalis
    06 LMB dan Masyarakat Kecamatan Bukit Batu Siap Menangkan AMAN
    07 Focus Group Discussion (FGD) Masyarakat Tapung ; Merancang Visi Misi Tapung Maju Tahun 2045 berjalan semarak
    08 Iyeth Bustami : "Duet Bengkales Banyak, Tapi Tak Digunokan Sebeso - besonyo untuk Kepentingan Rakyat"
    09 Bedelau, 12 peserta Asal Bengkalis Ikuti TC dan Bakal Jadi Peserta MTQ Nasional di Sumbar
    10 Pemkab Siak Dukung Rencana PT AJP kembangkan Rumah Hunian Subsidi bagi ASN dan Honorer di Siak
    11 Sat Reserse Narkoba Polres Siak Kembali Menangkap Satu Orang Pengedar Narkoba Di Tualang
    12 MTQ Ke- 45 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Kabag Kesra Survei ke Lokasi dan Utamakan Protokol Kesehatan
    13 Pjs Bupati Siak Ikuti Rakor, Sinergitas Kebijakan Pemerintah Pusat dan Pelaksanaan Regulasi Omnibus Law
    14 Masyarakat Resah Keberadaan Warung Remang-remang Di Masa AKB Covid-19, Instansi Terkait Terkesan Tutup Mata
    15 RSUD Siak Raih Predikat Terbaik Pelayanan Bpjs Kesehatan Regional
    16 Akhirnya Oknum Guru ASN Berhasil Dibekuk Polsek Koto Gasib Setelah Membobol SDN 04 Buatan II, Sembilan Tablet dan Komputer Disikat
    17 Pjs Bupati Siak Sosialisasikan Penindakan Disiplin Non Yustisi Protokol Kesehatan di Kecamatan Tualang
    18 Pj Bupati Bengkalis Ikuti Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting
    19 Polda Riau Tangkap Pelaku Tindak Pidana Secara Bersama-sama Melakukan Kekerasan Terhadap Orang atau Barang Dan Melawan Pejabat Yang Menjalankan Tugas
    20 Diisukan Meninggal, Satu Mahasiswa Korban Aksi Tolak UU Cipta Kerja di DPRD Riau Dalam Kondisi Baik
    21 Pj Ketua TP PKK Bengkalis Hj Herawati Buka Bimtek dan Serahkan Hadiah Perlombaan
    22 Pengungkapan Pelaku Tindak Pidana Pembakaran Kendaraan Di Tambusai Utara Rohul
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI