| Demi Untung Besar, Diduga PT MAM Menggunakan BBM Subsidi Ilegal | | Trump Tertembak dibagian Telinga Saat Berpidato, Kenapa Bisa | | Hadiri Tasyakuran Santri Baru Ponpes Sabilul Hidayah, Ini Pesan Husni Merza | | Bupati Alfedri Hadiri Kegiatan Rutin BKMT, Wadah Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah | | Bertabur Hadiah, Jalan Santai PWI Siak Diramaikan Ribuan Masyarakat | | Inginkan Seluruh Siak Diterangi Listrik, Harapan Bupati Alfedri
 
Antusias Warga Mengikuti Mengikuti Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis Yang Digelar Toyota Land Cruiser Infonesia (TLCI) Chapter#2 Riau Didaerah Terisolir
Minggu, 07-02-2022 - 20:07:19 WIB

TERKAIT:
   
 

KUANSING, DELIK RIAU - Puluhan anak di Desa Wisata Pangkalan Indarung Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi mengikuti sunatan massal gratis yang digelar Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) #2 Riau pada Minggu (6/2/2022).

Selain kegiatan sunatan massal, juga diselenggarakan pengobatan gratis kepada masyarakat serta pembagian santunan bagi warga fakir miskin dan anak yatim piatu yang di gelar di Puskesmas Pembantu Desa Pangkalan Indarung.

Kegiatan Bhaksos yang rutin yang dilakukan Komunitas TLCI Chapter #2 Riau mendapatkan respon yang sangat positif dari warga desa Pangkalan Indarung, terihat dari jumlah warga yang melakukan pengobatan mencapai total 270 orang.
Dengan rincian 20 orang anak-anak yang mengikuti sunatan massal, 250 orang yang melakukan pengobatan gratis.

TLCI Chapter#2 Riau menggandeng pihak RS Aulia dan RS Univ Riau yang menerjunkan para Dokter Spesialis dan tim medisnya.

“Alhamdulillah, kegiatan sunatan massal dan pengobatan gratis mendapatkan respon dan sambutan yang luar biasa dari warga desa Pangkalan Indarung,” ucap Pembina TLCI #2 Riau Kombes Pol Sunarto didampingi pengurus dan juga tim dokter dalam kegiatan tersebut.

Sebagai Pembina yang mewakili Ketua Umum TLCI #2 Riau yang juga menjabat sebagai Kabid Humas Polda Riau ini, juga mengingatkan pada warga desa untuk tetap selalu sehat dan tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

”Kita ingin warga Desa Pangkalan Indarung tetap selalu sehat, dan selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi Covid19 ini. Apalagi saat ini tengah berlangsung periode ketiga Covid19,” sebutnya.

Sebagai Komunitas yang memiliki kelebihan 4x4, TLCI #2 Riau mampu menjangkau daerah-daerah terpencil atau terisolir. Selain Desa Pangkalan Indarung ini, TLCI #2 Riau juga menjadi  komunitas yang pertama berhasil menembus Desa terisolir Ludai Kampar Kiri dan beberapa desa lainnya.

“Sunatan massal, pengobatan gratis dan pemberian santunan ini diharapkan dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat khususnya di Desa Pangkalan Indarung ini, terimakasih kepada masyarakat Pangkalan Indarung, kepada RS Aulia dan RS Unri, Tim dokter dari Kuansing serta kepada Polres Kuansing,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkalan Indarung mengatakan kegiatan TLCI #2 Riau ini sangat bermanfaat dan membantu warga desa Pangkalan Indarung.

“Atas nama warga Desa Pangkalan Indarung mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan, warga sangat terbantu sekali dengan hadirnya Dokter-Dokter spesialis yang hadir terutama bagi orang tua dan ibu-ibu hamil,” ungkap Kepala Desa Indarung Ilud.

Pengobatan gratis ini terasa spesial sambungnya, karena tim Kedokteran juga membawa alat USG untuk memeriksa kondisi kesehatan ibu hamil dan calon bayi.

“Baru sekali saya dapat melihat pergerakan bayi saya, Alhamdulillah terimakasih tim Dokter TLCI #2 Riau,” ujar Suci seorang Ibu dengan senangnya.

Kegiatan Bakti Sosial sunatan massal, pengobatan gratis dan pemberian santunan pada anak yatim piatu dan fakir miskin serta bantuan sarana ibadah ini rutin dilakukan TLCI #2 Riau sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terisolir dan sulit dijangkau.

Dalam kegiatan kali ini, rombongan TLCI Chapter#2 Riau yang berjumlah 17 unit kendaraan bergerak dari titik kumpul purna MTQ Pekanbaru dilepas oleh Ketua Harian IOF Riau H Irmanto yang biasa disapa Keken, setelah sebelumnya rombongan diberikan arahan oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto.



 
Berita Lainnya :
  • Antusias Warga Mengikuti Mengikuti Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis Yang Digelar Toyota Land Cruiser Infonesia (TLCI) Chapter#2 Riau Didaerah Terisolir
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Trump Tertembak dibagian Telinga Saat Berpidato, Kenapa Bisa
    02 Hadiri Tasyakuran Santri Baru Ponpes Sabilul Hidayah, Ini Pesan Husni Merza
    03 Demi Untung Besar, Diduga PT MAM Menggunakan BBM Subsidi Ilegal
    04 Bupati Alfedri Hadiri Kegiatan Rutin BKMT, Wadah Silaturahmi Dan Ukhuwah Islamiyah
    05 Bertabur Hadiah, Jalan Santai PWI Siak Diramaikan Ribuan Masyarakat
    06 Inginkan Seluruh Siak Diterangi Listrik, Harapan Bupati Alfedri
    07 Dana 37 Milliar Disiapkan Pemkab Siak Dukung UHC
    08 RSUD Tualang Kasubag Tata Usaha Suhartati,S.Sos, Bersama Rekan Melakukan Bhakti Sosial di SLB Fajar Amanah.
    09 Wujudkan Indonesia Emas 2045, Langkah Strategi Pemkab Siak
    10 Peragaan Pemadaman Kebakaran Serentak Seluruh Indonesia Pecahkan Rekor MURI
    11 Begini Penjelasan BBKSDA Riau, Tentang Viral Video Harimau Muncul di Area Konsesi Pelalawan
    12 Dalam Rangka Jumat Berkah, RSUD Tualang Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial
    13 Sambut Hari Jadi ke 38 Rawang Kao, Bupati Siak Alfedri Dan Ribuan Masyarakat Berbaur Ikuti Gerak Jalan Santai
    14 Ini Yang di Bahas, Turut Hadir Husni Merza Saat Rapat Umum Anggota LTKL Di Jakarta
    15 Harapkan FW-RPG Makin Kuatkan Kemitraan Pers dengan Pemda, Bupati Kasmarni Resmi Lantik
    16 Pengukuhan Dan Perpanjang Masa Jabatan Sebanyak 530 BPD
    17 Wakapolres Meranti Imbau Warga Jaga Kamtibmas Kondusif, Subuh Keliling di Musala Suhada
    18 Musibah Longsor Di Tepian Sungai Parit Enam Tembilahan Hulu, Pemkab Inhil Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Alam Abrasi
    19 Pilkada Serentak 2024, Pemkab Siak Bersama Forkopimda Siap Sukseskan
    20 Pegi Setiawan Bebas Dari Kasus Vina Cirebon, Bakal Ajukan Ganti Rugi
    21 Menguatkan Pondasi Keuangan Negara Menuju Indonesia Emas 2045, Siak Raik 13 Kali Berturut
    22 Tim Takraw Kodim 0313 Berhasil Kalahkan Tim Dinkes Rohul
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI