| Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang | | Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
 
Anggota DPRD Kuansing Jepriadi Melaksanakan Reses II Tahun 2021
Sabtu, 28-08-2021 - 19:42:10 WIB

TERKAIT:
   
 

KUANSING, DELIK RIAU - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Jepriadi melaksanakan Reses di masa sidang II Tahun 2021 kegiatan reses ini bertempat di desa Kasang limau sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Sabtu (28/08/2021).

Dimana masa reses ini merupakan DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Dalam reses kali ini, masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak, Hal ini juga dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Pada kegiatan reses ini di hadiri oleh Kepala Desa (kades) Kasang limau sundai Sukriyan dan para perangkat desa, Ketua BPD, serta masyarakat Desa Kasang limau sundai.


Kedes Sukriyan dalam sambutannya menyampaikan beberapa usulan dari masyarakat desa kasang limau sundai, Kecamatan KHS, antara lain yaitu, mengusulkan pembangunan pembukaan jalan baru di jalan usaha sungai gelugu sepanjang 1,2 Km, selain itu  pembuatan drainase disamping jalan Kabupaten  Didesa Kasang limau sundai sepanjang  1Km serta normalisasi  sungai untuk lahan persawahan sepanjang 1,Km dan yang terakhir  rehab masjid desa Kasang limau sundai 1 unit

"Ini sangat dibutuhkan sekali pak, kami sangat berharap untuk bisa diperjuangkan, dan segera terlaksana nantinya," ungkap Kades.


Dalam Kesempatan itu salah seorang ibu PKK juga menyampaikan aspirasinya meminta baju seragam untuk arisan PKK dan baju seragam rebana.

"Kami dari ibu PKK untuk hanya meminta baju seragam PKK karena baju saat ini belum ada," ujar salah seorang Ibu PKK desa Kasang limau sundai.


Menjawab aspirasi masyarakat desa Kasang limau sundai Anggota DPRD Kuansing jefriadi, yang berasal dari pemilihan (Dapil II) Meliputi Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kuantan Hilir, Inuman, Cerenti, Pangean dan logas tanah darat.

Jefriadi bertekad akan memperjuangkan aspirasi tersebut ke Pemerintah Daerah, hingga usulan masyarakat Desa Kasang limau sundai ini bisa terwujud untuk tahun anggaran berikutnya.

"Apalagi Desa Kasang ini, sudah tidak asing lagi bagi saya pribadi, sudah bisa dikatakan kampung kelahiran saya karena dulu sebelum pemekaran desa kasang limau sundai masih satu Kepala desa denga tempat kelahiran saya desa lumbok. Jadi ini sudah wajib hukumnya, saya berjuang untuk kemajuan Desa Kasang sundai ini, asalkan masyarakat mensupport saya dari belakang," paparnya.


"Semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, akan segera disampaikan ke Pemerintah atau Dinas terkait, mudah-mudahan terlaksana dengan baik," tuturnya.

Terakhir jepriadi meminta kepada masyarakat Kasang limau Sundai untuk mendoakan saya agar selalu sehat dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat

"Sekali lagi terima kasih banyak saya ucapkan kepada desa kasang limau Sundai sudah berkenan saya untuk reses di desa ini," (Advetorial)



 
Berita Lainnya :
  • Anggota DPRD Kuansing Jepriadi Melaksanakan Reses II Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    02 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    03 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    04 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    05 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    06 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    07 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    08 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    09 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    10 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    11 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    12 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    13 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    14 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    15 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    16 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    17 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    18 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    19 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    20 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    21 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    22 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI