Kamis, 25 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang | | Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
 
Hebat, Selama Masa Kampanye Caleg DPRD Bengkalis Ini Rampungkan Kampanye Dialogis di 50 Titik Lokasi Berbeda
Sabtu, 10-02-2024 - 20:03:45 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, DELIK RIAU - Pergerakan Mesin Politik salah seorang Calon Legislatif DPRD Bengkalis Dapil Bengkalis II (Kecamatan Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Siak Kecil) ini layak diacungi jempol, pasalnya dalam dua bulan terakhir atau selama masa kampanye Pemilu 2024, dia berhasil menuntaskan kampanye dialogisnya di 50 titik.

50 titik tersebut tersebar di Dapil II Bengkalis, terdiri dari 15 lokasi di desa - desa Kecamatan Bandar Laksamana, 15 lokasi di desa - desa Kecamatan Siak Kecil dan 20 lokasi di desa - desa Kecamatan Bukit Batu.

Kampanye dialogis yang terbilang sangat banyak dan melebihi titik reses anggota DPRD ini, dilakukan oleh Caleg DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, H. Muhammad Rafee dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor Urut 1.

Nama H. Muhammad Rafee atau lebih sering disapa Haji Rafi memang sangat dikenal oleh masyarakat Dapil II, sebab tokoh muda ini merupakan seorang pengusaha dermawan dan religius. 

Haji Rafee memiliki sekolah yang bernama SD / SMP IT Al Hidayah di Desa Sejangat Kecamatan Bukit Batu, yang menampung ratusan siswa - siswi bersekolah secara gratis, selain itu Haji Rafee adalah Ketua Umum Mesjid Raya Al Amin Kecamatan Bukit Batu, dan memiliki usaha besar yang menampung banyak tenaga kerja dari putra - putri tempatan.

Sehingga warga yang menerima undangan kampanye Haji Rafee terlihat berbondong - bondong dan antusias untuk menghadirinya.

"Setiap kampanye dialogis yang digelar Haji Rafi, biasanya dihadiri oleh 60 sampai 100 orang, jadi total yang mengisi absen selama kampanyenya saja dan langsung bertatap muka dengan beliau, sudah mencapai 3110 orang, sesuai data yang kami terima,'" terang Dade Arisandi Juru Kampanye Tim H. Muhammad Rafee, didampingi koordinator lainnya Syaiful Bahri, Raja Dheni dan Wawan Irnawan, Sabtu (10/01/2024).

Menurut Syaiful Bahri, AR salah seorang Juru Kampanye, bahwa majunya Haji Rafi sebagai Caleg DPRD Bengkalis periode 2024 - 2029, bukanlah untuk mengejar materi atau kekuasaan pribadinya, sebab saat ini Haji Rafi sudah berkecukupan kehidupannya.

"Beliau tidak mencari materi untuk maju pada kontestasi politik ini, tapi untuk membuka ruang lebih luas, agar lebih mudah dan leluasa membantu masyarakat dan ummat. Kalau soal materi, kita semua sudah tahu bahwa beliah sudah berkecukupan, tapi perjuangan politik ini bagi Haji Rafi adalah berjuang untuk lebih banyak membantu masyarakat," terangnya.

Hal senada disampaikan Tim Pemenangan Wawan Irnawan, SE, dia memaparkan bahwa selama ini Haji Rafi sudah banyak membantu masyarakat setempat.

"Niat beliau maju pada kontestasi politik tahun ini, tidak lain adalah lillahi ta'ala, untuk menjalankan amanah agar lebih banyak dapat membantu masyarakat, melalui jalur pemerintahan. Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana, agar menentukan pilihan terbaik untuk Calon Legislatif DPRD Bengkalis, yakni H. Muhammad Rafi dari PKS Nomor Urut 1," ajak Wawan.

Sementara itu H. Muhammad Rafee dikonfirmasi membenarkan bahwa niatnya maju pada kontestasi politik Caleg DPRD Bengkalis Periode 2024 - 2029, adalah karena ikhlas untuk memperluas bantuan dan menampung aspirasi masyarakat.

"Jika masyarakat mempercayakan kami, maka kami akan berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan ummat. Tidak ada paksaan bagi masyarakat mau memilih atau tidak memilih kami, sebab dari awal niat saya ikhlas untuk mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi," tutur H. Muhammad Rafee putra dari Almarhum H. Amiruddin Sungai Pakning ini. (Andhika)



 
Berita Lainnya :
  • Hebat, Selama Masa Kampanye Caleg DPRD Bengkalis Ini Rampungkan Kampanye Dialogis di 50 Titik Lokasi Berbeda
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    02 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    03 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    04 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    05 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    06 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    07 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    08 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    09 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    10 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    11 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    12 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    13 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    14 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    15 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    16 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    17 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    18 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    19 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    20 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    21 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    22 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI