Kamis, 25 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang | | Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
 
Majukan Daerah, Tim Kawan Alga Ajak Masyarakat Menangkan Caleg DPRD Provinsi Riau, M. Alga Viqky Azmi
Sabtu, 10-02-2024 - 15:23:55 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, DELIK RIAU -Tim Kawan Alga yang merupakan salah satu Tim Pemenangan M. Alga Viqky Azmi Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Dapil V (Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Dumai), dari PDI P Nomor Urut 5, mengajak kepada lapisan masyarakat untuk tidak Golput dan menggunakan hak suara pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, dengan memilih dan memenangkan Alga Putra Daerah anak Jati Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Kawan Alga Erwin Syah Putra, S.Psi saat menggelar kampanye dialogis bersama ratusan masyarakat di Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Kamis (08/02/2024) lalu, di hadapan ratusan warga yang terlihat antusias ikut bergabung.

Pantauan media ini turut hadir dalam kampanye dialogis tersebut, Tim Kawan Alga Wilayah Gerbang Laksamana, Wakil Ketua Tim Kawan Alga Darmayanto, A.Md yang juga ketua Forum Wartawan Bukit Batu Bandar Laksamana dan Siak Kecil (FWBS), Sekretaris Tim Kawan Alga Hukmul Fikri, Juru Kampanye Said Busra Mufrizal dan Andika Natanegara beserta ratusan masyarakat setempat.

“Memilih dan memenangkan rekan kita M. Alga Viqky Azmi bukanlah atas dasar kepentingan pribadi atau kelompok semata, tetapi demi kepentingan yang lebih besar untuk mempercepat Pembangunan daerah kita, Kabupaten Bengkalis umumnya, Kecamatan Bukit Batu dan Desa Pakning Asal ini kususnya,” tutur Erwin.

Dikatakan Erwin hal itu bukan tanpa alasan, sebab figur M. Alga Viqky Azmi merupakan tokoh pemuda Kabupaten Bengkalis yang memiliki komitmen kuat, untuk memperjuangkan pembangunan daerah di tingkat provinsi Riau, selain itu Alga juga memiliki program kerja yang selaras dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam memajukan desa – desa, sebagaimana program desa Bermasa yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni – Bagus Santoso.

“Apakah Bapak dan Ibu ingin daerah kita ini semakin maju?,” tanya Erwin kepada hadirin.

“Mauu” jawab masyarakat serentak.

 “Kalau mau maju, mari tanggal 14 Februari 2024 nanti, kita ajak keluarga, tetangga dan karib kerabat untuk beramai – ramai datang ke TPS, dan mencoblos M. Alga Viqky Azmi,” jawab Erwin yang langsung disambut tepuk tangan gemuruh dari masyarakat.

Sementara itu Ketua FWBS yang juga Wakil Ketua Tim Kawan Alga Darmayanto, A.Md, dalam kesempatan itu membacakan pernyataan sikap dari gabungan sejumlah organisasi di Kecamatan Bukit Batu, antara lain FWBS sendiri, LMR Kecamatan Bukit Batu, Aliansi Maysarakat Bukit Batu – Siak Kecil, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu dan DPK KNPI Bukit Batu, yang berkomitmen bersama – sama mendukung dan mengajak masyarakat untuk memilih M. Alga Viqky Azmi  Caleg DPRD Provinsi Riau, dari PDI P Dapil Riau V, tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Bersama ini kami menyatakan sikap untuk mendukung dan mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk mendukung dan memilih M. Alga Viqky Azmi, Caleg DPRD Provinsi Riau dari PDI P.  Selain itu kami juga mengajak masyarakat agar mendukung Bupati Bengkalis Kasmarni untuk kembali maju sebagai Bupati Bengkalis periode kedua, pada Pilkada Bengkalis bulan November 2024 mendatang,” tutur Darmayanto.

Kampanye dialogis juga diisi oleh Jurkam Said Busra Mufrizal yang juga menjabat ketua Tim Relawan Kasih Ibu (Tim Pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni – Bagus Santoso) pada Pilkada 2019 lalu.

Pria yang akrab disapa SBM ini, dalam pemaparannya menyampaikan akan pentingnya tokoh muda Kabupaten Bengkalis M.Alga Viqky Azmi untuk didukung dan duduk di kursi DPRD Provinsi Riau periode 2024 – 2029.

“Mengapa kita harus mendukung M. Alga Viqky Azmi untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Riau?, karena kita butuh figur muda pemberani seperti beliau, untuk bersuara lantang memperjuangkan aspirasi kita, di tingkat provinsi Riau. Dan sepengetahuan kami, M. Alga punya komitmen kuat untuk berperan aktif memperjuangkannya,” tutur SBM.

Acara diakhiri dengan foto Bersama dan pengucapan yel – yel dukungan untuk M. Alga Viqky Azmi. (Andhika)



 
Berita Lainnya :
  • Majukan Daerah, Tim Kawan Alga Ajak Masyarakat Menangkan Caleg DPRD Provinsi Riau, M. Alga Viqky Azmi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    02 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    03 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    04 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    05 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    06 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    07 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    08 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    09 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    10 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    11 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    12 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    13 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    14 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    15 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    16 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    17 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    18 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    19 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    20 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    21 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    22 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI