Kamis, 22-10-2020 - 19:28:43 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Pj Bupati H Syahrial Abdi Ikuti Tabligh Akbar UAS di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis | | Ancam Kebebasan Berpendapat, Penyidik Periksa Ketua Dan Anggota FPI Kota Pekanbaru | | Banjir Rendam Ratusan Hektar Lahan Pertanian Masyarakat Rohil | | Antisipasi Bahaya Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kandis bagi 300 Masker | | Forum SPMB Akan Gelar Unjuk Rasa Di PT Mmusimas | | Terkait Pesta Demokrasi Pemilihan BPD 17 Desember 2020 Mendatang, Khairil Anwar Nomor Urut 5 Siap Berkompetisi dengan Visi- Misinya
 
Ngah Eet: Aku datang Membawa Perubahan, Esa Nomor Urut 4 Pilihan yang Tepat
Kamis, 22-10-2020 - 19:28:43 WIB
Calon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet saat kampanye Dialogis di Jalan Perjuangan Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu 
TERKAIT:
 
  • Ngah Eet: Aku datang Membawa Perubahan, Esa Nomor Urut 4 Pilihan yang Tepat
  •  

    BENGKALIS, DELIKRIAU - Dukungan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 4 H Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe terus mengalir di setiap penjuru, mengantarkan pada Pilkada Bengkalis 2020 ini.

    Hal ini diperlihatkan saat digelarnya kampanye atau dialog tatap muka Indra Gunawan Eet yang akrab di sapa Ngah eet bersama para Relawannya dan masyarakat tepatnya Jalan Perjuangan, Desa Pakning Asal  Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Kamis (22/10/2020).

    Teriakan nomor urut 4 menang menang menangkan, tak bisa dihindari. Bagai gemuruh bergema dilangit Pakning Asal, seakan akan harapan besar untuk Ngah Eet sudah dipelupuk mata untuk memimpin Bengkalis.

    Kampanye dialogis dan tatap muka tersebut, juga sesuai dengan protokol kesehatan. Masing masing relawan menjaga jarak dan menggunakan masker.

    Dalam sambutannya, Ngah Eet mengatakan bahwa dirinya akan membawa perubahan baru yang lebih baik. Dengan adanya program program yang sudah dicanangkannya dengan baik.

    "Aku datang membawa perubahan, nomor 4 pilihan yang tepat. Untuk itu, Masyarakat tidak lagi harus bersusah payah  membayar saat berobat, dan hanya cukup dengan membawa KK dan KTP saja. Terutama bagi masyarakat asli Kabupaten Bengkalis kita gratiskan," tuturnya.

    Menurut Ngah Eet, untuk Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana melalui program UMKM akan dianggarkan 1 Milyar perdesa. Dan BPJS yang biasanya  bayar, kini hanya cukup membawa KK dan KTP asalkan asli masyarakat Kabupaten Bengkalis.

    "Tidak ada perbedaan diantara kita, yang penting perubahan yang diharapkan masyarakat, tentu dengan pilihannya nomor 4. terkait  untuk bantuan Masjid Al- Ilham Desa Pakning Asal nanti kita bantu 400 Juta, pembangunan Gg. yang diajukan masyarakat Pakning asal tadi akan kita parit beton. Menimal setelah Satu tahun saya memimpin. Dan satu hal lagi semoga saja  Cevron habis kontrak tahun 2021, insya Allah akan mengelola blok rokan ini anak anak yang menganggur di ploma 1 akan di pekerja dipertamina," jelasnya.

    Lebih lanjut, Ngah Eet menyampaikan karakter Bukit Batu di setiap  kearifan lokal terhadap UMKM ini diperkuat bagaimana keuangan yang ada di desa itu betul-betul makmur. Sesuai dengan tajuk Kami mau bicara Pulau Bengkalis itu bagaimana meningkatkan bagian tangkapan ikan perikanan kelautan maupun pertanian.

    " Berikan kepercayaan kepada kita untuk memimpin Bengkalis ini. Doakan saja Ngah Eet ini jangan  jadi zolim atau jadi setan ketika  jadi bupati," ungkapnya dengan logat melayu.

    Sementara itu, Koordinator Pemenang Esa Husni menginginkan masyarakat lebih bijak untuk memilih pemimpin. Dengan melihat latar belakang yang sudah terbukti bukan hanya sekedar janji.

    "Masyarakat harus lebih bijak lagi lebih cerdas memilih pemimpin sehingga Bengkalis ini betul-betul bisa maju membangun Bengkalis bersama masyarakat dan instansi terkait sehingga program dari pemerintah Bupati Bengkalis yang akan mendatang dikawal tepat sesuai sasaran. Tentu kepercayaan itu kepada Esa nomor 4 Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe," ujarnya.

    Terakhir, Disampaikan juga oleh Ahwat yang merupakan bagian dari koordinator pemenang Esa  bahwa masyarakat Pakning Asal tentu sudah tahu dan jeli sosok Eet dengan potensinya yang luar biasa. Untuk itu, harapan kita bersama berjuang memenangkannya.

    "Kita yakin janji itu pasti terbukti, pilihan yang tepat Nomor 4 Indra Gunawan Eet- Samsu Dalimunthe pilihan," jelasnya. (Andhika)



     
    Berita Lainnya :
  • Ngah Eet: Aku datang Membawa Perubahan, Esa Nomor Urut 4 Pilihan yang Tepat
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pj Bupati H Syahrial Abdi Ikuti Tabligh Akbar UAS di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis
    02 Ancam Kebebasan Berpendapat, Penyidik Periksa Ketua Dan Anggota FPI Kota Pekanbaru
    03 Banjir Rendam Ratusan Hektar Lahan Pertanian Masyarakat Rohil
    04 Forum SPMB Akan Gelar Unjuk Rasa Di PT Mmusimas
    05 Terkait Pesta Demokrasi Pemilihan BPD 17 Desember 2020 Mendatang, Khairil Anwar Nomor Urut 5 Siap Berkompetisi dengan Visi- Misinya
    06 Lahan Teracam Dirampas Perusahaan, Petani Kelapa Sawit Dayun Siak Riau Gelar Aksi Demo Di Dekat Istana Presiden RI
    07 Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syahrial Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Pendidikan
    08 Antisipasi Bahaya Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kandis bagi 300 Masker
    09 Danpuspomad Tinjau Latihan UST Kompi Yonpomad dan Bagikan Sembako Untuk Warga
    10 Kapolda Riau Ditemani Sekda Arfan Usman Gowes Keliling Kota Siak
    11 Pertamina RU II Sungai Pakning Kembali Salurkan Bantuan Ke Puskesmas Lubuk Muda
    12 Terkait Pernyataan Zulfan Mahendra "Panitia Penjaringan Bumdes bertindak curang dan Tidak Amanah", Zulkifli Obet: Itu Tidak Benar
    13 Asisten III Jamaluddin Sambut Kunjungan FPK ke Kabupaten Siak
    14 Sekda Arfan Usman Hadiri The Capacity Building in Heritage Management Clinic 2020-2021 Secara Webinar
    15 Zulfan Mahendra: Diduga Panitia Penjaringan dan Penyaringan BUMDES dan UED SP Desa Sungai Selari Tidak Amanah dan Terindikasi Curang
    16 Setelah 3 Hari, Rahmat Ucok Yang Dikabarkan Hilang Akhirnya Hari Ini Diketemukan
    17 Gratis, Ditresnarkoba Polda Riau Lakukan Test Narkoba DiLingkup Tenaga Kerja
    18 Pusdalop BPBD Kabupaten Siak, Menceritakan Kronologis Hilangnya Ucok Warga Benteng Hilir Siak
    19 Sekda Siak Distribusikan Zakat Tahap ke-IV Tahun 2020
    20 Proses Pencarian Masih Berlangsung, Diduga Warga Benteng Hilir Hilang Di Danau Zamrud
    21 Cegah Karhutla, Serda Ade Dharma Purba Giat Patroli dan Sosialisasi di Desa Lukit
    22 25 Peserta Ikuti Seleksi Penjaringan Pengurus Bumdes Selari Indah Cemerlang dan UED SP Selari Mandiri
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI