Sabtu, 30-05-2020 - 20:18:53 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Perubahan Status Dokter Aisyah Hanya Dikembalikan ke Fungsional, Ini Penjelasan Kepala BKD Meranti | | Tidak Hentinya Polres Meranti Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat | | Praktisi Hukum Apul Sihombing SH MH Minta Penegak Hukum Dan Instansi Terkait Untuk Memproses Kasus Karhutla Di Pelalawan | | Bupati Suyatno Instruksikan, Pengerjaan Hutan Kota Harus Tepat Waktu | | Ketua Forikan Siak Latih Kaum Ibu di Kandis dan Minas Mengolah Pangan Berbahan Ikan | | Bupati Alfedri, Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020
 
Investor Sambut Baik Rencana Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN Kembangkan Sektor Maritim
Sabtu, 30-05-2020 - 20:18:53 WIB
Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum - Herman bersama investor bidang kemaritiman H. Muhammad Rafi dan Tim
TERKAIT:
 
  • Investor Sambut Baik Rencana Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN Kembangkan Sektor Maritim
  •  

    BENGKALIS, DELIKRIAU - Investor Bisnis Bidang Kemaritiman dari PT. Pelayaran Nusantara Abadi menyambut baik rencana Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Abi Bahrum - Herman, terkait rencana pengembangan bisnis sektor maritim di perairan Selat Bengkalis.

    Hal itu seperti yang disampaikan Direktur Utama PT. Pelayaran Nusantara Abadi H. Muhammad Rafi kepada sejumlah wartawan, Sabtu (30/5/2020), untuk menanggapi rencana pengembangan sektor usaha maritim yang digagas oleh pasangan AMAN kemarin.

    "Kami sangat terkesan atas rencana Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Abi Bahrum - Herman, yang akan menggandeng investor - investor masuk ke daerah ini, khususnya di bidang maritim. Memang benar sektor maritim di Bengkalis, kami nilai sangat besar peluangnya untuk dikembangkan, mengingat letak gegografis perairan Bengkalis ini sangat strategis," ujar M. Rafi pengusaha asal Sungai Pakning yang menggeluti sejumlah bisnis multi sektoral ini.

    Rafi menilai ide yang dilontarkan pasangan AMAN melalui Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, adalah sebuah pemikirian yang cerdas dan visioner.

    "Ini merupakan pemikiran yang cerdas dari calon pemimpin daerah. Untuk menghadapi tantangan global saat ini, kita memang butuh pemimpin cerdas, saya secara pribadi sudah lama mengenal Pak Herman yang juga teman sama - sama di bangku sekolah dulu. Namun secara objektif saya juga mengikuti, sepak terjangnya di pemerintahan, dia seorang birokrat yang dalam hal melayani masyarakat, selalu menggunakan slogan kalau bisa di permudah kenapa harus dipersulit dan bukan sebaliknya. Hal seperti inilah yang disenangi oleh masyarakat dan dunia usaha," paparnya.

    Rafi meyakini pasangan AMAN akan membawa kemajuan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis lima tahun ke depan.

    "Saya sangat yakin jika pasangan ini nanti terpilih menjadi kepala daerah, insya Allah Kabupaten Bengkalis akan lebih maju," sebut Owner / pemilik Hotel Amir Syariah Sungai Pakning dan Yayasan Sekolah Islam Terpadu Kecamatan Bukit Batu ini.

    Lebih lanjut Rafi mengatakan pihaknya akan merangkul investor bidang maritim lainnya, untuk bersama - sama mengembangkan sektor kelautan dan pelayaran di Kabupaten Bengkalis, untuk mendukung rencana pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN, demi meningkatkan taraf ekonomi daerah ini.

    "Kami mendukung langkah - langkah yang akan dilakukan oleh pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN, dalam pengembangan industri maritim di daerah ini. Sebagai langkah awal wujud dari dukungan itu, kami akan membuka kantor pelayaran di Sungai Pakning dalam waktu dekat," ungkap M. Rafi yang juga Alumni SMAN 1 Sungai Pakning.

    Sementara itu Bakal Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrum menyambut hangat dukungan yang diberikan oleh kalangan dunia usaha Investor bidang maritim tersebut, demi mewujudkan cita - cita bersama meningkatkan taraf ekonomi daerah melalui berbagai bidang.

    "Kami berterimakasih atas dukungan dari rekan kalangan dunia usaha, kususnya Bapak H Rafi Investor bidang maritim ini, Insya Allah jika masyarakat mempercayakan amanah kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bengkalis ke depan, maka ibarat gayung bersambut, sektor bisnis bidang maritim dan berbagai bidang lainnya akan bersama - sama kita kembangkan, seperti yang sudah digagas oleh Balon Wakil Bupati kami Kanda Herman kemarin," sambut Abi Bahrum didampingi Balon Wakil Bupati Herman saat berbincang dengan H. Muhammad Rafi dan tim. (Andhika)



     
    Berita Lainnya :
  • Investor Sambut Baik Rencana Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis AMAN Kembangkan Sektor Maritim
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Praktisi Hukum Apul Sihombing SH MH Minta Penegak Hukum Dan Instansi Terkait Untuk Memproses Kasus Karhutla Di Pelalawan
    02 Bupati Alfedri Hadiri Rakor Karhutla Provinsi Riau
    03 Ketua Fraksi Golkar Desak Penegak Hukum Proses Dugaan Karlahut PT Arara Abadi
    04 Bupati Suyatno Instruksikan, Pengerjaan Hutan Kota Harus Tepat Waktu
    05 Ketua Forikan Siak Latih Kaum Ibu di Kandis dan Minas Mengolah Pangan Berbahan Ikan
    06 Tidak Hentinya Polres Meranti Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat
    07 Kades Air Terjun Dan Pemuda Tambun Kecewa, Intansi Terkait Diduga Tidak Berani Menindak Lanjuti Keluhan Masyarakat
    08 Plh Bupati Bengkalis Aktifkan Kembali Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
    09 Perubahan Status Dokter Aisyah Hanya Dikembalikan ke Fungsional, Ini Penjelasan Kepala BKD Meranti
    10 PT SP Diduga Menanam Sawit Diatas Kuburan Dan Termasuk Daerah Aliran Sungai Pun Ditanami
    11 Bupati Alfedri, Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Piala Pelti Cup Siak 2020
    12 Inyak Allah, Transportasi Selatpanjang-Pekanbaru Via Buton Sudah Normal
    13 PPDB SDN 005 Desa Kiyap Jaya Tidak Berbasis Online
    14 Hadiri Penyaluran BLT, Camat 3T Imbau Warga Jangan Main Api
    15 Kebakaran Hutan Kembali Terjadi di Kecamatan Pangkalan Kerinci
    16 Krisis Pangan Akibat Pandemi Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Berharap Kader PKK Bisa Membantu Masyarakat
    17 Mahasiswa (HIPMAWAN) Geram Dan Minta Bupati Copot Camat Kerumutan
    18 AKBP Indra Wijatmiko Sik Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Pelalawan
    19 Plh Bupati Bengkalis Apresiasi Perusahaan Swasta dan Camat Bandar Laksamana Penyaluran BLT DD Tahap III
    20 Data Bansos Masih Amburadul, Pj Sekda Siak Berjanji Evaluasi Kembali
    21 Stuban Bansos, Komisi II DPRD Kampar Kunker ke Dinas Sosial Kabupaten Siak
    22 Cegah Karhutla di Siak, RAPP dan 3 Desa di Kabupaten Siak Lakukan MoU
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI