Selasa, 07 Mei 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Polsek Siak Hulu Meringkus Seorang Pria Pelaku Pencabulan ABG 13 Tahun | | Polri Kawal PSN Agar Selesai Tepat Waktu Dan Tidak Timbulkan Gejolak Masyarakat Pesan Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo | | Menggemparkan! Hasil Autopsi Korban, Terungkap Kronologi Pembunuhan Didalam Sel Polsek Bukit Raya | | Libatkan 5.000 Buruh FSPTI - KSPSI Menggelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Bupati, Masa Mendesak Agar Kepala Dinas Koperasi Dicopot | | Gelar Acara Halal Bihalal Dan Pengarahan Pegawai Kemhan, Menhan Prabowo Sampaikan Ini | | Gelar Police Goes To School Di SMAN 1 Minas, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi
 
Unit Simpan Pinjam Selari Mandiri Gelar Bagi Hasil Tahun 2019
Senin, 27-01-2020 - 17:38:17 WIB

TERKAIT:
   
 

BENGKALIS, DELIKRIAU - Unit Usaha Milik Desa (BUMDESA) Pinjaman Unit Usaha Desa Cantik (BUMDESA), Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis sekali lagi memegang Pendapatan Gebyar tahunan.

Kegiatan Gebyar Hasilnya berbasis di Kantor Balai Desa Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Senin (27/01/2020).

"Kami sebelumnya mendistribusikan produk ini dengan menawarkan berbagai hadiah, tetapi kali ini jumlah uang yang berbeda. Dan SHU tahun ini bernilai USD108.220.000," jelas Arif sebagai Kepala Unit USP.

Dikatakan bahwa Aris, yang bertindak sebagai Direktur U-USP sendiri, telah melakukannya, membentuk Unit Bisnis baru, unit penyewaan tenda.

"Unit usaha sewa tenda ini berasal dari dana inklusi modal desa," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Selari Baharum juga memberi selamat kepada Direktur USP dan jajarannya yang telah membuat sebagian besar dari program mereka. Dan untuk kepentingan USP U, bayar segera jika terjadi keterlambatan.

"Diharapkan semua manfaat dari Dana Tabungan Mandiri Pinjaman UUSP akan dapat membayar secara teratur, dan bagi mereka yang menunggak untuk melakukan pembayaran," jelasnya.

Menurut Baharum, kenakalan juga merupakan kerugian untuk manfaat lainnya, karena mereka menunggu giliran untuk meminjam. Ada juga kebutuhan akan kesadaran akan manfaat membayar tunggakan demi kepentingan bersama. 

"Dibandingkan dengan pinjaman bank, jika manfaatnya tidak segera, itu akan terjadi segera, tetapi di UUSP Kemerdekaan Paritas memiliki kecenderungan untuk toleran dan toleran terhadap manfaat, sehingga perlu diwaspadai manfaatnya," tambahnya.

Lebih lanjut, kasus Bukit Batu Jundi Mustari juga mengingatkan kita bahwa, hingga saat ini, beberapa manajer UUSP telah terlibat dalam kasus hukum, sehingga mereka meminta manajer mereka untuk bekerja sesuai aturan. Ada beberapa UUSP yang terlibat dalam kasus hukum, tetapi saya mengingatkan bahwa dalam pengelolaan uang negara harus mengikuti prosedur. Kami ingin manajer kami mematuhi aturan yang ada, tidak menyimpang dari aturan yang ada.

"Seharusnya tidak ada pinjaman fiktif dan penggunaan langsung uang tunai. Dan sebuah desa telah digerebek.

Selanjutnya, suara dari partisipasi Bank Kepri Riau termasuk, Jcam Mustari, Kepala Desa Baharum, Direktur Regulasi USP Aris Independen, penjaga desa, dan pemotongan atau cap pita. 

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekcam Bukit Batu, Kepala Desa Sungai Selari, Sungai Pakning, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Regulator Independen UUSP, BPD Sungai Selari, Desa, RT / RW dan tokoh masyarakat. (Andhika)



 
Berita Lainnya :
  • Unit Simpan Pinjam Selari Mandiri Gelar Bagi Hasil Tahun 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polsek Siak Hulu Meringkus Seorang Pria Pelaku Pencabulan ABG 13 Tahun
    02 Polri Kawal PSN Agar Selesai Tepat Waktu Dan Tidak Timbulkan Gejolak Masyarakat Pesan Kapolda Irjen A Rachmad Wibowo
    03 Menggemparkan! Hasil Autopsi Korban, Terungkap Kronologi Pembunuhan Didalam Sel Polsek Bukit Raya
    04 Libatkan 5.000 Buruh FSPTI - KSPSI Menggelar Unjuk Rasa Didepan Kantor Bupati, Masa Mendesak Agar Kepala Dinas Koperasi Dicopot
    05 Gelar Acara Halal Bihalal Dan Pengarahan Pegawai Kemhan, Menhan Prabowo Sampaikan Ini
    06 Gelar Police Goes To School Di SMAN 1 Minas, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi
    07 Tim Opsnal Polsek Tualang Polres Siak berhasil mengamankan 1 orang Pelaku Curat, Pelaku Merupakan Tetangganya Sendiri, 1 Orang DPO
    08 Dalam Rangka HUT PERSAJA Ke-73, Kejati Riau Gelar Bakti Sosial
    09 Sat lantas Polres Pelalawan Kembali Gelar Polisi Sahabat Anak, Ciptakan Kamseltibcar Lantas di Kalangan Pelajar
    10 Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Polda Sumsel, Diikuti Kapolres Ogan Ilir dan Personil
    11 Koperasi BBDM Akan Menggelar RAT Tahun Buku 2023 pada 25 Mei 2024
    12 Satuan Reskrim Polres Lombok Tengah menahan dua orang anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) “Sasaka Nusantara” dalam kasus pengeroyokan yang menimpa Ketua Forum Badan Keamanan Desa (BKD) di
    13 Dihantam Gelombang Kapal Pengangkut Sembako Tenggelam di Meranti Berpenumpang 9 Orang
    14 Tampil Serasi Husni dan Istri Kenakan Busana Karya Lulusan SMK Pariwisata Siak, di Lancang Kuning Carnival
    15 Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak
    16 12 alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Yang Dilepas Purna Bakti, Ketua Angkatan Irjen Moh Iqbal : Jaga Loyalitas, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Bhara Dhaksa Tetap Bhara Dhaksa’
    17 Seorang Pria di Tembilahan Panjat Tower, Diduga Ingin Bunuh Diri
    18 Tangkap Dua Pelaku Penjual Sabu Oleh Satres Narkoba Polres Labuhanbatu
    19 Kasus Perjudian Online Togel di Desa Sungai Keranji Singingi, Berhasil Diungkap Polsek Singingi
    20 Berhasil Mengamankan DPO Tipikor AN. Terpidana Dra. Hayati Gani, Oleh Satgas Siri Jamintel Kejagung RI Dan Tim Intelijen Kejati Riau
    21 Shabu-shabu Siap Edar Berhasil Diamankan 13 Paket, Pelaku Diamankan Bersama Dengan Warga Sialang Kubang
    22 Penemuan Bayi Yang Diduga di Buang, Polsek Bangko Lakukan Penyelidikan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI