Rabu, 24 Juli 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu | | PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS) | | Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen | | Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu | | Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau | | Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
 
Sekda Arfan Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup Tahun 2024
Sabtu, 15-06-2024 - 13:11:06 WIB

TERKAIT:
   
 

SIAK, DELIK RIAU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman, menghadiri pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima Shooting Club, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan, Kampung Rawang Air Putih, Kecamatan Siak, Jum’at (14/06/2024).


Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 tersebut, dibuka Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho, dan dihadiri Perwakilan Forkopimda, Pembina Panglima Shooting Club Sujarwo, Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Siak Azmi, Sekcam Siak, Penghulu Kampung Rawang Air Putih, dan undangan lainnya. 

Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC ini dilaksanakan bertepatan dengan rangkaian perayaan Hari Jadi Kodam I Bukit Barisan ke - 74 tahun 2024. 

"Dipilihnya Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan sebagai lokasi pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC, adalah Pondok Pesantren ini merupakan pesantren dengan basic olahraga, dan sepanjang hidup saya baru ini saya jumpa pesantren seperti ini, selain fokus terhadap ilmu agama, juga fokus terhadap basi olahraga para Santri, dan kita akan berusaha untuk membesarkan nama pondok pesantren ini," ucap Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho. 

Riyanto menambahkan, Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 akan mempertandingkan berbagai kelas, diantaranya kelas junior prestasi BR 25 meter bagi siswa-siswi sekolah dan Santri Pondok Pesantren, serta kelas prestasi 25 meter HR senior untuk umum.

"Dengan keterbatasan penyelenggaraan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC ini, diharapkan mampu berkontribusi positif dalam penyiapan atlet tembak Kabupaten Siak, pada Porprov 2026 mendatang dan kedepannya akan kita buat terus iven ini sebagai ajang tanding dan mengasah keterampilan atlet menembak di Kabupaten Siak," harap Dandim 0322 Siak tersebut. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya dengan diselenggarakannya Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC, oleh Dandim 0322 Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC, dengan harapan akan lahir bibit atlet Menembak Kabupaten Siak kedepannya, dan juga Kejuaraan Menembak ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya," harap Sekda Arfan. 

Arfan Usman juga mengucapkan terimakasih karena telah ditunjuk dan dipercayakan Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan Kampung Rawang Air Putih Kecamatan Siak, sebagai tuan rumah pelaksana Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC. 

"Alhamdulillah, dengan ditunjuknya Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan ini sebagai tuan rumah Pelaksanaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024 bersama Panglima SC, menjadi bahan promosi kedepannya bahwa ada Pondok Pesantren dengan basic olahraga di Kabupaten Siak, dengan berbagai cabang olahraga beladiri, dan khususnya Menembak", jelasnya. 

Dengan adanya basic olahraga di Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan ini, sambung Sekda Arfan, diharapkan Dinas terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, bisa berkontribusi dalam meningkatkan dan mengembangkan, dan juga KONI Kabupaten Siak untuk melaksanakan Pembinaan dan bimbingan terhadap Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan ini. 

"Saya minta Dispora dapat mengakomodir kegiatan olahraga dan kepemudaan di Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan, dan juga KONI Kabupaten Siak untuk bisa membina dan membimbing. Karena Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan ini, satu-satunya Pondok Pesantren dengan basic olahraga di Kabupaten Siak, mungkin menjadi satu-satunya di Provinsi Riau. Semoga kedepannya Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan ini, dapat melahirkan para atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Siak," pinta Sekda Siak itu.  

Selain menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup tahun 2024, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman bersama Dandim 0322 Siak Riyanto Budi Nugroho, juga melaksanakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Mushala Pondok Pesantren Olahraga Wali Nur Iwan, Kampung Rawang Air Putih. (infotorial)

Laporan : ferdy



 
Berita Lainnya :
  • Sekda Arfan Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Menembak Piala Dandim Cup Tahun 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Terima Dana Insentif Fiskal Rp6,7 Miliar dari Kemenkeu
    02 PWRI Kabupaten Siak Merupakan Wadah Dan Tempat Untuk Bersilaturahmi dan Bertukar Pikiran Bagi Pensiunan (PNS)
    03 Dinilai Tak Beretika, ASN Kampar Viral Beli BBM Rp10.000 Sambil Ketawa Tuai Kritik Pedas Netizen
    04 Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, 2 Pemuda Diamankan Reskrim Polsek Kandis Barang Bukti Berupa 20 Paket Sabu
    05 Dibebankan Rp 50.000 Untuk Surat Keterangan Lulus dan Raport Di SMAN 1 Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau
    06 Polres Inhu Tindak 360 Kendaraan, Tujuh Hari Ops Patuh LK 2024
    07 Di hari Ke-8 Satlantas Polres Meranti Gencar Giat Operasi Patuh LK 2024
    08 Sertijab Kapolres Siak, Harap Pengabdian Terbaik Untuk Negeri
    09 Adakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Materi Keselamatan Berlalulintas, Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri SH
    10 Empat Orang Terduga Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak
    11 Pelaku Jurtul Judi KIM Diamankan Sat Reskrim Polres Sergai
    12 Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Kapolsek Tambang.
    13 Berkurangnya Curah Hujan, Sekda Arfan Ingatkan Semua Pihak Agar Tak Bakar Lahan
    14 Lomba Layang-layang Ikut Meriahkan dan Sukseskan Hari Jadi Ke-512 Bengkalis, Permainan Anak Negeri
    15 Razia Gakkum Penumbar, 118 Truk Terjaring Dishub Riau di Pelalawan
    16 Ratusan Hektar Lahan Terbakar di Inhu, Pemadam di Bantu Water Boming
    17 Tugas Perdana AKBP Fahrian Saleh Siregar Pimpin Sertijab, Kapolres, Waka, dan Dua Kasat di Polres Inhu Dimutasi
    18 Investasi Bodong, 2 Wanita Ditangkap Polres INHIL Karna Tipu 140 Investor Rp 6.3 Milliar
    19 Babinsa Kodim 0322/Siak, Sosialisasi dan Himbauan Terkait Kejadian Serangan Harimau di Dusun II Kampung Penyengat
    20 Himbau Agar Masyarakat Lubuk Dalam Selalu Kondusif, Bersama pokdar Kamtibmas resort Siak
    21 Sukses Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat, Polres Kepulauan Meranti Pimpin Patroli KRYD dan Presisi Antisipasi C3
    22 Modus Berobat, 3 Perampok Sekap-Todong Pistol ke Bidan di Dumai Ditangkap
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI