Jum'at, 14 Juni 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah, Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 | | Bersama RSUD Kabupaten Siak Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78 | | AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa | | Keluarkan Limbah Busuk, Sebabkan Posyandu Mengungsi dan Tak Hiraukan Keluhan Warga, Penampung Cangkang Sawit Diduga Tanpa Izin dan Amdal | | Serahkan Langsung SK 2.578 PPPK ke Daerah, Pj Gubri SF Hariyanto | | Landasan Kebijakan Pembangunan Kependudukan Terintegrasi, GDPK Jadikan Landasan
 
Wabup Husni : Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak
Sabtu, 29-07-2023 - 08:56:54 WIB

TERKAIT:
   
 

SIAK, DELIK RIAU - Malam puncak final pemilihan Bujang Dara kabupaten Siak, memilih tema Smart, Creative, Inspiring" Tahun 2023 berlangsung meriah. Acara tersebut di buka Wakil Bupati Siak, Husni Merza didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Siak Ananda Layla Putri, Jumat malam (28/7/2023) berlangsung di Gedung Tengku Maharatu, Kabupaten Siak, Riau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas Setia Dewa, Sekretaris Kepala Dinas Pendidikan Siak Rozi, Pimpinan OPD terkait, para juri, sponsor, peserta dan penonton yang memadati lokasi kegiatan.

Wabup Siak Husni Merza menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan bujang dara ini. Menurutnya, pelaksanaan kegiatan bujang dara meningkat dari tahun ke tahun.

Wabup Husni berharap, bujang dan dara yang terpilih nantinya akan menjadi 
Duta-duta pariwisata  kabupaten Siak, yang mampu mengenal dan mempromosikan destinasinya pariwisata kabupaten Siak keluar baik langsung maupun melalui Media Sosial.

"Sesuai dengan tema kegiatan ini, Smart, Creative dan Inspiring, saya berharap bujang dan dara yang terpilih nantinya akan menjadi promotor pariwisata di kabupaten Siak. Kita ingin Siak ini menjadi daerah tujuan wisata yang maju di pesisir Sumatera," sebutnya.

Selain itu, harapan Husni juga di tahun 2024 kegiatan grand final bujang dara harus dibuat lebih wah lagi. Karena tahun 2024 merupakan silver anniversary kabupaten Siak ke-25 tahun. 

"Tahun depan adalah ulang tahun perak kabupaten Siak ke-25 tahun. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa menjadi lebih besar, mewah dan meriah lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup Husni juga berharap kepada dewan juri untuk lebih selektif dalam memberikan penilaian. Tidak hanya pada parasnya yang cantik dan tampan saja, melainkan juga memiliki kecerdasan, kreativitas dan karya yang menginspirasi.

"Saya berharap ketika anda terpilih nanti maka amanah yang ada pada pundak anda bagaimana menjadi figur untuk bujang dan dara terbaik Siak. Selain mempromosikan pariwisata di Siak, anda juga harus bisa promosikan attitude yang menggambarkan orang melayu, orang Siak itu, memiliki sikap sopan santun dan ramah," pesannya.

Malam puncak final bujang dan dara kabupaten Siak 2023, di tutup dengan pengumuman pemenang, keluar sebagai juara satu bujang dan dara kabupaten 2023 atas nama Muhammad Nouval Erdi asal Kecamatan Tualang, dan Dara I atas nama Inggit Rintiarni Prasasti asal Kecamatan Bungaraya. 

Sementara itu, Bujang II atas nama Barbatu Dilanda Surbakti asal Kecamatan Dayun, dan Dara II atas nama Salma Safira asal Kecamatan Tualang, Bujang III atas nama Muhammad Aidil Albukhori asal Kecamatan Siak, dan Dara II atas nama Siti Zaharah Herlambang asal Kecamatan Mempura. (infotorial)



 
Berita Lainnya :
  • Wabup Husni : Bujang Dara Mampu Promosikan Wisata Kabupaten Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Polsek Tualang Gotong Royong di Tempat Rumah Ibadah, Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78
    02 Bersama RSUD Kabupaten Siak Polres Siak Gelar Baksos Operasi Katarak Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke 78
    03 AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa
    04 Keluarkan Limbah Busuk, Sebabkan Posyandu Mengungsi dan Tak Hiraukan Keluhan Warga, Penampung Cangkang Sawit Diduga Tanpa Izin dan Amdal
    05 Serahkan Langsung SK 2.578 PPPK ke Daerah, Pj Gubri SF Hariyanto
    06 Landasan Kebijakan Pembangunan Kependudukan Terintegrasi, GDPK Jadikan Landasan
    07 Direktur PJC Terus Berkomitmen Lahirkan Wartawan Profesional, Penyerahan Berkas Ke Kesbangpol
    08 Gelar Apel Pencanangan dan Deklarasi Pembangunan Wilayah Bebas Dari Korupsi, Dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti
    09 Kejuaraan Menembak Piala Dandim, Meningkatkan Keterampilan Dan Prestasi
    10 Penyerahan "SK" Dukungan Penuh DPP Partai PAN, Alfedri Bakal Calon Bupari Siak
    11 Hadiri Wisuda IQRA dan Khatam Al-Quran Santri MDTA dan TPQ KE-XV Se Kecamatan Tualang, Tahun Pelajaran 2023-2024
    12 Peningkatan Kapasitas Pengawas Pemilu Adhoc Bagi Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Siak Untuk Pemilu Serentak Tahun 2024, Bawaslu Siak Taja
    13 Gelar Ormas Expo 2024, Tema "Kreatif, Mandiri, Mengayomi",
    14 Pengedar Shabu Ditangkap di Bandara SSK Pekanbaru
    15 Seorang Pria Terduga Kasus Penganiayaan Karyawan PT SRL, Berhasil Diungkap Polsek Rangsang
    16 Penandatanganan MoU Terkait Kerjasama Dibidang Pembangunan Dan Kebudayaan
    17 Bupati Dan Wabup Siak Terima Gelar, Bawa Kota Siak Berkemajuan
    18 Bupati Siak Raih Penghargaan Bupati Aspiratif, Malam Puncak HUT JMSI Award 2024
    19 Kunjungan Pj Bupati Batubara Ke Siak Kota Istana
    20 Tanah Adalah Mama, Suku Awyu: Tanah adalah Rekening Abadi Kami, Soal
    21 Berkedok Panti Pijet di 3 Lokasi, 7 Orang Diamankan Satpol Pp Siak
    22 Pengecer Shabu Disiak Ditangkap Polisi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI