Selasa, 28 November 2023
Follow Us ON :
 
 
 
| S Hondro Harap Gubri Edy Natar Cabut Pergub 19 Tahun 2021 | | Sekda Arfan : 'Guru Kunci Utama Transformasi Pendidikan' | | Untuk Motivasi, Bupati Alfedri akan berikan hadiah umroh bagi peserta MTQ yang berprestasi di tingkat Nasional | | Mappilu - PWI Riau Audiensi ke KPU Riau | | Disabilitas Korban Pemerkosaan, Kadis DP3AP2KB Pelalawan Maksimal Upayakan Bantuan | | Terkait Kisruh Dualisme Kepemimpinan F.SPTI Sat Intelkam Polres Siak Lakukan Himbauan Kepada Masing masing, Agar Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif
 
SK 463 PPPK Jabfung Tenaga Kesehatan Resmi Diserahkan, Bupati Alfedri : Kinerja Akan di Evaluasi
Kamis, 10-08-2023 - 18:16:10 WIB

TERKAIT:
   
 

SIAK, DELIK RIAU - Bupati Siak Alfedri menyerahkan secara resmi SK Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional (Jabfung) Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022, sekaligus Pengambilan Sumpah PPPK Jabfung Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2021 dan 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

Diketahui bahwa jumlah formasi PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan sebanyak 576 formasi. Dengan pelamar PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan mencapai 931 pelamar, yang yang dinyatakan lulus seleksi sejumlah 463 orang. 

Oleh karena itu, untuk mewujudkan rasa syukur tersebut,‚ÄĚsaudara dapat melaksanakan kewajiban sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan sebaik-baiknya dan mentaati semua ketentuan peraturan yang berlaku" kata Bupati Alfedri mengawali sambutannya, Kamis (10/8/2023) di Pelataran Lantai II Kantor Bupati Siak, Riau.

Di jelaskan Alfedri, sebagai aparatur harus memahami dan menghayati paradigma baru pelayanan aparatur pemerintah, yakni satu paradigma yang menempatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat diatas segala-galanya. Atau dalam arti lain, bagaimana ASN bisa menempatkan diri sebagai pelayan atau abdi masyarakat yang baik.

"Selamat sudah menjadi PPPK, mengabdi lah dengan baik. Yang penting bagi daerah ini tunjukkan kinerja-kinerja terbaik kita, sesuai dengan kompetensi dan dimana kita ditugaskan. Dengan berpedoman pada visi misi dan renstra yang ada pada dinas masing-masing," sebutnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, Kabupaten Siak merupakan salah satu daerah di Indonesia yang menjadi pilot project pelaksanaan reformasi birokrasi tingkat kabupaten. Dengan demikian, diharapkan seluruh aparatur yang ada dilingkungan pemerintah daerah kabupaten siak mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi dimaksud. Karena reformasi birokrasi membawa aparatur pada arus perubahan untuk selalu berpikir meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan terbaik dan bersih dari KKN.

"Melayani harus menyesuaikan, serba cepat, dan menyenangkan, karena dengan reformasi birokrasi Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) kita melayani harus senyum, sapa, melayani dengan baik dan ikhlas dimanapun bertugas. Saya ingatkan bagaimana nanti semua pelayanan ini harus cepat, senyum dan sapa, apalagi di tugaskan dirumah sakit. Mau jaga siang atau malam, kita harus senyum dan ikhlas saja karena kerja kita ini merupakan ladang amal," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Alfedri mengajak para Kepala Dinas, Badan, Kantor, dan Pegawai untuk bekerja keras dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama. Serta mengawasi dan mengevaluasi kerja para stafnya. Hal tersebut guna meningkatkan, kedisplinan dan berorientasi menciptakan ide dan inovasi untuk kemajuan daerah.

"Kinerja saudara akan terus di evaluasi, teruslah belajar baca aturan dan perundang-undangan terkait tupoksi saudara, berbuatlah yang terbaik dimana anda ditugaskan," tutupnya. (infotorial)



 
Berita Lainnya :
  • SK 463 PPPK Jabfung Tenaga Kesehatan Resmi Diserahkan, Bupati Alfedri : Kinerja Akan di Evaluasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 S Hondro Harap Gubri Edy Natar Cabut Pergub 19 Tahun 2021
    02 Untuk Motivasi, Bupati Alfedri akan berikan hadiah umroh bagi peserta MTQ yang berprestasi di tingkat Nasional
    03 Mappilu - PWI Riau Audiensi ke KPU Riau
    04 Sekda Arfan : 'Guru Kunci Utama Transformasi Pendidikan'
    05 Disabilitas Korban Pemerkosaan, Kadis DP3AP2KB Pelalawan Maksimal Upayakan Bantuan
    06 Dirlantas Polda Riau Pimpin Rapat Forum Lalu Lintas Untuk Sukseskan Program Bulan Tertib Helm
    07 Bahas Sejumlah Isu Pembangunan, Bupati Kasmarni Ikut Rapat bersama Plt. Gubri
    08 Wabup Siak Husni Harap Turnamen Sepak Bola Antar RT Rutin di Gelar
    09 Ops OMB 2023, Polsek Tualang Gencar Melaksanakan Patroli Kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Menjelang Pemilu Tahun 2024
    10 Terkait CSR PT BRK Syariah, Pemohon Akan Ajukan Keberatan ke Pengadilan
    11 Polres Siak Lakukan Patroli Rutin Ke Kantor KPU Kabupaten Siak
    12 Bupati Alfedri Panen Raya Padi, Petani Gembira Harga Gabah Tinggi
    13 Bupati Siak-Ketua PKU dan Bawaslu Tandatangan NPHD Pengawas dan Penyelenggara Pilkada 2024
    14 Ketua DPRD Siak dan Sekwan Ikut Pawai MTQ Riau
    15 Donasi Membasuh Luka Palestina Tembus Rp1, 3 Milyar, saat ini terbesar se - Indonesia
    16 Urgensinya Sertifikasi Bagi Pelaku Usaha, Kolaborasi PT. SI dan PHRI Riau
    17 Pembukaan MTQ Riau, Wakil Ketua DPRD Siak Fairus Hadir
    18 Terus Membangkang, Diduga Nelson Manalu Bersama Beberapa Pengurus PUK F.SPTI-K.SPSI Resmi Dipecat Secara Tidak Hormat
    19 Evaluasi Data SPBE Wabup Husni Minta Penghul Dukung Penuh Tugas Mahasiswa Kukerta
    20 Lurah Sekip Taja Penyuluhan Hukum Pers dan Informasi Publik
    21 Anggota Polri Polda Riau Lulusan Terbaik Universitas Abdurrab Tahun 2023
    22 Pemilik Lahan Buat Laporan Ke Polisi Terkait Lahan Warga Koto Gasib Yang Diduga Dikanal Olah PT DSI
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI