Kamis, 25 April 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang | | Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing | | Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba | | Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru | | Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman | | Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
 
PWI Siak Raih Dua Trophy HPN Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Tembilahan
Sabtu, 27-05-2023 - 23:58:53 WIB

TERKAIT:
   
 

INDRAGIRI INHIL, DELIK RIAU - Pertandingan olahraga sempena puncak HUT PWI ke-77 dan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Kabupaten Inhil, PWI Kabupaten Siak berhasil meraih dua trophy. 

PWI Siak memboyong dua trophy yakni juara 2 Mobile Legend dan juara 4 Futsal. 

HPN tahun 2023 tanggal 24-28 Mei  menggelar rangkaian pertandingan olahraga PWI se-Provinsi Riau diantaranya turnamen futsal, bulutangkis, domino dan Mobile legend. 

Pada mobil legend atlet Siak yang turut Wahyu Sahrianto, Irvan Zaiza, Ali Amran, Untung dan Jadri. Pada Futsal Irvan Zaiza, Rizal Iqbal, Agus Suhaili, Hendra, Sandi, Sahril, Doli dan Dwi Purwanto. 

Ketua PWI Siak, Wiwik Widaningsih mengatakan pada HPN 2023 di Kabupaten Inhil,PWI Siak turut memeriahkan dengan mengikuti seluruh cabang pertandingan. 

"Alhamdulillah, PWI Siak meraih dua trophy, juara 2 Mobile Legend dan juara 4 Futsal," ujar Wiwik, Sabtu (27/05/2023) do Tembilahan.

Lebih lanjut Wiwik menjelaskan ini sebuah pencapaian yang patut dibanggakan, berkat kerjasama seluruh anggota yang hadir dan perjuangan atlet PWI Siak yang sangat luar biasa, sehingga  bisa memboyong dua trophy perdana untuk PWI Siak.

"Dua trophy yang di bawa pulang ke Siak menjadi motivasi untuk latihan rutin para atlet PWI Siak, supaya lebih maksimal lagi untuk mengikuti event selanjutnya," ucap Wiwik. 

Pertandingan olahraga sempena HPN tahun 2023 yang digelar di Inhil, ini merupakan ajang seleksi untuk Porwarnas tahun 2024 yang akan digelar di Solok, Sumatera Barat. 

"Semoga atlet PWI Siak yang berhasil meraih trophy di ajang ini bisa masuk tergabung sebagai atlet PWI Provinsi Riau, "harapnya.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pemda Siak yang telah memberikan kami dukungan penuh setiap kegiatan PWI Siak dan juga mitra- mitra kerja, " katanya. 

Captain tim futsal, Irvan Zaiza. Menambahkan Alhamdulillah kita bisa meraih juara 4 futsal dan juara 2 mobile legend. 

Lebih lanjut Irvan menjelaskan, di pertandingan futsal tim PWI Siak menang sebagai juara grup mengalahkan PWI Meranti dengan Skor 2:0 dan PWI Bengkalis 4:1.

"Namun kita harus menerima kekalahan di babak semifinal berhadapan dengan tim tuan rumah Tembilahan dan kalah di perebutan juara 3 melawan PWI Meranti. Sementara  pertandingan mobile legend menggunakan sistim poin kita di urutan dua setelah Dumai," paparnya. 

Irvan mengatakan di pertandingan olahraga sempena HPN tingkat Provins Riaui tahun 2023, inilah yang bisa perjuangkan untuk mengharumkan nama PWI Siak. 

"Terimakasih kepada ketua PWI Siak dan rekan PWI Siak yang hadir sudah mensuport kami sehingga bisa meraih dua trophy. Secara permainan kita sudah maksimal, latihan bersama hanya satu kali menjelang berangkat, namun kita bisa meraih 2 trophy, " ungkapnya.

Irvan sebagai Ketua Siwo PWI Siak mengajak  anggota PWI Siak yang memiliki minat di bidang olahraga dapat bergabung latihan bersama sehingga bisa tampil lebih maksimal. 

"Mari kita sama-sama harumkan nama PWI Siak di event selanjutnya," tutup Irvan.

Sementara Manejer Tim Futsal PWI Siak, Alfredo Ferdy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini tlah memberikan dukungan dan doanya.

“Terima kasih buat semuanya yang sudah memberikan dukungan dan doa, sehingga tim futsal PWI Siak bisa membawa dia Trophy kemenangan. Alhamdullilah,” kata Ferdy. (fer)



 
Berita Lainnya :
  • PWI Siak Raih Dua Trophy HPN Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Tembilahan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Upaya Pencegahan Kekelakaan, Sat Lantas Polres Siak Lakukan Pemasangan Sticker Dan Tanda Berwarna Scotlight di Body Truck Angkutan Barang
    02 Jangan Jadikan Beban Wali Murid Atau Murid Itu Sendiri, Acara Perpisahan Cukup Diadakan Secara Sederhana Di Setiap Sekolah Masing - masing
    03 Tak Ada Habisnya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Menangkap Satu Orang Laki Laki Penyalahgunaan Narkoba
    04 Pj Wako Muflihun Bersilaturahmi Dengan Warga Kuansing di Pekanbaru
    05 Dituduh Ambil Brondolan Sawit, Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman
    06 Irjen Iqbal Beri Penghargaan ke Jajarannya, Ramadan & Idulfitri di Riau Aman
    07 BUMN China Akan Tinjau Lokasi Jembatan Bengkalis-Pulau Sumatra Pekan Depan
    08 Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau di Dumai, Bupati Bengkalis Menabuh Kompang Bertanda MTQ Dimulai
    09 68 Peserta Kafilah Bengkalis di Dumai Mendapatkan Motivasi Dari Bupati Kasmarni
    10 Pasca libur lebaran, Seluruh Satuan Pendidikan Sudah Harus Kembali Masuk Pada Tanggal 22 April 2024
    11 Momen Jokowi dan Paloh Ngobrol Akrab di Acara Nikahan, Di Unggah Elite NasDem
    12 Tewas Terbawa Arus Air Laut Yang Sedang Pasang Saat Bekerja
    13 Buntut Dari Kasus Penyelundupan 24 Kg Narkoba, Menhub Diminta Cabut Izin Operasional Lion Air
    14 Resmi Dilaporkan Ke Mapolres Muaro Jambi, Dugaan Pria Beristri Gauli Seorang Pelajar
    15 ‘Datuk Seri Lela Setia Junjungan Negeri’, Kajati Riau Mendapatkan Gelar Dari LAMR
    16 Kembali Jadi Bakal Calon Bupati Siak, Alfedri Tetap Berpasangan dengan Husni di Pilkada Siak 2024
    17 Pasutri Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Siak
    18 Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Pencurian Buah Kelapa Sawit Oleh Polsek Kuantan Mudik
    19 Warga Kampung Sam Sam Diduga Mau Ninja Brondolan Sawit Tewas Disambar Petir
    20 Iptu Supriadi Tersangka Penipuan Masuk Akpol Rp 1,3 M
    21 "Aghi Ghayo Onam" atau Hari Raya Enam di Kabupaten Siak
    22 Pria di Riau Ditangkap, Manipulasi Video Hasil Sidang MK di TikTok
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI