Senin, 25 Oktober 2021
Follow Us ON :
 
 
 
| Tim Opsnal Polsek Mandau Berhasil Tangkap 5 Orang Diduga Pelaku Tindak Pidana Curat Sampai Ke Sumbar | | Kelurahan Teluk Meranti Adakan Lomba Kebersihan Dan Kreatif Lingkungan | | Tim Ops Polsek Mandau Berhasil Bekuk 2 Diduga Tersangka Tindak Pidana Narkoba | | Peringati Hari Santri Nasional ke-4 di Ponpes Hidayatul Salafiyah, Polda Riau Gelar Vaksinasi Serentak | | Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat Team Resmob Polres Rohul Amankan Pelaku perjudian Online Jenis Domino High | | Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
 
Upacara Puncak HUT ke - 22 Siak, Bangkit Dari Pandemi Covid-19 Menuju Siak Tangguh, Siak Tumbuh
Selasa, 12-10-2021 - 14:58:12 WIB

TERKAIT:
 
  • Upacara Puncak HUT ke - 22 Siak, Bangkit Dari Pandemi Covid-19 Menuju Siak Tangguh, Siak Tumbuh
  •  

    SIAK, DELIK RIAU - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke - 22 Kabupaten Siak Tahun 2021 diperingati dengan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah, ASN,  Honorer, serta unsur Forkompinda Kabupaten Siak, Selasa (22/10/2021) di Halaman Kantor Bupati Siak, Riau.

    Bupati Siak Alfedri bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Hari Ulang Tahun ke - 22 Kabupaten Siak, dan perwakilan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Siak sebagai Pembawa Bendera Pataka.

    Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri menyampaikan rasa haru serta terimakasih yang setinggi-tingginya kepada segenap tokoh pejuang dan pendiri Kabupaten Siak. Dimana berkat perjuangan beliau semualah, sampailah semua pada hari ini, Kabupaten Siak telah genap berusia 22 tahun.

    Perenungan akan latar belakang peristiwa bersejarah terbentuknya Kabupaten Siak, hendaknya menjadi ruh dan semangat yang terpatri dalam tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Siak pada tahun ini. Yakni, “Dengan Semangat Kebersamaan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Siak, Kita Bangkit Dari Pandemi Covid-19, Menuju Siak Tangguh, Siak Tumbuh”. 

    "Bagi kita semua, makna tema ini ialah sebagai momentum untuk seluruh masyarakat Kabupaten Siak, untuk bahu membahu, bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19 yang sejak tahun 2020 lalu, telah menggerogoti seluruh tulang sendi kehidupan kita. Tidak ada satupun sektor kehidupan kita sebagai bangsa dan negara yang tidak terdampak dari pandemik global ini," sebut Bupati Alfedri.

    Saat ini kita juga patut bersyukur, lanjut Alfedri, bahwa di tengah pandemi Covid-19 melalui kolaborasi kita semua baik jajaran Pemerintah Daerah bersama stakeholder dan masyarakat, Kabupaten Siak mampu menorehkan berbagai pencapaian dan prestasi disepanjang Tahun 2021 ini. Selain itu, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Siak ke 22 kita tentunya juga sangat berbahagia dengan torehan prestasi gemilang, yang dipersembahkan oleh atlit-atlit kebanggaan Kabupaten Siak yang tengah berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX di Papua.

    "Tentunya atas semua prestasi yang berhasil diraih ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya. Selanjutnya, hal yang harus kita lakukan ialah mempertahankan serta meningkatkan prestasi, serta bahu-membahu bersama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak dalam menggerakkan roda perekonomian, meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta memberikan dukungan bagi setiap program dan kegiatan yang dicanangkan pemerintah daerah," ujarnya.

    Lebih lanjut Bupati Alfedri menambahkan, hal terpenting lainnya untuk menjadi perhatian semua agar segera keluar dari ujian Pandemi Covid 19 ini, adalah dengan tetap menerapkan pola hidup sehat. Dengan memperhatikan Protokol Kesehatan ketat, untuk mewujudkan Kabupaten Siak yang tangguh dan terus bangkit bertumbuh usai Pandemi Covid 19 ini.

    "Sehingga kedepan berbagai prestasi yang lebih baik akan mampu kita raih, sebagai cerminan bahwa cita-cita luhur para pendiri Kabupaten Siak, yaitu membangun kualitas kehidupan masyarakat Siak yang lebih baik dapat kita capai bersama-sama," pungkasnya.

    Bupati Siak Alfedri usai memimpin upacara didampingi, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Ketua Dekranasda Siak Rasidah Alfedri, serta Unsur Forkopimda, menyerahkan 84 penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah, Perusahaan yang beroperasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, sekaligus penyerahan penghargaan kepada peserta pemenang dalam Lomba Festival Warna Lestari yang digelar pada Senin kemarin. (infotorial) 



     
    Berita Lainnya :
  • Upacara Puncak HUT ke - 22 Siak, Bangkit Dari Pandemi Covid-19 Menuju Siak Tangguh, Siak Tumbuh
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kelurahan Teluk Meranti Adakan Lomba Kebersihan Dan Kreatif Lingkungan
    02 Tim Ops Polsek Mandau Berhasil Bekuk 2 Diduga Tersangka Tindak Pidana Narkoba
    03 Tim Opsnal Polsek Mandau Berhasil Tangkap 5 Orang Diduga Pelaku Tindak Pidana Curat Sampai Ke Sumbar
    04 Peringati Hari Santri Nasional ke-4 di Ponpes Hidayatul Salafiyah, Polda Riau Gelar Vaksinasi Serentak
    05 Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat Team Resmob Polres Rohul Amankan Pelaku perjudian Online Jenis Domino High
    06 Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang DI 8 Daerah Riau
    07 Oknum Polisi Yang Terlibat Dalam Kasus Perampasan Mobil, Ini Kata Kapolda Lampung
    08 Bupati Alfedri Sebut Penanganan Stunting Butuh Kerjasama Multipihak
    09 Ini Peran Oknum Anggota Polisi dan ASN di Lampung, Jadi Dalang Perampasan Mobil Mahasiswa
    10 Serahkan zakat secara langsung, Wabup Husni sampaikan 2 pesan kepada Mustahik
    11 Oknum Polisi Diduga Terlibat Perampokan Mobil Mahasiswa di Lampung
    12 Kapolri: Tindak Tegas, Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Polri Yang Melanggar Aturan!
    13 IPM-KK Berharap Pemerintah Kabupaten Pelalawan Perhatikan Mahasiswa Kurang Mampu
    14 Kapolres Rohul Gelar Konferensi Pers Curat Korban Meninggal Dunia Di Desa Lubuk Bendahara
    15 Oknum Polisi Polresta Bandar Lampung Diduga Terlibat Perampokan Mobil Mahasiswa
    16 Polda Riau Gulung Praktek Judi Online, 59 Tersangka Diciduk
    17 Gugatan Prapid Pemilik Gudang Tersangka Penggelapan Barang Sembako, Di Menangkan Polda Riau
    18 Beri Pelayanan Maksimal kepada Peserta JKN-KIS, RSUD Siak Raih Penghargaan Dari BPJS Kesehatan
    19 Pelaku Pembunuh dan Pemerkosa Honorer Samsat Perawang Merupakan Tetangga Korban
    20 Perkembangan Kasus Kapolsek Parigi Diduga Tiduri Putri Tersangka, Ini Kata Polda Sulteng
    21 Penantian 19 Tahun, Indonesia Juara Piala Thomas Cup 2021
    22 Bos Indomaret Tewas Kecelakaan Di Tol Cipularang
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI