Senin, 08 08 2022
Follow Us ON :
 
 
 
| Masyarakat Desak Instansi Terkait Turun Ke Lokasi Jalan Berlubang Yang Semakin Parah | | Akibat Balap Liar, Enam Unit Kendaraan Roda Dua Diamankan oleh Unit Lantas Polsek Tualang | | Empat Unit Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Perawang-Dayun, Diduga Gagal Fokus | | Kapolres AKBP Ronald: 'Ini Wujud Kepedulian Kita Bersama dan Mengingatkan Untuk Selalu Bersyukur' | | Bhabinkamtibmas Benteng Hulu Aipda Irhami, Tetap Di Percaya Menjadi Khutbah Jum'at Oleh MUI Kecamatan Menpura | | Seluruh Jemaah Haji Rokan Hilir Telah Pulang ke Tanah Air
 
Rekomendasi 5 Kompor Listrik Terbaik Dan Modern Yang Wajib Dilirik
Rabu, 22-09-2021 - 11:40:51 WIB
int
TERKAIT:
   
 

DELIK RIAU - Kompor adalah salah satu alat dapur yang wajib ada di setiap rumah. Saat ini ada beberapa jenis kompor, tergantung bahan bakarnya. Meski semakin berkurang populasinya, namun nyatanya kompor minyak masih ada yang menggunakannya. Kompor gas adalah kompor yang mungkin paling banyak digunakan di Indonesia saat ini. Meski begitu, ada jenis kompor lain yang mulai banyak peminatnya, yaitu kompor listrik.

Bagi keluarga zaman sekarang, apalagi kaum urban, kompor listrik menawarkan beragam kelebihan yang tidak bisa didapatkan dari kompor gas. Misalnya, kompor listrik menawarkan desain yang kompak. Selain itu, karena kompor listrik tidak menggunakan gas, maka kamu tidak perlu khawatir lagi dengan risiko gas yang bocor atau bahkan tabung gas yang bermasalah dan meledak. Masih banyak kelebihan lain yang ditawarkan kompor listrik. Terlepas dari semua itu, kompor listrik makin populer karena dirasa lebih praktis.

Berikut dibawah ini rekomendasi 5 kompor listrik terbaik dan modern yang wajib dilirik, diantaranya yaitu :

Maspion S300 Bonus Frypan 18CM Kompor listrik, Maspion berkualitas ini memiliki desain satu tungku yang manis. Bodinya berbahan besi kokoh, dengan finishing yang modern juga elegan. Daya terendah 300 Watt, sementara daya maksimum 600 Watt. Elemen pemanas produk lokal ini menggunakan kawat berkualitas tinggi yang cepat panas dan tahan lama. Soal pengaturan panas, disediakan kenop praktis yang mirip dengan kenop pengatur panas pada kompor gas. Kamu bisa mendapatkan kompor listrik ini dengan harga Rp. 159.900.

Philips HD4932 Kompor Induksi – Hitam + Free Panci, Philips juga menawarkan kompor listrik dengan desain sangat minimalis dan elegan khas Eropa, yaitu Philips HD-4932. Permukaan kompor listrik ini terbuat dari kaca yang elegan. Kompor induksi satu tungku ini bisa digunakan untuk peralatan masak berdiameter 10 – 23. Untuk kemudahan kontrol, disediakan panel digital yang praktis. Ada juga timer (pewaktu) masak 1 – 120 menit serta fitur mematikan kompor secara otomatis. Daya yang dibutuhkan 400 – 2100 Watt dengan 6 level pengaturan daya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp. 1.075.000.

Idealife IL – 401s Electric Hot Stove Kompor Listrik 1 Tungku (Low Watt), Idealife IL – 401s Electric Hot Stove Kompor Listrik 1 Tungku low watt adalah kompor listrik praktis dan hemat listrik. Kompor listrik satu tungku ini membutuhkan daya dengan rentang 100 – 500 Watt. Untuk kenyamanan kamu, Idealife melengkapi kompor ini dengan lampu indikator dan auto thermostat. Mungkin kamu akan mencium bau gosong pada 15 menit pertama penggunaan, namun hal tersebut wajar. Sebab lapisan pelindung elemen terbakar. Setelah itu, kompor bisa digunakan secara normal. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga hanya Rp. 150.000 saja.

Oxone OX-655D Double Ceramic Stove Kompor Listrik (2 Tungku), Oxone yang merupakan salah satu produsen peralatan rumah tangga berkualitas juga menawarkan kompor listrik 2 tungku yang hemat listrik, yaitu Oxone OX-655D Double Ceramic Stove Kompor Listrik 2 Tungku. Tungku besar berkapasitas 800 Watt dan tungku kecil 600 Watt. Kompor listrik berdesain keren ini dilengkapi dengan fitur pelindung panas berlebih. Untuk keselamatan, tersedia juga lampu power yang akan menyala ketika kompor digunakan. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp. 875.000.

Midea IC-1613 Pemasak Listrik Induksi Free Panci & Teflon Kompor listrik satu tungku, Midea IC-1613 ini memiliki sistem pemanas yang sangat efektif. Untuk pengaturannya, disediakan 8 level kontrol daya. Konsumsi dayanya butuh 800 Watt. Bodinya terbuat dari keramik yang tahan panas. Kamu bisa mendapatkan kompor listrik ini dengan harga Rp. 730.000. (***)



 
Berita Lainnya :
  • Rekomendasi 5 Kompor Listrik Terbaik Dan Modern Yang Wajib Dilirik
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Akibat Balap Liar, Enam Unit Kendaraan Roda Dua Diamankan oleh Unit Lantas Polsek Tualang
    02 Empat Unit Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Perawang-Dayun, Diduga Gagal Fokus
    03 Masyarakat Desak Instansi Terkait Turun Ke Lokasi Jalan Berlubang Yang Semakin Parah
    04 Kapolres AKBP Ronald: 'Ini Wujud Kepedulian Kita Bersama dan Mengingatkan Untuk Selalu Bersyukur'
    05 Bhabinkamtibmas Benteng Hulu Aipda Irhami, Tetap Di Percaya Menjadi Khutbah Jum'at Oleh MUI Kecamatan Menpura
    06 Seluruh Jemaah Haji Rokan Hilir Telah Pulang ke Tanah Air
    07 Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Resmikan Pembentukan Kampung Pancasila
    08 Paripurna Laporan Banggar Terhadap pertanggujawaban APBD Tahun 2021
    09 Hanya Dua Bulan Gaji Dibayarkan, Seluruh Security RSUD Selasih Pelalawan Diliburkan
    10 Karhutla Sejak Maret Sekitar 303,5 Hektare di Kabupaten Rokan Hulu
    11 Dinas sosialisasikan Pencegahan Kekerasan Anak dan Perdagangan Orang
    12 Wujud Kebersamaan, DPRD Zuhandi Gelar Jamuan Makan Siang di Mangrove Desa Pangkalan Jambi
    13 Tiga Bulan Gaji Belum Dibayarkan, Security RSUD Selasih Pelalawan Gelar Aksi Mogok Kerja
    14 Guna Pemberdayaan, Pemerintah Desa Pangkalan Jambi Salurkan Rp.19.250.000 Dana BKK ke Satgas Peduli Lingkungan Mangrove
    15 Pemkab Rohul Gelar Rapat Persiapan Kepulangan Jamaah Haji
    16 Survei Calon Gubri, Versi 'VOXinstitute': Syamsuar Menguasai Enam kabupaten/kota Di Riau
    17 Survei Calon Gubernur Riau 'VOXinstitute' : Syamsuar Tertinggi, Diikuti Edy Natar dan Syamsurizal
    18 Jadwal Wapres RI Resmikan Konversi BRK Syariah, Ini Tanggalnya
    19 Wabup Husni Serahkan SK PPPK 684 Guru di Siak
    20 Sekda Arfan Usman: Alhamdulillah, Jamaah Haji Kabupaten Siak Sehat Semua dan Segera Dipulangkan
    21 PeringatanTahun Baru Islam 1444 H, Pemerintah Kecamatan Bukit Batu Gelar Tabliq Akbar di Desa Pangkalan Jambi
    22 Tutup Turnamen U-21 ASKAB PSSI, Sekda Arfan Beri Selamat Kepada Pemenang
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI