Sabtu, 05-12-2020 - 19:54:54 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Ketua PCNU Kabupaten Meranti Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri | | Demi Selamatkan Bayi, Suster Mia Meninggal Terjebak Reruntuhan Gempa Mamuju | | Mahasisa ST2P Pelalawan Luncurkan Perusahaan Pelayanan Jasa | | Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Tebingtinggi Barat, Kapolres Meranti Ajak Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif | | Atasi Pengurangi Sampah Plastik, DLH Bersama Polres Meranti Lakukan Batako dan Paving Blok Dari Sampah | | Forum RT dan RW Kepulauan Meranti Sembangi Dinas Perikanan Meranti
 
Hari Terakhir Kampanye, AMAN Semakin Kokoh di Depan
Sabtu, 05-12-2020 - 19:54:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Hari Terakhir Kampanye, AMAN Semakin Kokoh di Depan
  •  

    LBENGKALIS, DELIK RIAU - Pada hari terakhir masa kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Sabtu (05/12/2020), digunakan oleh pasangan nomor urut 2 Abi Bahrun - Herman (AMAN) untuk memperkokoh dan memperbesar barisan pendukung mulai dari pagi hingga malam hari. 

    Sejauh ini pasangan AMAN menjadi yang terdepan dengan jumlah titik kampanye terbanyak dari calon lainnya, sebagaimana rilis dari data Bawaslu Bengkalis pekan lalu.

    Pantauan media ini kampanye pada hari terakhir dioptimalkan oleh pasangan AMAN, baik Calon Bupati Abi Bahrun maupun Herman, keduanya bergerak dari pagi hingga malam hari di lokasi yang berbeda, Abi Bahrun memperkuat barisan pendukung di kota Duri Kecamatan Mandau dan sekitarnya, sementara Herman memperbesar barisan di tanah kelahirannya Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu dan sekitarnya.

    Mendekati hari H Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 berdasarkan pantauan di lapangan, dukungan kepada Paslon AMAN semakin kuat dan mengalir deras mulai dari perkotaan  hingga ke pelosok desa, selain dua figur ini dinilai sebagai paket komplit antara politisi islami dan birokrat berprestasi, pasangan ini juga diuntungkan dengan militansi pergerakan akar rumput Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menjadi kontestan pemenang pada Pileg Bengkalis 2020, sehingga berhasil merebut kursi ketua DPRD Bengkalis, dan dipercaya pula bakal kembali meraih kemenangan merebut kursi Bupati Bengkalis 2021 - 2024.

    Di kota Duri, menjelang masa tenang Tim pemenangan paslon nomor urut 2 dipimpin oleh Calon Bupati Bengkalis Abi Bahrun menggelar kampanye flashmob di berbagai titik penjuru kota minyak itu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

    Agenda ini terbilang unik dan kreatif, karena sekaligus sebagai penutup dari kegiatan kampanye, maupun direct selling yang selama ini sudah dilakukan, disambut hangat oleh lapisan masyarakat.

    Dalam pesan kegiatan flashmob tersebut Abi Bahrun juga mengajak warga sekitar agar tidak tergoda dengan politik uang, dan sama sama menjaga kondusifitas Bengkalis, serta jangan mau dipecah belah karena uang.

    "Mari menjemput kemenangan dengan cara - cara yang bermartabat dan di ridhoi oleh Allah Subhanahu wata'aala. Insya Allah jika AMAN menang kita akan berupaya menjadikan Kabupaten Bengkalis ini sebagai negeri yang berkah dan baldatun toyyibatun warobbun ghofur," tutur Abi Bahrun di sela - sela kampanyenya di kota Duri.

    Sementara di Sungai Pakning sebagai kota kelahiran Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, sambutan masyarakat tak kalah hangat dengan kota Duri, berbagai tokoh lintas agama, usia dan lintas suku memberikan dukungan penuh kepada Paslon AMAN, yang diyakini mampu membawa perubahan dan keberkahan bagi Kabupaten Bengkalis ke depan.

    Herman bersama tim pemenangannya antara lain ketua umum Zona 3 Sanusi, ketua koalisi Bukit Batu Dedy Herwandi, dan tokoh masyarakat H. Muhammad Rafi, Ujang Effendi dan lainnya, pada hari terakhir masa kampanye, menggelar pertemuan dialogis dengan masyarakat, di antaranya Desa Pakning Asal dan Kelurahan Sungai Pakning.

    Di Desa Pakning Asal pertemuan digelar di Jalan Jendral Sudirman GG. H. Abdul Aziz dan Jalan Sukajadi.

    "Mari bersama - sama bergandeng tangan untuk memenangkan AMAN, Insya Allah kemenangan akan kita raih dengan berkah dan di ridhoi oleh Allah, Amin," tutur Herman di hadapan masyarakat Desa Pakning Asal dan diamini secara bersama - sama oleh pendukung AMAN yang hadir. (Andhika)



     
    Berita Lainnya :
  • Hari Terakhir Kampanye, AMAN Semakin Kokoh di Depan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Mahasisa ST2P Pelalawan Luncurkan Perusahaan Pelayanan Jasa
    02 Ketua PCNU Kabupaten Meranti Dukung Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri
    03 Demi Selamatkan Bayi, Suster Mia Meninggal Terjebak Reruntuhan Gempa Mamuju
    04 Forum RT dan RW Kepulauan Meranti Sembangi Dinas Perikanan Meranti
    05 Atasi Pengurangi Sampah Plastik, DLH Bersama Polres Meranti Lakukan Batako dan Paving Blok Dari Sampah
    06 Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Tebingtinggi Barat, Kapolres Meranti Ajak Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif
    07 April Mendatang Jabatan 29 kades di Meranti akan diisi oleh ASN
    08 Pertahankan Ekosistem Mangrove Cegah Abrasi, Sekda Kamsol Lakukan Penanaman Bibit Mangrove di Pesisir Insit Laut
    09 4 Unit Ruko dan 1 Unit Rumah Permanen Ludes Terbakar Di Pasar Tradisional Duri Bengkalis
    10 Jambret HP Anak Pejabat Tinggi Di Riau, Pelaku Berhasil Diamankan
    11 Resmikan Gedung Divisi Humas Polri Yang Baru, Begini Pesan Kapolri
    12 Sejumlah Tokoh Masyarakat Meranti Dukung Komjen Listyo Sigit Probowo Sebagai Calon Kapolri
    13 Diduga PT PSPI Tidak Merealisasikan Sisa Lahan Untuk Masyarakat Petapahan Kampar, Forum PPB Dan Yayasan SMT Gelar Aksi Demo
    14 Spesialis Bongkar Rumah Dibekuk Tim Reskrim Polsek Merbau
    15 Wabup Said Hasyim Serahkan SK CPNS Meranti Formasi 2019-2020, Ingatkan Sebagai ASN Harus Menjadi Orang Yang Dibutuhkan
    16 Disdukcapil Bengkalis dan Bapenda Kembali Tandatangani Perjanjian Kerjasama ke-9
    17 Diduga Maki Wartawan Via WA, Oknum Kabid Dishub Rohil Akan Dilaporkan
    18 Pemkab Siak Sosialisasi PTSL Di Kecamatan Koto Gasib
    19 Asisten 1 Bersama Kepala BPN Kabupaten Siak Berikan Penyuluhan PTSL di Dua Kampung Kecamatan Tualang
    20 MPR dan IWO Sepakat Bekerja Sama Majukan Peradaban dan Kemanusiaan Bangsa Indonesia
    21 Dinkes Ersan Saputra: Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Bulan Febuari
    22 Pelaku Terduga Pembunuhan Mayat yang Ditemukan di Jalan Poros Langgam 25 Desember 2020 lalu Berhasil di Tangkap Polres Pelalawan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI