Sabtu, 23-01-2021 - 14:38:42 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Kejari Pelalawan, Terima Penyerahan Tersangka Anak dari Penyidik Polres Pelalawan | | Air Bersih Pamsimas Masih Di Gunakan Mencuci dan Mandi | | Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 Rohil Tinggi | | Sat Intelkam Polres Siak Berikan Arahan Kamtibmas dan Memberikan Batuan Kepada Napi Asimilasi Agar Meminimalisir Terulangnya Kejahatan | | Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Rangsang, Himpun Aspirasi Warga Gesa Pembangunan Mulai Dari Kecamatan dan Desa | | Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Pulau Merbau, Serap Aspirasi Sejahterakan Masyarakat
 
Usai Ngamuk di KTV Paragon, Pria Ini Nyerahkan Diri ke Polsek Tebingtinggi
Sabtu, 23-01-2021 - 14:38:42 WIB

TERKAIT:
 
  • Usai Ngamuk di KTV Paragon, Pria Ini Nyerahkan Diri ke Polsek Tebingtinggi
  •  

    MERANTI, DELIK RIAU - Seorang Pria yang diketahui berinisial Su bin Nur alias Sukar (36) dilaporkan mengamuk dan merusak fasilitas di KTV Paragon, Grand Meranti Hotel Selatpanjang, Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 00.45 dinihari.

    Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Harjito SIk melalui Kapolsek Tebingtinggi, IPTU Aguslan SH membenarkan adanya pengrusakan tersebut. 

    Kronologi kejadian, dimana
    pelaku yang merupakan warga Jalan Banglas Gang Dahlia kelurahan Selatpanjang Timur itu tiba-tiba mendatangi KTV Paragon dengan menggunakan jas ojek.

    Sesampainya di lantai 1 dan ingin menuju ke Paragon yang terletak di lantai 2, pelaku langsung menendang pintu lift sebanyak 4 kali dengan sangat kuat sehingga menyebabkan pintu lift menjadi rusak. Selanjutnya pelaku langsung berjalan menuju lantai 2 dan bertemu dengan manajer Paragon, Roni Gunawan dan pelaku langsung menghunus pisau Badik miliknya yang dibawanya dari rumah yang sebelumnya disimpan di sebelah kiri pinggangnya.

    Merasa dirinya terancam, Roni langsung berlari terbirit-birit masuk kedalam ruang lobi. Sambil mengejar, pelaku kembali menyimpan Badiknya.

    Selanjutnya pelaku menuju ke dalam ruangan operator dan langsung membanting satu unit monitor komputer merek Lenovo warna hitam ukuran 22 inci ke arah dinding dengan sekuat tenaga sehingga menyebabkan monitor tersebut rusak.

    Kemudian pelaku kembali merusak kursi yang berada di ruangan kasir dengan melemparinya ke arah dinding kaca sehingga membuat dinding kaca KTV tersebut pecah, setelah semuanya berantakan pelaku meninggal KTV Paragon.

    "Setelah semuanya hancur berantakan, pelaku lalu pergi meninggalkan KTV Paragon dan sempat memukul dinding dengan kepalan tangan kanannya Seluruh kerugian materi yang dilaporkan sebesar Rp50 juta," kata Aguslan.

    Diceritakan lagi, selang beberapa menit kemudian, tepatnya pukul 00:59 Wib pelaku mendatangi Cafe Kangen yang berada di Jalan Terubuk Kelurahan Selatpanjang Kota yang juga dengan menggunakan ojek kemudian pelaku langsung masuk ke belakang kafe untuk mencari pemilik AKA Hotel. Setelah tidak menemukan apa yang dicari, kemudian pelaku langsung menuju kedepan.

    "Pelaku sempat duduk didepan kafe dan bertemu pemilik Cafe Kangen yang bernama Cece. Karena pelaku masih merasa marah karena orang yang pelaku cari tidak ditemukan, kemudian pelaku langsung berdiri dan mengeluarkan kembali Badiknya dan mengarahkannya ke arah pemilik kafe tersebut," kata Aguslan.

    Karena merasa kaget dan ketakutan maka spontan saja Cece mengambil kursi plastik warna merah dan akan melemparkannya ke arah pelaku. Belum sempat dilempar, pelaku kemudian meninggalkan kafe tersebut menuju Pelabuhan Camat dan membuang pisau Badiknya ke dalam laut dan selanjutnya menuju ke Kantor Polsek Tebing Tinggi untuk menyerahkan diri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan guna proses penyidikan lebih lanjut. 

    "Saat ini pelaku sudah kita tahan untuk dimintai keterangannya. Terhadap terduga pelaku dijerat dengan Pasal 406 ayat 1 Jo Pasal 65 Ayat 1 KUHPidana diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan," kata Aguslan singkat.

    Ditambahkan Aguslan, pelaku merupakan residivis dengan kasus penganiayaan dengan dua kali hukuman penjara.

    "Pelaku merupakan residivis dengan kasus penganiayaan.Dimana pelaku sudah pernah dihukum sebanyak 2 kali penjara, yang pertama pada tahun 2017 dengan hukuman 2,3 tahun penjara dan pada tahun 2019 dengan hukuman 1,3 tahun penjara," pungkasnya. (Zuin)



     
    Berita Lainnya :
  • Usai Ngamuk di KTV Paragon, Pria Ini Nyerahkan Diri ke Polsek Tebingtinggi
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Kejari Pelalawan, Terima Penyerahan Tersangka Anak dari Penyidik Polres Pelalawan
    02 Air Bersih Pamsimas Masih Di Gunakan Mencuci dan Mandi
    03 Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Rangsang, Himpun Aspirasi Warga Gesa Pembangunan Mulai Dari Kecamatan dan Desa
    04 Sambil Menunggu Kesiapan Diskes, DPRD Rohil Siap Divaksinasi
    05 Gubri Syamsuar Ingatkan Jangan Sampai Terkena ISPA dan Corona
    06 Diduga PT.Arara Abadi Tumbang Kepung Sialang, LAMR Pelalawan Lakukan Kosolidasi Internal
    07 Tragedi Tewasnya Pelajar SMPN Di Pangkalan Kerinci (Bagian.V)
    08 TNI AD Laksanakan Vaksinasi Serentak
    09 Wabup H. Asmar Buka dan Ikuti Musrenbang Kecamatan Pulau Merbau, Serap Aspirasi Sejahterakan Masyarakat
    10 Tren Kesembuhan Pasien Covid-19 Rohil Tinggi
    11 Berawal dari Jual-Beli, Hingga Berakhir Sengketa Lahan Koperasi
    12 Bupati Alfedri Terima Kunjungan Anggota Komisi II DPR RI Andi Rachman
    13 Polres Siak Sosialisasikan Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba Di Perawang
    14 32 Honorer Terima SK P3K dari Bupati Siak
    15 Sekda Arfan Usman Ikuti HUT Damkar ke 102 tahun, Tingkat Nasional
    16 Wabup H. Asmar Sidak Kondisi Ruang dan Kinerja Pegawai Dilingkungan Sekretariat, Ingatkan Jaga Disiplin dan Jauhi Narkoba
    17 Bupati dan Wakil Bupati Meranti H.M Adil-H. Asmar Sampaikan Visi dan Misi Serta 7 Program Strategis kepada DPRD
    18 Pembina Apel Senin Pagi, Bupati H.M Adil Ingatkan ASN Laksanakan Tupoksi Dengan Baik dan Melayani Dengan Ihklas
    19 Karena Zona Hijau, Bupati H.Adil Akan Koordinasi Dengan Kapolres dan Kajari Tentang Sekolah Tatap Muka
    20 Tragedi Tewasnya Pelajar SMPN Di Pangkalan Kerinci (Bagian.IV)
    21 DLH Meranti Terus Terapkan Jadwal 4 Pembuangan Sampah
    22 Buka Musrenbang Tualang, Bupati Alfedri Minta Peruntukan Dana Desa Percepat Pemulihan Ekonomi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI