Selasa, 21 08 2018
Follow Us ON :
 
 
| KPHP Minas Tahura Beri Pembekalan Budidaya dan Panen Lebah Madu Kelulut | | Belum Mundur dari Jabatan, Panwascam Laporkan Bacaleg | | Diduga Penulis dan Penerbit Buku Cetak BMR Tingkat SMP Fitnah Desa Sekijang | | Anggota Bawaslu Kab Rohul Ternyata Pengurus Parpol | | Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-102 tahun ini, Babinsa Rindu Dengan Petani | | Serma Sakimun Bantu Galang Dana Bersama FPRB
 
Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
Rabu, 08-08-2018 - 09:25:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
  •  

    MAGELANG, DELIKRIAU  Komandan Korem (Komando Resor Militer) 072/Pamungkas, Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zamroni, S.I.P resmi tutup pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0705/Magelang di lapangan Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (8/8/2018).

    “Dengan mengucapkan Alhamdulillah saya nyatakan kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018 secara resmi ditutup,” ujar Brigjen TNI Muhammmad Zamroni, S.I.P, saat menyampaikan sambutannya.

    Dalam pidatonya, perwira tinggi bintang satu TNI Angkatan Darat tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI, Pemerintah Kabupaten Magelang, tokoh masyarakat setempat, dan semua pihak yang turut andil serta membantu dalam setiap kegiatan TMMD. Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kedepan nantinya para masyarakat dapat lebih sejahtera dan bisa memanfaatkan semua fasilitas yang telah di bangun.

    “Kegiatan ini seraya membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun harapan kami supaya dipelihara terus hasil dari kerja Satgas TMMD dalam program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati betul dalam waktu yang cukup panjang serta pelihara semangat kebersamaan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, jangan gampang terhasut oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan bangsa,” tegasnya.

    Hasil pantauan delikriau.com sebelum upacara penutupan Program TMMD di mulai, pada pukul 08.10 Wib Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, bersama rombongan tiba di Kantor Camat Bandongan. Kedatangannya disambut oleh penampilan Tari Gambyong persembahan dari Kodim 0705/Mgl dan pengalungan karang bunga oleh pimpinan tari.


    Dalam penyambutan tersebut diikuti pula oleh para pejabat diantaranya, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Wakapolres Kabupaten Kompol Hari Mardianto, S.H dan Bupati Magelang Zainal Arifin, S.I.P. Selanjutnya, 09.10 Wib Danrem 072/Pamungkas menuju ke lapangan upacara untuk pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018.

    Selama perjalanan begitu masuk wilayah Bandongan, Iring-iringan rombongan mobil Danrem 072/Pamungkas mendapat sambutan dari siswa pelajar SD setempat yang berada di sepanjang jalan yang dilalui. Usai upacara penutupan, Brigjend TNI Muhammad Zamroni, S.I.P turun langsung meninjau lokasi kegiatan TMMD ke 102 di Desa Gandusari Bandongan.

    Bupati Magelang, Zaenal Arifin, S.I.P mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih sedalam dalamnya dengan adanya kegiatan TMMD ini. Semoga adanya fasilitas yang telah dibangun itu bisa sangat bermanfaat bagi semua masyarakat.

    “Mewakili masyarakat Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota TNI khususnya, yang mau membantu membangun fasilitas di Desa Gandusari, kalau bisa kegiatan ini tak hanya sebulan tapi seterusnya,” imbuhnya.

    Dalam rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD 102 dilapangan Kecamatan Bandongan juga dimeriahkan pula oleh pentas seni Topeng Ayu dari Polres Kota Magelang dan atraksi Marchingband "Gita Wira Kencana" persembahan dari SMK Kesdam IV/Diponegoro.

    Pelda Asnawi, mengungkapkan bahwa pembina Marchingband "Gita Wira Kencana" SMK Kesdam IV/Diponegoro, yang sangat terharu dan merasa bangga dapat menampilkan Marchingband asuahanya dihdapan Danrem 072/Pamungkas dan para tamu undanagan serta masyarakat yang hadir. Semua memberikan aplus yang begitu meriah atas penampilan anak asuhnya.

    "Saya merasa terharu dan bangga dapat menampilakn suguhan hiburan yang dapat diterima oleh semua yang hadir disini. Sungguh suatu kehormatan kami dapat tampil dalam acara sebesar ini," tutur Asnawi. (fer)




     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Belum Mundur dari Jabatan, Panwascam Laporkan Bacaleg
    02 KPHP Minas Tahura Beri Pembekalan Budidaya dan Panen Lebah Madu Kelulut
    03 Diduga Penulis dan Penerbit Buku Cetak BMR Tingkat SMP Fitnah Desa Sekijang
    04 Anggota Bawaslu Kab Rohul Ternyata Pengurus Parpol
    05 Serma Sakimun Bantu Galang Dana Bersama FPRB
    06 Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-102 tahun ini, Babinsa Rindu Dengan Petani
    07 Sekda Kab Siak TS Hamzah, Pimpin Upacara Hari Jadi Provinsi Riau ke-61
    08 Warga Gandusari Gelar Syukuran Warnai Purna Tugas TMMD reguler 102
    09 Masyarakat Merasakan Nyata Manfaat Program TMMD ke-102
    10 Wabup Siak, H.Alfedri Hadiri Sarasehan Migas dan Diskusi Nasional Migas
    11 Kemenko UKM beri Pelatihan Aplikasi di Siak
    12 Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Kunjungi langsung ke Lokasi Hasil TMMD ke-102
    13 Pemotongan Pita Tandai Penutupan TMMD Reguler Ke-102, Kodim 0705/ Magelang
    14 Tinjau Hasil TMMD 102, Danrem 072/PMK Mbonceng Motor
    15 Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Resmikan Jembatan Gantung Merah Putih
    16 Peserta Upacara, Ucapkan Rasa Syukur Atas Ditutupnya TMMD Reguler ke-102 Tahun 2018
    17 Pejabat SKPD Kabupaten Magelang Ikut Ramaikan Penutupan TMMD Reguler Ke-102 Tahun 2018
    18 Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
    19 Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Bacakan Amanat Kasad Dalam Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
    20 Tari Gambyong Sambut Kedatangan Danrem 072/Pamungkas, Brigjen TNI M Zamroni
    21 Polisi Dan Dishub Kabupaten Magelang Siap Amankan Lalu Lintas Bandongan
    22 Antusias Siswa Siswi Menyambut Kedatangan Danrem 072/Pamungkas Pada Acara Penutupan TMMD Reguler Ke-
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI