Rabu, 08-08-2018 - 09:25:56 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Panwaslu Kecamatan Dayun Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2019 | | Kabupaten Kepulauan Meranti, Ibarat Gadis Sedang Bersolek !!! | | Kwaran 05 Kecamatan Dayun Gelar Sosialisasi Gudep Ramah Lingkungan | | IPTMR Gelar Silaturahmi Menyambut Mahasiswa Baru dan Seminar Interaktif | | Bupati Kepulauan Meranti Lantik 23 Orang Pj. Kades Se-Kabupaten Meranti | | Wabup Meranti Hadiri Kegiatan Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2018
 
Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
Rabu, 08-08-2018 - 09:25:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
  •  

    MAGELANG, DELIKRIAU  Komandan Korem (Komando Resor Militer) 072/Pamungkas, Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zamroni, S.I.P resmi tutup pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0705/Magelang di lapangan Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Rabu (8/8/2018).

    “Dengan mengucapkan Alhamdulillah saya nyatakan kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018 secara resmi ditutup,” ujar Brigjen TNI Muhammmad Zamroni, S.I.P, saat menyampaikan sambutannya.

    Dalam pidatonya, perwira tinggi bintang satu TNI Angkatan Darat tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh prajurit TNI, Pemerintah Kabupaten Magelang, tokoh masyarakat setempat, dan semua pihak yang turut andil serta membantu dalam setiap kegiatan TMMD. Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kedepan nantinya para masyarakat dapat lebih sejahtera dan bisa memanfaatkan semua fasilitas yang telah di bangun.

    “Kegiatan ini seraya membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun harapan kami supaya dipelihara terus hasil dari kerja Satgas TMMD dalam program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati betul dalam waktu yang cukup panjang serta pelihara semangat kebersamaan kemanunggalan antara TNI dan rakyat, jangan gampang terhasut oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan bangsa,” tegasnya.

    Hasil pantauan delikriau.com sebelum upacara penutupan Program TMMD di mulai, pada pukul 08.10 Wib Danrem 072/Pamungkas Brigjend TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, bersama rombongan tiba di Kantor Camat Bandongan. Kedatangannya disambut oleh penampilan Tari Gambyong persembahan dari Kodim 0705/Mgl dan pengalungan karang bunga oleh pimpinan tari.


    Dalam penyambutan tersebut diikuti pula oleh para pejabat diantaranya, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, Wakapolres Kabupaten Kompol Hari Mardianto, S.H dan Bupati Magelang Zainal Arifin, S.I.P. Selanjutnya, 09.10 Wib Danrem 072/Pamungkas menuju ke lapangan upacara untuk pelaksanaan upacara penutupan kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018.

    Selama perjalanan begitu masuk wilayah Bandongan, Iring-iringan rombongan mobil Danrem 072/Pamungkas mendapat sambutan dari siswa pelajar SD setempat yang berada di sepanjang jalan yang dilalui. Usai upacara penutupan, Brigjend TNI Muhammad Zamroni, S.I.P turun langsung meninjau lokasi kegiatan TMMD ke 102 di Desa Gandusari Bandongan.

    Bupati Magelang, Zaenal Arifin, S.I.P mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih sedalam dalamnya dengan adanya kegiatan TMMD ini. Semoga adanya fasilitas yang telah dibangun itu bisa sangat bermanfaat bagi semua masyarakat.

    “Mewakili masyarakat Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota TNI khususnya, yang mau membantu membangun fasilitas di Desa Gandusari, kalau bisa kegiatan ini tak hanya sebulan tapi seterusnya,” imbuhnya.

    Dalam rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD 102 dilapangan Kecamatan Bandongan juga dimeriahkan pula oleh pentas seni Topeng Ayu dari Polres Kota Magelang dan atraksi Marchingband "Gita Wira Kencana" persembahan dari SMK Kesdam IV/Diponegoro.

    Pelda Asnawi, mengungkapkan bahwa pembina Marchingband "Gita Wira Kencana" SMK Kesdam IV/Diponegoro, yang sangat terharu dan merasa bangga dapat menampilkan Marchingband asuahanya dihdapan Danrem 072/Pamungkas dan para tamu undanagan serta masyarakat yang hadir. Semua memberikan aplus yang begitu meriah atas penampilan anak asuhnya.

    "Saya merasa terharu dan bangga dapat menampilakn suguhan hiburan yang dapat diterima oleh semua yang hadir disini. Sungguh suatu kehormatan kami dapat tampil dalam acara sebesar ini," tutur Asnawi. (fer)




     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Pimpin Upacara Penutupan TMMD ke-102
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Panwaslu Kecamatan Dayun Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Tahun 2019
    02 Kabupaten Kepulauan Meranti, Ibarat Gadis Sedang Bersolek !!!
    03 Tingkatkan PAD, Pemkab Rohil Gali Potensi Daerah
    04 Pelayanan Kesehatan Menjadi Prioritas Utama Pemkab Rohil
    05 Budidaya Perikanan Di Kabupaten Rohil Terus Ditingkatkan
    06 IPTMR Gelar Silaturahmi Menyambut Mahasiswa Baru dan Seminar Interaktif
    07 Bupati Kepulauan Meranti Lantik 23 Orang Pj. Kades Se-Kabupaten Meranti
    08 Wabup Meranti Hadiri Kegiatan Gelar Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2018
    09 Ketua PKK Meranti Hadiri Rapat Konsultasi TPKK Meranti Tahun 2018
    10 Sekda Meranti Ikuti Kegiatan Sosialisasi Donor Darah, Ajak Masyarakat Jadi Pendonor Bantu Pasien yan
    11 Wakil Bupati Meranti Tinjau Proyek Pembangunan Centra Industri IKM Sagu Sungai Tohor
    12 Pengurus Perbasi Rohil Resmi Dilantik
    13 Perbasi Buka Kejuaraan Basket Kabupaten Antar Sekolah dan Klub Se-Rohil
    14 Asisten III Setda Kab Siak, Jamaluddin Resmikan Musholla Menjadi Mesjid Al-Irsyad Kampung Dayun
    15 Berkat Inovasi Luar Biasa Desa Kundur Raih Juara I Desa Terbaik Oleh Kementrian Desa
    16 Sekda Meranti Lantik BPD Kec. Rangsang Barat
    17 Warga Dayun Siak Resah, Puluhan Ruko Walet Diduga Ilegal
    18 Bupati Meranti Ikuti Rapat Paripurna Pengesahan RAPBD Meranti Tahun 2019
    19 Perayaan HUT SMA Negeri 2 Dayun ke-11 Meriah
    20 Warga Dayun Kekuhkan Asap Tebal Dari Cerobong PKS PT BIM
    21 Masyarakat Desa Alai Selatan Dambakan Parit Beton
    22 PWI Kabupaten Siak Launcing Goes to School
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI