Senin, 03-12-2018 - 16:07:31 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Siak Jadi Percontohan Restorasi Gambut BRG RI | | Syamsuar ingin Milenial Riau Garap Ekonomi Syariah | | Siak Siap Kembangkan Lingkungan Berbasis Hidrologi Gambut | | Tempat Terbaik Mengamati Gerhana Matahari Cincin (GMC) akhir 2019 | | Perpani Siak Raih 1 emas 7 perak dan 4 perunggu di Wirabraja Open 2019 | | Bupati Kepulauan Meranti, Menyampaikan Kritiknya Terhadap Gubernur Riau
 
Muryadi : Insaallah nanti kita akan mengadakan iven basket besar
Pengurus Perbasi Rohil Resmi Dilantik
Senin, 03-12-2018 - 16:07:31 WIB

TERKAIT:
 
  • Pengurus Perbasi Rohil Resmi Dilantik
  •  

    BAGANSIAPIAPI, DELIKRIAU - Pengurus Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa Khitmad 2018-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh pengurus Perbasi Propinsi Riau, Minggu (2/12/2018) malam digedung olah Raga (GOR) Perguruan Wahidin. Pelantikan itu sekaligus sebagai penutupan ajang kejuaraan Basket Antar sekolah dan klub serohil yang dibuka pada Sabtu (1/12/2018) sore, akhir pekan lalu.

    Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Rohil H Suyatno AMp, Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan Msi, Anggota DPRD Rohil Habib Nur, Kasatpol PP dan Linmas Rohil Suryadi SE, Kadis PMD H Jasrianto, Kapala Inspektorat Rohil Nurhidayat, Kabag Kesra M Zean, Ketua Koni Drs H Asrul M Noor Msi, dan beberapa pengurus Cabor dan undangan lainnya.

    Ketua Perbasi yang baru dilantik, Muryadi menyampaikan ungkapan rasa syukur karena acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh tokoh pengembil keputusan dan kebijakan khususnya dibidang olahraga.

    Agar Cabor olahraga ini kedepannya bisa lebih maju dan mengharumkan nama daerah diberbagai pertandingan, Ia minta dan memohon tunjuk ajar, masukan dan pembinaan kepada semua pihak.

    "Saya yakin kita semua yang hadir digedung ini memiliki atensi yang serius dibidang olahraga, makanya saya memohon tunjuk ajar, masukan serta pembinaan," Ucap Muryadi.

    Lebih lanjut Muryadi mengatakan perbasi rohil sebutnya juga akan merencanakan dan mengagendakan Competion besar saat bersamaan dengan perayaan Iven Nasional Ritual Bakar Tongkang pada bulan Juni 2019 mendatang.

    "Insaallah nanti kita akan mengadakan iven basket besar dengan mengundang Klub dari negara Singapura, Malaysia, Taiwan dan Hongkong," Janjinya.

    Ketua KONI Rohil, Drs H Asrul M Noor Msi mengatakan kalau olahraga basket khususnya di bagansiapiapi memang sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Dimana jika ada pertandingan masyarakatnya bukan main semangat untuk menyaksikannya.

    "Dulu kalau ada pertandingan basket masyarakat Ramai dan semangat, apalagi lawannya dari Medan, Tanjung Balai dan tim-tim besar lainnya," terangnya.

    Kemudian Asrul M Noor mengatakan bahwa untuk tingkat Propinsi sebut Mantan Sekdakab Rohil itu Basket dari bagansiapiapi sudah sangat Mapan, apalagi pemainnnya kebanyakan dari warga kita suku China yang memang mempunyai bakat dibidang olahraga basket.

    "Untuk itu kita mengharapkan pengurus Perbasi rohil yang baru dilantik bisa mempertahankan dengan senantiasa memberdayakan dan membina atlet yang sudah ada," Harapnya.

    Pelantikan itu juga ditutup dengan Final Kejuaraan basket antar sekolah dan klub. Untuk Kategori 5x5 (Full Time) dimenangkan oleh Sekolah dari Yayasan Perguruan Wahidin dan Runner Up dari sekolah Bintang Laut. Sementara Untuk kategori 3x3 dimenangkan oleh tim Fikhteer dan Runner Up nya dari sekolah Setia Budi. Untuk Pemain terbaik 5x5 dimenangkan oleh Alex Candra dan pemain terbaik di time 3x3 dimenangkan oleh Nelson. (zal) 



     
    Berita Lainnya :
  • Pengurus Perbasi Rohil Resmi Dilantik
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Perpani Siak Raih 1 emas 7 perak dan 4 perunggu di Wirabraja Open 2019
    02 Bupati Kepulauan Meranti, Menyampaikan Kritiknya Terhadap Gubernur Riau
    03 Tempat Terbaik Mengamati Gerhana Matahari Cincin (GMC) akhir 2019
    04 Kabag Humas Meranti Bantah Tudingan Gubernur Riau
    05 LAKTA Enggan Memberikan Komentar
    06 Siak Siap Kembangkan Lingkungan Berbasis Hidrologi Gambut
    07 Kades Ngaso Didampingi Direktur BumDes Ngaso Mandiri Serahkan Dana Sosial
    08 Syamsuar ingin Milenial Riau Garap Ekonomi Syariah
    09 Siak Jadi Percontohan Restorasi Gambut BRG RI
    10 Kabag Humas Sekda Meranti Ikuti Rakornas Kehumasan dan Hukum Tahun 2019
    11 Mendagri Sebut Pelantikan Gubernur Riau Kemungkinan Tanggal 20 February 2019
    12 Jaring Masukan Perubahan RPJMD, Pemkab Siak Taja Forum Konsultasi Publik
    13 Infrastruktur Kabupaten Siak Masih Lebih Baik di Riau
    14 Peringati HPN 2019, Adik Raja Dangdut Sambangi IWO Kota Bekasi
    15 Eny Suryati Isak Tangis Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Syamsuar
    16 Wakil Bupati Siak Optimis Tahun Ini Meraih Pringkat Nindya
    17 Festival Perang Air Meranti Raih Rekor MURI Kategori Peserta Terbanyak di Indonesia
    18 Musim Kemarau Lebih Awal, Minta Masyarakat Waspada Karhutla
    19 Wabup Meranti Lakukan Panen Raya di Desa Anak Setatah Kec. Rangsang Pesisir
    20 Bupati Kepulauan Meranti Buka Festival Perang Air 2019
    21 Perjuangkan Nasib Eks Honorer K2
    22 Turnamen Volly Ball Kades Cup I Di Ikuti 36 Club
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI