Minggu, 19-01-2020 - 14:20:47 WIB
Follow Us ON :
 
 
| Pelaksanaan Gladi Bersih UNBK Hari Pertama SMAN 1 Lubuk Dalam Siak Berjalan Lancar | | Ratusan Masyarakat Gelar Aksi Demo Di Gedung DPRD, Masyarakat Menginginkan Bengkalis Damai | | Kadis PMD Bengkalis Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Pembangunan Desa Di Siak Kecil | | Sambut Hari Nasional, Pertamina Kenalkan Kantong Semar Ke Anak PAUD di 3 Kecamatan | | Kabag Prokopim Mengklarifikasi Terkait Pemberitaan di Media Mengenai Keluarga dan Kerabat Plt Bupati | | KLHK RI Mengelar Sosialisasi Program Perhutanan Sosial Di Tualang, Siak
 
Masyarakat Rupat Menyambut Antusias Nur Azmi Hashim Balon Wakil Bupati Favorit dari Kalangan Politis
Minggu, 19-01-2020 - 14:20:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Masyarakat Rupat Menyambut Antusias Nur Azmi Hashim Balon Wakil Bupati Favorit dari Kalangan Politis
  •  

    BENGKALIS, DELIKRIAU - Dinamika Politik menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis tahun 2020 semakin menghangat. 

    Hal Itu disebabkan kian dinamisnya pergerakan Bakal Calon (Balon) Bupati maupun Balon Wakil Bupati Bengkalis, yang terus melakukan manuver dan pergerakan politik untuk memperoleh dukungan Partai Politik maupun simpati dari Masyarakat Negeri Junjungan.

    Berdasarkan pantauan dan data yang dirangkum media ini, beberapa nama Bakal Calon Bupati Bengkalis yang semakin menguat dan siap bertarung di pesta demokrasi lima tahunan ini antara lain Kasmarni, Indra Gunawan Eed, Sanusi, Bagus Santoso, Muhammad Syahminan, Masuri, Abi Bahrum, Muhammad, Ahmad Syah Harrofie, Abdul Kadir dan beberapa nama lainnya, terlihat memperkuat barisan dan dukungan masing - masing dengan memasang alat peraga kampanye baliho yang tersebar di seluruh kecamatan.

    Sementara Bakal Calon Wakil Bupati yang disebut - sebut bakal mendampingi Balon Bupati pada helat Pilkada Bengkalis 2020 ini, antara lain Nur Azmi Hashim, Syamsu Dalimunte, Syaukani Alkarim, Irmi Syakip Arsalan, Arianto serta beberapa nama lainnya.

    Dari sejumlah nama Balon Wakil Bupati tersebut, nama Nur Azmi Hashim, ST menjadi salah satu yang paling disorot dan dinilai paling favorit dari kalangan milenial, dipercaya menyapu suara anak - anak muda untuk memperkuat Balon Bupati merebut kursi 1 Bengkalis.

    "Beberapa alasan yang memperkuat Nur Azmi Hashim, sebagai sosok Balon Wakil Bupati ideal antara lain beliau adalah seorang ketua partai, yaitu Ketua DPD Demokrat Kabupaten Bengkalis, sudah tentu mempunyai jaringan sampai ke tingkat seluruh desa di Negeri Junjungan. Kemudian beliau  juga punya basis suara yang solid di Pulau Rupat, nah ini tentunya punya nilai plus tersendiri bagi Balon Bupati yang akan didampinginya," tutur salah seorang tokoh Pemuda Kecamatan Siak Kecil, Darpius kepada media ini, Minggu (19/01/2020).

    Hal senada seirama disampaikan Jhon Hendri salah seorang tokoh pemuda Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu. 

    Jhon menegaskan bahwa sosok Nur Azmi Hashim adalah aktivis dan politisi muda yang energik, cerdas dan royal dalam berpartisipasi membangun negeri.

    "Nur Azmi Hashim adalah politisi muda yang kita nilai akan mampu menyapu suara kaum milenial, beliau juga mantan Ketua PK KNPI Kecamatan Rupat, memiliki akses luas terhadap jaringan KNPI maupun pemuda di Kabupaten Bengkalis. Kita mendukung penuh apabila beliau dipercaya menjadi Balon Wakil Bupati pada Pilkada Bengkalis 2020," sebut Jhon Hendri. 

    Masyarakat Pulau Rupat menyambut antusias atas pencalonan Nur Azmi Hashim sebagai Balon Wakil Bupati Bengkalis yang diusung Partai Demokrat.

    "Kami akan bergerak All Out, apabila Nur Azmi Hashim maju sebagai Calon Wakil Bupati Bengkalis pada Pilkada tahun 2020 ini," tegas Sarib tokoh masyarakat Desa Kebumen Kecamatan Rupat.

    Dari segi finansial masyarakat Rupat menilai Nur Azmi juga sebagai sosok yang tidak diragukan, dia salah seorang politisi yang royal terhadap pembangunan demi kepentingan masyarakat ramai.

    "Sudah beberapa kali kami menyaksikan, sewaktu beliau menjadi anggota DPRD Bengkalis bahkan sampai sekarang, bahwa Pak Nur Azmi selalu merogoh kocek pribadinya sendiri, untuk membantu masyarakat memperbaiki jalan, maupun fasilitas umum lainnya. Itu sudah dia lakukan sejak menjadi ketua PK KNPI Rupat, ketika dana dari Kabupaten tidak cair, Nur Azmi menggunakan dana pribadinya dalam menjalankan roda organisasi. Jadi, tentu saja kami masyaralat Rupat akan mendukung penuh, apabila beliau maju sebagai Balon Wakil Bupati pada Pilkada Bengkalis tahun ini," pungkas Aguan warga Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara. (Andhika)



     
    Berita Lainnya :
  • Masyarakat Rupat Menyambut Antusias Nur Azmi Hashim Balon Wakil Bupati Favorit dari Kalangan Politis
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pelaksanaan Gladi Bersih UNBK Hari Pertama SMAN 1 Lubuk Dalam Siak Berjalan Lancar
    02 Ratusan Masyarakat Gelar Aksi Demo Di Gedung DPRD, Masyarakat Menginginkan Bengkalis Damai
    03 Kadis PMD Bengkalis Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Pembangunan Desa Di Siak Kecil
    04 Sambut Hari Nasional, Pertamina Kenalkan Kantong Semar Ke Anak PAUD di 3 Kecamatan
    05 Kabag Prokopim Mengklarifikasi Terkait Pemberitaan di Media Mengenai Keluarga dan Kerabat Plt Bupati
    06 Kapal Pesiar Asing Terdampar Di Pulau Bengkalis, Beserta 5 Orang Penumpangnya
    07 Keluarga dan Kerabat Plt Bupati Muhammad Diduga Menggrogoti Aset dari Rumdis Bupati dengan Arogan
    08 Baznas Kabupaten Bengkalis Berikan Bantuan Kepada Dua Kelompok Tani
    09 Camat Taufik Kukuhkan Pengurus LPTQ Kecamatan Masa Bhakti 2020-2023
    10 Bupati Alfedri Tinjau Korban Kebakaran di Kampung Bunut, Tualang
    11 Kampung Teluk Lanus Terima Manfaat Perhutanan Sosial
    12 29 Februari PWI Taja Porwada Catur
    13 Keluarga Besar PWI Bengkalis Gelar Tahlil Dan Doa, Untuk Almarhum Mazwin
    14 Pemda Diminta Dukung Percepatan Investasi Lewat Harmonisasi Kebijakan Pusat dan Daerah
    15 Sebelum Menaiki Pesawat, Presiden Jokowi Puji Dashboard Lancang Kuning
    16 Pelatihan Jurnalistik Generasi Milenial Menuju Pembangunan Berwawasan Lingkungan
    17 Kasat Binmas AKP Hermawan Sosialisasi Pokdar Kamtibmas Polres Rohul Tahun 2020
    18 Bendahara PWI Bengkalis Tutup Usia Di RS Permata Hati Duri
    19 Dihadapan Kajati Riau Dan Kajari Bengkalis Ketua FORWARI Presentasikan Program Kerja
    20 Kajati Riau Teken MoU dengan Politeknik Negeri Bengkalis
    21 KLHK RI Mengelar Sosialisasi Program Perhutanan Sosial Di Tualang, Siak
    22 Kapolda Riau Lepas Peserta Lomba lari Fun Run di Kota Dumai
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI