Sabtu, 04 Mei 2024
Follow Us ON :
 
 
 
| Riau Pecahkan Rekor Muri di Gebyar BBI BBWI 2024 Dengan 10 ribu Penari | | Rakor Diadakan Di Labersa Grand Hotel Dan Convention Center Pekanbaru, Dihadiri Wabup Husni Beserta seluruh Bupati/Walikota, Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Provinsi Riau, Tahun 2024 Dipekanbaru | | Tim Alfedri Husni Jumat Pagi Ambil Formulir Di Hanura Siak, 3 Kandidat Diantaranya H.Syahrul ,M,Si Dan Dr. Afni Z.M,SI juga H.Sugiyanto | | Berkas Pencalonan Bacalon Wakil Bupati Siak Ke PKB Siak Dikembalikan Husni,Periode 2025-2030 Ini Harapanya | | Pusat Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Daerah Dorong Pemerintah, Forsesdasi dan Apeksi Menyatakan Sikap | | Penandatanganan Kerjasama Antara PT. BRKS dengan Dinas PMD Terkait Siskeudes Link Disaksikan Bupati Bengkalis
 
Alfedri; Melalui Forum Pembauran Kebangsaan Dapat Ciptakan Pemilu dan Pilkada Damai Tahun 2024
Kamis, 01-02-2024 - 08:35:44 WIB

TERKAIT:
   
 

SIAK, DELIK RIAU - Bupati Siak Alfedri bacakan naskah pengukuhan Pengurus 14 Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kecamatan Se Kabupaten Siak Periode 2024-2029 dan juga berkomitmen melalui deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Tahun 2024, Rabu (31/01/2024) di balai rung datuk empat suku komplek abdi praja, Kabupaten Siak, Riau.

Bupati Alfedri mengingatkan kepada seluruh ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang baru saja dilantik, mari berkontribusi di tengah masyarakat menjaga kerukunan, khusus kabupaten Siak ini memiliki ragam suku bangsa sebab ada kegiatan indutri terbesar se asia, oleh karena itu mari kita jaga dan pelihara kerukunan masyarakat kita.

Harapannya tercipta ketentraman, kesejukan, kedamaian dan saling menjaga dan hormat menghormati sesama insan suku, agama dan keprcayaan baik di tingkat kecamatan dan kampung. 

"Ini dengan berdasarkan peraturan menteri dalam negeri (permendagri) nomor 34 tahun 2006 tentang penyelenggaraan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) telah terbentuk di kabupaten Siak," ungkap Alfedri. 

Bahwa pembauran kebangsaan merupakan bagian penting dari kerukunan masyarakat dan sebagai upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, agar dapat mendorong terwujudnya dan diselenggarakan forum pembauran kebangsaan di daerah. 

Selain itu Alfedri berpesan, jadikanlah FPK ini sebagai wadah untuk saling berinteraksi, saling kenal mengenalkan untuk kebersamaan agar tercipta keharmonisan dan keamanan ditengah-tengah masyarakat baik antar Forum-forum terkait lainnya yang sudah ada di kabupaten Siak. 

Mari kita ciptakan kondisi damai, sejuk, tentram bersama masyarakat untuk terlaksananya Pemilu Damai di tahun politik ini menjadikan kita satu tujuan. 

Selamat kepada bapak ibu FPK yang baru saja di lantik untuk meneruskan visi misi Forum, dan kepada pengurus sebelumnya kami ucapka terimakasih telah mengabdikan diri melalui Forum Pembauran Kebangsaan ini sungguh sangatlah mulia, karena menciptakan kedamaian dan saling jaga menjaga di tengah-tengah ragam etnis, suku dan budaya masyarakat.

Dalam hal ini Haji Sukijo selaku ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Siak mengatakan, mari kita ikut serta dan berkomitmen bersama-sama untuk satu tujuan terlaksananya pemilihan umum di tahun 2024 ini berjalan Damai dan lancar. 

Terimakasihh kami ucapkan kepada Bapak Bupati Siak telah mendukung terbentuknya FPK kabupaten Siak ini dan juga telah memprakarsai Forum ini, tentunya FPK miliki visi dan misi, mendukung sepenuhnya dan terlaksananya pembangunan nan merata di segala bidang sampai pada seluruh lapisan masyarakat dengan beragama-ragam suku, etnik dan budaya. 

Di akhir sesi pelantikan Bupati Siak bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan seluruh ketua FPK kecamatan dan kabupaten Siak  tanda tangani deklarasi Pemilu Damai tahun 2024. (infotorial)



 
Berita Lainnya :
  • Alfedri; Melalui Forum Pembauran Kebangsaan Dapat Ciptakan Pemilu dan Pilkada Damai Tahun 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Riau Pecahkan Rekor Muri di Gebyar BBI BBWI 2024 Dengan 10 ribu Penari
    02 Rakor Diadakan Di Labersa Grand Hotel Dan Convention Center Pekanbaru, Dihadiri Wabup Husni Beserta seluruh Bupati/Walikota, Kepala Desa dan Ketua BPD Se-Provinsi Riau, Tahun 2024 Dipekanbaru
    03 Tim Alfedri Husni Jumat Pagi Ambil Formulir Di Hanura Siak, 3 Kandidat Diantaranya H.Syahrul ,M,Si Dan Dr. Afni Z.M,SI juga H.Sugiyanto
    04 Berkas Pencalonan Bacalon Wakil Bupati Siak Ke PKB Siak Dikembalikan Husni,Periode 2025-2030 Ini Harapanya
    05 Pusat Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Daerah Dorong Pemerintah, Forsesdasi dan Apeksi Menyatakan Sikap
    06 Penandatanganan Kerjasama Antara PT. BRKS dengan Dinas PMD Terkait Siskeudes Link Disaksikan Bupati Bengkalis
    07 Polsek Tapung Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Tapung Hulu Terungkap
    08 Mengungkap Pengedar Shabu 882,04 Gram dan Pil Extasi 2694 Butir, Kasat Narkoba Polres Kampar
    09 Ungkap Kasus Penggelapan, Oleh Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi
    10 Senpi Ilegal Diamankan, 2 Pemilik Dan Calo Diringkus Polda Riau
    11 Kembalikan Formulir ke PDIP-NasDem Eks Gubri Edy Natar, Semua Bisa Jasi Wakil
    12 Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Asusila Dan Perbuatan Cabul, Oleh Dit Reskrimsus Polda Jabar
    13 Presiden Joko Widodo Telah Meneken Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 Tentang Desa, Masa Jabatan Kades 8 Tahun dan Bisa 2 Periode
    14 Kurang Hati Hati Saat Mengendarai Mobil, Strada Hantam Dua Pemotor hingga Tewas, Saat Mau Menyalip Becak
    15 Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Guru Musik Sempat Mengeluh Demam
    16 Tersangka WNA Pelanggaran Tindak Pindana, Kantor Imigrasi Pekanbaru Serahkan Keimigrasian ke Kejaksaan
    17 Berhasil Mengungkap 251,17 Gram Narkotika Jenis Sabu, Polda Jatim Terus Digencarkan Oleh Polres Tulungagung Dalam Memerangi Peredaran Narkotika
    18 Barang Bukti Puluhan Gram Sabu Berhasil Disita Satresnarkoba Polres Merangin, Bandar Diduga Warga Desa Meranti
    19 3 Muda Mudi Digrebeg Saat Pesta Sabu Di Desa Pandau Jaya Oleh Polsek Siak Hulu
    20 Kapolda Kepri Bersama Serikat Pekerja Rayakan Mayday, Peringatan Hari Buruh Tahun 2024 di Batam Kondusif
    21 Perpanjang Kontrak Bersama Red Sparks, Gaji Megawati Hangestri Moroket Tajam
    22 20.000 Calon Maba Adu Skill Masuk Perguruan Tinggi Unhas, Seleksi Nasional Berdasarkan Test (UTBK SNBT) di Universitas Hasanuddin telah berlangsung Selasa (30/04/2024).
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © DELIK RIAU - SITUS BERITA INVESTIGASI